alexa-tracking

Tak Ramah Lagi, Jerman Pulangkan Paksa Ribuan Pengungsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14b426e05227055b8b4573/tak-ramah-lagi-jerman-pulangkan-paksa-ribuan-pengungsi
Tak Ramah Lagi, Jerman Pulangkan Paksa Ribuan Pengungsi
- Tiga tahun lalu Jerman menjadi negara Eropa yang paling ramah pengungsi. Saat itu Yunani dan Italia kewalahan menampung pengungsi dari Syria. Negara-negara Uni Eropa (UE) lainnya saling tunjuk karena enggan mengulurkan tangan. Kini Jerman pun mulai bingung mengurai krisis pengungsi yang kian rumit.

Menteri Dalam Negeri Jerman Horst Seehofer punya cara tegas untuk memangkas jumlah pengungsi dan pencari suaka yang kian bertambah di negaranya. Yakni, ”menutup” kamp penampungan. Bukan benar-benar menutupnya untuk pengungsi dan pencari suaka. Melainkan mengalihfungsikannya. Bukan lagi sebagai kamp penampungan. Ia jadi kamp seleksi.

”Kami akan mereplikasi Kamp Manching,” kata Seehofer sebagaimana dikutip The Guardian kemarin (21/5). Kamp Manching adalah kamp pengungsi yang khusus menampung para pencari suaka.

Durasi para pencari suaka di sana tidak lama. Sebab, begitu permohonan suaka diproses, pejabat berwenang hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mengambil keputusan.

Para penghuni Kamp Manching yang memenuhi syarat akan langsung mendapatkan suaka. Selanjutnya, mereka meninggalkan kamp yang terletak di Distrik Pfaffenhofen, Bavaria, tersebut dan membaur dengan masyarakat Jerman. Mereka lantas bisa mencari kerja dan punya kartu identitas resmi sebagaimana penduduk Jerman lainnya.

Sedangkan para penghuni Kamp Manching yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan suaka bakal langsung terdepak. Artinya, mereka tidak berhak lagi tinggal di Jerman dan terpaksa pulang ke negara asal. Itulah yang membuat Kamp Manching tidak sepadat kamp-kamp penampungan pengungsi lainnya di Jerman.

Sejak kali pertama dibuka pada 2015 sampai sekarang, Kamp Manching telah mendeportasi 3.500 pengungsi. Dari kamp tersebut, mereka dipulangkan langsung ke negara asal.

Financial Times menuliskan, di antara 3.500 pengungsi itu, 1.000 orang dipulangkan secara paksa. Alasannya, dokumen mereka tidak lengkap.

https://www.jpnn.com/news/tak-ramah-...buan-pengungsi
image-url-apps
Salah satu negara eropa yg harus dihancurkan mengingat dosa2nya wkt perang dunia 2 yg sangat2 kejam dan biadab
image-url-apps
Jerman sudah mulai sadar atas kegoblokannya
KASKUS Ads
image-url-apps
syukurlah emoticon-Jempol
image-url-apps
otaknya mulai mikir emoticon-Cool
mulai waras emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sudah ditebus karma nya dengan menampung parasit/sumber-masalah.

Lain lagi ceritanya kalau mereka cuma nampung miliarder China wkwkwkwk
Mulai sadar emoticon-Ngacir
image-url-apps
bagai simalakama
image-url-apps
Sudah terlambat kalo baru sadar sekarang. Europe has been destroyed by Germans.

Emang udah sepantasnya Jerman dipecah2 lagi jadi negara2 kecil biar gak lagi2 ngancurin Eropa...
Bagus lah sadar juga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jerman ga sekuat Italy atau Perancis. padahal dulu superpower wkwkwk
Dampak yang diakibatkan oleh para pengungsi terhadap security dan western value mulai terasa, dan rakyat Germany pun sudah mulai menyadarinya..

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ga ada cerita kapir jd pengungsi
image-url-apps
Tingkat kriminalitas bakal turun drastis nih
image-url-apps
mantap ya akhi
image-url-apps
jerman setelah ww2 usai kena inception oleh amrik, sama kek jepang mereka ditanamkan ide2 pasifis dan non kekerasan, hasilny luar biasa! sekarang trik ny adalah bagaimana ide2 yg dirancang untuk mengebiri dan melemahkan negara tadi ga backfired dan malah menyebar di amrik, sjw and self loathing people are cancer.
image-url-apps
Pinter bt mobil, robot, mesin

eh pas urusan kyk gini goblok sgt emoticon-Big Grin
×