alexa-tracking

Instagram Hapus 3 Postingan Amien Rais soal Bertemu Rizieq dan Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1498f0ddd7708b668b4568/instagram-hapus-3-postingan-amien-rais-soal-bertemu-rizieq-dan-prabowo
Instagram Hapus 3 Postingan Amien Rais soal Bertemu Rizieq dan Prabowo
Instagram Hapus 3 Postingan Amien Rais soal Bertemu Rizieq dan Prabowo

Tampaknya ada yang tidak suka melihat pertemuan Amien Rais dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Makkah.

Amien Rais --yang rutin mengupdate pertemuan itu melalui akun Instagramnya @amienraisofficial, sudah kehilangan 3 postingan yang kesemuanya menunjukkan pertemuannya dengan Rizieq dan Prabowo.

Postingan pertama adalah foto perdana pertemuan yang dipublikasikan oleh Amien Rais pada Sabtu (2/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Foto itu dikutip kumparan sebagaimana foto cover berita ini, lalu dituangkan dalam tulisan berjudul Gandengan Tangan Prabowo-Amien dengan Rizieq Syihab di Makkah.

Dalam postingan itu Amien Rais menulis, "Mari kita bersatu, beramar ma'ruf nahi munkar, menegakkan keadilan untuk membangun Indonesia bersama-sama." Namun tak lama postingan itu hilang.

Postingan kedua adalah Minggu (3/6) sekitar pukul 02.56 WIB, bersi foto Amien Rais dan Rizieq Syihab berpegangan tangan berdua sambil tersenyum. Amien menulis caption, "Mari kita bersatu padu, beramar ma'ruf nahi munkar, menegakkan keadilan untuk meyelamatkan Indonesia bersama-sama".

Sama seperti postingan pertama, postingan kedua juga dihapus. Kemudian postingan ketiga, Amien sudah menyadari bisa dihapus lagi sehingga meminta pengikutnya untuk menyebarluaskan. Berikut postingan ketiga yang akhirnya benar dihapus juga:

Setelah tiga postingan dihapus, Amien memposting lagi foto namun tanpa Rizieq Syihab maupun Prabowo. Kali ini hanya foto Amien saat bersama anaknya di depan Kakbah. Lalu setidaknya telah 5 jam berlalu, postingan itu masih ada.

Instagram Hapus 3 Postingan Amien Rais soal Bertemu Rizieq dan Prabowo

Amien Rais mengecam penghapusan tiga postingannya di Instagram. Dia menyebut kebebasan berekspresi telah dicederai. "IG akhirnya menghapus kembali berkali-berkali secara sepihak semua foto yang kami upload, yang berkaitan dengan tokoh tertentu," tulis Amien.

"Ini bukti bahwa kebebasan berekspresi (yang bertanggung jawab) yang menjadi salah satu agenda reformasi kembali diciderai; mengembalikan kita pada era yang represif (order baru), di tengah-tengah kebijakan-kebijakan populis yang palsu (order lama). Kita semua menantikan terang setelah zaman-zaman gelap, bukan sebaliknya! Mari," imbuhnya disertai tagar #selamatkanindonesia.

Postingan di Instagram memang memungkingkan dihapus, selain karena otoritas Instagram, juga karena banyaknya akun yang melaporkan atau meminta postingan itu untuk dihapus.

Trubus.com

Instagram telah mendzalimi Ulama Besar Amien Rais

Mari boikot Instagram ya akhi ya ukhti

emoticon-Request
image-url-apps
banyak yg ngereport tuh foto lucu lucuan emoticon-Wakaka
image-url-apps
Instagram Hapus 3 Postingan Amien Rais soal Bertemu Rizieq dan Prabowo
KASKUS Ads
image-url-apps
Upload upload sendiri
Screencrot screencrot sendiri
Apis apus sendiri
Ngomel ngomel sendiri
emoticon-Traveller

Bosen cuk model dijolimim mulu.
Lagian kalo direport.foto bukanya diapus oleh ignya sendiri,tapi dipilter orang dewasa,cem poto poto bangke kecelakaan emoticon-Ngakak
Habib Tamvan
Kemarin pukul 5:10 ·

Ini penampakan foto ulama kita Amien Rais dan Prabowo,menebarkan cahaya putih dan terang seperti hati beliau,semoga cepat pulang ke tanah air pak karena masih banyak daerah yg belum diterangi lampu

Tadi ada yg komentar "akhirnya kyubi ekor sembilan Naruto sudah dikuasai oleh pak Amien Rais dan Prabowo" oleh bocah warnet, sekarang alamatnya sudah kami lacak dan tunggu kedatangan laskar ane

Instagram Hapus 3 Postingan Amien Rais soal Bertemu Rizieq dan Prabowo

emoticon-Matabelo

emoticon-Christmas
instagram sudah jadi agennya jokowi emoticon-Mad (S)
jd presiden arab aja bikin negara kilaf di arab aja
backgroundnya serem2.....emoticon-Cool
image-url-apps
masih pagi...
image-url-apps
instagram juga mau direformasi ga nih?
Tidak layak diperlihatkan emoticon-Big Grin
capek nyalahin cina dan antek aseng, sekarang nyalahin instagram
kelakuan mu mbah2

bilang aja biar potonya disave dan disebar2 lagi..biar makin rame..gitu tooo
image-url-apps
jadi gini... mau edit keliru delete
trus nyalain insyagram

ntap
goyang puting item
Instagram Hapus 3 Postingan Amien Rais soal Bertemu Rizieq dan Prabowo
image-url-apps
Ga kebayang ngamuknya kalau kubu nya kalah di pilpres 2019
image-url-apps
Lebay.. Ra mutu
image-url-apps
demo bersilit silit, bubarkan instragam!!
image-url-apps
Nyalahin warga keturunan, ntar ga dapet suara minoritas.

Paling aman, nyalahi instagram, ga ikut coblosan.
image-url-apps
gimana ya tokoh Islam aja kerja nya tukang fitnah...emoticon-Cape d...
Quote:


gw rasa krn banyak nastak yg dah panik & takut trs berbondong2 bersatu utk melapor posting tsb. instagram yg mendapat banyak laporan trs mendelete.
numpang tenar kok lewat kapir ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
×