alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
KRITIKAN RYAN GIGS UNTUK 3 PEMAIN MU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b146f935a5163e92b8b4567/kritikan-ryan-gigs-untuk-3-pemain-mu

KRITIKAN RYAN GIGS UNTUK 3 PEMAIN MU

siapa saya?

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
siapa saya?
saya manusia
0%
saya ya saya
0%
"Saya merupakan penggemar Manchester United. Ketika berusia tujuh atau delapan tahun, saya pernah memanjat pagar dan naik bus untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford," kata Giggs.

"Saya juga bermain untuk tim utama. Saya mengerti bagaimana cara Manchester United bekerja, apa yang diinginkan para suporter. Selain pernah bermain, saya juga penggemar Manchester United," ujar Giggs.

Giggs menghabiskan 23 tahun berseragam skuat utama Manchester United. Berbagai gelar mampu diraih pria 44 tahun itu, termasuk 13 trofi Premier League.

Berkaca dari pengalaman tersebut, Giggs berharap kepada Pogba, Rashford, dan Martial untuk lebih berkomitmen agar Manchester United bisa kembali meraih kejayaan.

“Saya pun seorang pemain yang ingin membangkitkan semangat penonton, supaya para suporter berdiri. Saya ingin melihat pemain yang menarik dari segi permainan. Saya ingin melihat Rashford, Martial, dan Pogba mencoba berbagai hal yang bisa membuat suporter antusias," tutur Giggs.

"Menurut saya penting untuk memiliki hal tersebut, tetapi tentunya tidak menjamin Anda akan sukses. Namun, memperlihatkan permainan menarik dan bersemangat akan sangat banyak membantu di atas lapangan," papar mantan winger timnas Wales itu.

Saat ini Manchester United tengah menuai kritikkan. Situasi itu terjadi karena Paul Pogba dan kawan-kawan gagal meraih satupun gelar.KRITIKAN RYAN GIGS UNTUK 3 PEMAIN MU
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di