alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Membahayakan, Total 25 Penutup Gorong-gorong Underpass Mampang Hilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1490f4947868a66c8b4567/membahayakan-total-25-penutup-gorong-gorong-underpass-mampang-hilang

Membahayakan, Total 25 Penutup Gorong-gorong Underpass Mampang Hilang

JawaPos.com - Sebanyak 25 besi penutup gorong-gorong atau saluran air underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan, hilang dicuri oknum tidak bertanggungjawab.

Akibatnya, lubang-lubang itu terbuka dan membahayakan pengendara.
Kasie Pembangunan Simpang Tak Sebidang (STS) Bina Marga DKI Jakarta Hananto Krisna membenarkan puluhan tutup saluran drainase itu dicuri. Saat ini, pihaknya mencoba menutup lubang tersebut dengan barrier plastik.

“Tutup saluran drainase hilang. Saat ini sudah diamankan dengan barrier plastik. Total ada 25 yang hilang,” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (3/6).

Besi penutup drainase hilang di Underpass Mampang -Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/ (Besi penutup drainase hilang di Underpass Mampang -Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/)

Diketahui, sebanyak 25 lubang cukup menghambat perjalanan pengemudi kendaraan roda dua. Pasalnya, sepeda motor memiliki ban yang lebih kecil dibanding lubang air. Sehingga, mereka harus memperlambat laju kendaraannya untuk lebih berhati-hati.

Grating yang hilang berada di sepanjang jalur underpass dari arah Kuningan menuju Mampang Prapatan. Barrier plastik berwarna oranye pun diletakkan menutupi lubang sebagai grating sementara.
Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait kejadian itu. Dia bahkan menegaskan ingin menangkap si pencuri dan diberikan sanksi atau hukuman.

“Kita harapkan ke depan pengawasannya lebih ketat. Mungkin kita minta juga partisipasi masyarakat. Kalau melihat, tolong divideokan, diambil gambarnya, dan ditangkap orangnya, dihukum seberat-beratnya,” kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (1/6).
(yes/JPC)

https://www.jawapos.com/jpg-today/03/06/2018/membahayakan-total-25-penutup-gorong-gorong-underpass-mampang-hilang

jaman si kapir ahok ga pernah begini, jgn2 sabotase dari nastak yg ingin merusak prestasi gabener seimin emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
Kalo di kota ana (ana yakin di tempat lain juga) mah baut2 rel kereta! emoticon-Malu (S)
Tangkap trs tuntut eksekusi mati aja maling2 ini emoticon-Marah
lucu lucuan aja sampe dimaling, payah gabener emoticon-Blue Guy Bata (L)
Keterlaluan...
Tega banget klo kecelakaan fatal nih
Sudah takdir (partai) allah emoticon-Smilie
ya secepatnya saja diganti
lama lama tiang lampu lalin diembat juga dah
konspirasi israel ni gara gara dilarang masuk ke indo. udah jelas mau nyerang anies yg diisukan nyapres 2019. nastak ketar ketir




nasbung b-acot
Lemahnya pengawasan
Kasih setrum aja biar aman emoticon-Cool
Pelakunya pasti dari kaum ajaran damai ni emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
yang begini nih sebenernya masukin aja ke pasal sabotase fasum fasos. hukuman 5 tahun penjara. sekalian juga kontraktor2 yang tukang gali jalanan dan nutupnya asal2an kenain denda biaya proyek 2x kali karena ngerjainnya ga bener.

bangsa listrik, air, provider telpon dan internet ini paling sering ngancurin badan jalan tapi nutupnya lagi kyk kucing habis pup
Diubah oleh dr.anonymous
nasi bungkusnya di bagiin dong, penutup got dimakan juga dah pada kelaparan
gak papa
maling nya seiman sama gabener nya kan ?
ini mah udah ranah kejahatan federal, masukin penjara federal 7 tahun aja
Busyeeet...

Berapa duit tuh kalau dikiloin?


Wkwkwkwkwkwk
Sudah pasti ini sih dari kaum yang ono noh emoticon-Leh Uga
Di tempat gw marka jalan/mata kucing diambil. buat apa coba? emoticon-Bingung
satu tutup beratnya berapa kilo ya ? lumayan tuh harganya
Kismin sih kismin. Tp kelakuan gak gini bgt lah yaa emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di