alexa-tracking

Sempat Bentrok, Dua OKP Didamaikan Kapolres Pelabuhan Belawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14a510c1cb17a61d8b4569/sempat-bentrok-dua-okp-didamaikan-kapolres-pelabuhan-belawan
Ngakak 
Sempat Bentrok, Dua OKP Didamaikan Kapolres Pelabuhan Belawan
Sempat Bentrok, Dua OKP Didamaikan Kapolres Pelabuhan Belawan

Analisadaily (Medan) - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, mendamaikan dua Organisasi Kepemudaan (OKP) yang sempat bentrok akibat perselisihan paham di Jalan KL Yos Sudarso Km, 7,6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, pada Kamis (31/5) kemarin.

Ikhwan Lubis mengatakan, dirinya mengajak kedua OKP tersebut untuk berdamai dengan cara mediasi. Cara tersebut dilakukannya agar kedua OKP itu tidak saling salah paham.

"Kita mengajak masing-masing OKP untuk mediasi dengan menyepakati perdamaian secara tertulis," katanya, Jumat (1/6).

Ikhwan Lubis berharap, dengan adanya pertemuan tersebut, baik kenyamanan, kemanan dan ketentraman antara dua OKP tetap selalu bersinergi dan juga dapat menjaga keamanan masyarakat.

"Ke depannya, perselisihan-perselihan yang terjadi dapat diselesaikan dengan bijak tanpa ada kekerasan ataupun bentrokan," ucapnya.

"Saya juga tegaskan dengan mediasi perdamaian ini tidak ada lagi terjadi perselisihan dan mengajak semua pihak untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak 2018," pungkasnya.

(jw/rzp)

http://news.analisadaily.com/read/se...399/2018/06/01
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ormas bentrok, warga korban materi dan jiwa, polisi selalu mendamaikan dgn duduk2 bersama kepala preman nya, ngerumpi ketawa ketiwi sambil nyeruput kopi, teken sana sini, sore pulang, goyang bersama nang boru, besok beraktivitas malak seperti biasa emoticon-Recommended Seller

Tanah sumut, tanah dimana preman paling bahagia dan nyaman emoticon-Recommended Seller

Bagaimana kalau polisi medan kita bubarkan, dan kita ganti dengan tenaga pendamai preman saja ? ga perlu pistol dan lencana, berhubung kan ga da pidana2 an buat preman di medan, hanya TEKEN TEKEN SAJA LAEEEEEEE !! emoticon-Shakehand2

Petisi KEPOLISIAN TEKEN!

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
image-url-apps
memenya greget bener bre
ini sumut laeemoticon-Cool
KASKUS Ads
rebutan lahan parkiran atau kenapa lagi inih emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


belawan itu lahan subur, pelabuhan disitu jadi ibaratnya duit palak uda pasti jalan lah.

menurut rumor yg beredar, kawanan maling/ kriminal disana beraksinya siang2 pas rame, petugas liat pun katanya ya ga berani nindak.
image-url-apps
Quote:


Sama, di medan kota juga emoticon-Big Grin
Quote:


di jalan yos sudarso terutama daerah KIM, banyak bajing loncat bebas ambil barang dari truk
gak ada warga yang peduli, wereng pun gak guna cuma bisa nilang dan razia
BAJING LONCAT GOTHAM CITY = INVISIBLE emoticon-Recommended Seller emoticon-Leh Uga

Sempat Bentrok, Dua OKP Didamaikan Kapolres Pelabuhan Belawan

image-url-apps
Quote:


soalnya uda biasa banget nih.
dulu ada pengakuan sales sama kawan2 banyak banget yang trauma lewat KIM/ daerah mabar/ lewat jalur arah belawan.

lewat mabar/ KIM banyak bajing loncat sama begal.

lewat jalur arah belawan banyak maling2 sadis yang beraksi pas rame orang sama wereng kaga peduli.

kejadian sales, uang hasil narik dari toko2 buat setor ke perusahaan hari itu dimaling dan bon2 putih dimaling sampe mohon2 uang ambil gamasalah tapi bon kembalikan.
image-url-apps
Quote:


kalau uda hidup di kota itu udah lo2 gue2.
pernah ribut sama preman (lebih tepatnya membela diri) karna dia minta uang sekian buat parkir dan bongkar barang padahal lokasinya didalam KOMPLEK ASIA MEGAMAS.

itung2 latihan sparring beladirilah, masa gua uda belajar ga dipraktekin.
image-url-apps
Quote:


Berarti agan akui kalau uang pajak kita utk bayar gaji polisi medan itu mubazir, dan tak berguna sama sekali kan ?

mending uang pajak yg jadi gaji polisi digunakan utk sesuatu yg lebih baik kan ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Nah berarti itu dekingnya polsek medan area emoticon-Wkwkwk

Disana PP dan SPSI yg malak sepuasnya, kalau preman lihat manula tionghoa nyetir mobil dan parkir di asia megamas maka pasti ban nya digembosin utk dirampok bunuh tengah jalan seperti biasa

suatu daerah kalau sudah banyak boru ngangkang ngeden,sudah hancurlah keamanan dan kelayakan hidup daerah itu!
image-url-apps


Quote:


trs menang apa kalah?
image-url-apps
Quote:


mungkin teroris ISIS bisa belajar dari preman medan utk invisible ?
Quote:


bilang menang juga enggak
kalah juga enggak...

orang sekitar situ suruh lepasin pas ane kunci kek gini
Sempat Bentrok, Dua OKP Didamaikan Kapolres Pelabuhan Belawan

ane masih kasihan kalau bener2 gua bikin cacat (patah tulang/ engsel patah bengkok) besok gimana dia cari makan emoticon-Big Grin
image-url-apps


Quote:


ane digituin besok2 makan bisa pake kaki
image-url-apps
Quote:


kalau mau aman lagi tinggal panggil kenalan lalu dipukulnya nih orang.