alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] Dibatasi 2 Kamar (Reborn)
4.9 stars - based on 68 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1466e7582b2e2f7b8b456c/tamat--dibatasi-2-kamar-reborn

Dibatasi 2 Kamar (Reborn)

Siapakah Karakter Wanita Favorit Kalian Di Cerita Ini?
Siapakah Karakter Wanita Favorit Kalian Di Cerita Ini?
Sarah
29.69%
Sirih
3.91%
Laura
31.25%
Mega
35.16%
Quote:


 [TAMAT] Dibatasi 2 Kamar (Reborn)


Quote:


Nama gua Hadi, gua berasal dari sebuah desa kecil di Provinsi Lampung, tepatnya Lampung Selatan. Cerita ini dimulai tahun 2007 ketika baru lulus SMA, saat gua sedang mencari kerja ke kota Bandar Lampung. Dan Alhamdullilah gua di terima kerja disebuah perusahaan swasta, tepatnya bengkel mobil, sebagai mekanik.

Dan dengan terpaksa gua harus mencari kossan di daerah bandar lampung. Tapi menurut orang tua, gua lebih baik tinggal dirumah temannya, karena masih ada satu kamar kosong dirumahnya tersebut. Akhirnya gua datangi rumah teman orang tua gua tersebut.

"Permisi, Om Basuki?" Tanya gua ke bapak-bapak yang sedang duduk baca koran

"Iya dek, Siapa?" Tanyanya sopan

"Saya Hadi Om, dari Kalianda." Ucap gua sambil menyalimi tangannya

"Anaknya Suto?" Tanyanya

"Iya om"

"Duduk-duduk sini, mau minum apa nak Hadi?" Dia mempersilahkan gua duduk

"Gak usah repot-repot om"

Baik juga pikir gua yang punya rumah ini, Bapak gua gak mungkin mau anaknya kecewa.

"Ini minum dulu di tehnya, kamu kerja di bengkel ya?" Tanyanya

"Iya" Jawab gua singkat

Percakapan santai pun belanjut di antara kami berdua sampai jam 12 Siang, saat terdengar suara azan.

"Om mau nanya, kiblat dimana?" Tanya gua karena gua ingin menunaikan perintah allah

"Barat ya?" Tanyanya balik

Lah? yah kiblat barat, kenapa dia nanya hal itu

"Iya om, ada sajadah?" tanya gua halus

"Oh maaf dek, kami non-muslim" Ucapnya sambil tersenyum

Pantas saja dia bingung bahwa kiblat itu barat, gak masalah deh agamanya apa yang penting orangnya baik sama gua.

Akhirnya gua mencari mushola terdekat, dan seusai sholat gua pulang ketempat pak Basuki buat segera beristirahat, gua mau rebahan sejenak dan tidur, karena perjalanan dari kalianda tadi gua berangkat subuh banget.

"Om kalo boleh tau nanti saya tidur di kamar mana?" Tanya gua

"Oh kamu tidur di kamar yang paling depan ini dek" Dia menunjukan salah satu kamar

Dia mengajak gua masuk ke kamar depan, dan gua lihat perabotannya sangat lengkap. komputer, Playstation, Tv, Kulkas, Ac, Kamar mandi, wow ini mah gua tinggal di hotel.

"Ini kamar anak saya, kamu tidur disini aja ya" Ucapnya Sopan

"Oh iya om, anak om nya mana?" Tanya gua

"Sudah meninggal, 1 Tahun lalu" Jawabnya

Asli gua panik, gua langsung gak enak hati ngomong gitu ke Pak Basuki.

"Maaf ya om" Ucap gua halus

"Iya gak apa-apa, anggep aja ini rumah kamu sendiri" Ucapnya sambil tersenyum

"Iya om" Jawab gua singkat

Akhirnya gua masuk kamar dan mencoba memejamkan mata untuk mengistirahatkan tubuh gua..


Quote:
Diubah oleh ucln
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 84
PART 1


Sorenya gua bangun dan duduk-duduk di kamar baru gua, gua beresin baju-baju dari tas dan memasukkannya ke dalam lemari, lalu gua ambil handuk lalu bergegas mandi. Seusai mandi gua keluar kamar untuk ngerokok di depan rumah , dan gua lihat sesosok perempuan berambut panjang duduk di ayunan , di rumahnya pak basuki memang ada taman yang ada ayunannya. gua perhatikan wanita itu, kulitnya putih, rambutnya panjang. Cantik. Itu yang pertama kali gua bayangkan, lalu suara pak Basuki dari dalam membuat gua kaget.

"Sendirian aja Di?" Tanya om Basuki

"Eh, iya om" Jawab gua

Dan ketika gua lihat lagi ke ayunan, wanita itu gak ada. Waduh, penampakan kah?

"Kenapa bengong gitu di?" Tanya Pak Basuki

"Saya ngeliat ada perempuan duduk di ayunan pak" Gua memberitahu pak basuki

"Oh itu anak saya, Rahmah" Ucapnya

Huuuu, gua pikir setan, ternyata anaknya pak Basuki.
Pak Basuki memanggil anaknya Rahmah tersebut.

"Rahmah !" Pak basuki memanggil Rahmah

"Iya pah" Jawab Rahmah dari dalam

Rahmah keluar dan gua melihat Rahmah, Cantik. Tapi, Bajunya beda dari yang dia kenakan di ayunan tadi.

"Hadi" Gua menyalami Rahmah

"Rahmah" katanya

"Ini anaknya om Suto, akrab-akrab sama dia ya ma, papah mau masuk dulu" Kata pak Basuki meninggalkan kami.

"Kerja dimana kak?" Tanyanya

"Oh saya, di bengkel ma. kamu kegiatan apa?" Gua mencoba mencairkan suasana

"Aku masih kelas 3 Sma kak" Ucapnya

"Wah mau UN Dong?" Tanya gua

"Heheh, iya kak" Jawabnya

"Tadi kamu duduk di ayunan ya?" Tanya gua

Wajah rahmah mendadak pucat..

"Iya kak, aku tadi duduk di ayunan" Jawabnya dengan wajah yang aneh

"Kok bajunya ganti?" Tanya gua makin menilisik

"Eh, tadi baju nya robek kak" Wajahnya semakin pucat

"Oh gitu" Ucap gua seadanya

gua tahu Rahmah bohong, wajahnya memang sangat mirip dengan Rahmah, tapi gua yakin yang tadi duduk di ayunan bukan Rahmah.

"Kamu berapa saudara ma?" Tanya gua

"2 Saudara kak, Abangku ninggal kecelakaan di bypass" Ucapnya sedih

"Jadi sekarang kamu sendirian?" Tanya gua lagi

"Iya kak, aku sisa sendiri." Ucapnya

Pak Basuki memanggil kami masuk ke dalam untuk makan malam. Awalnya gua Malu, tapi ternyata mereka sangat bersahabat.

Seusai makan malam gua masuk ke kamar gua, dan gua tidur-tiduran sambil membaca buku-buku peninggalan almarhum anaknya Pak Basuki, sampai sebuah tangisan membuat gua penasaran. Tangisan seorang wanita yang suara tangisannya sangat lirih, dan dia mengucapkan sesuatu yang membuat gua merinding.

"Tolong bebasin saya, tolooong"
Diubah oleh ucln
Oh kalau yg ini blm baca nih ane,btw pejwan diamankan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
Di suruh komeng sama TSnya katanya masih banyak tempat kosong di pejwan..

Di trit penomenal pada masanya
Diubah oleh fenrirlens
Akhirnyah dirilis reborn nyah emoticon-Genit
Mangstabh bor ijin mikut selonjoran dimarih emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rahmahidayat
Bahaha dpt kuot gaib, oke ane nenda dimari
Amankan pejwan dulu bor

Wogh cerita ini d reborn lagi
Macem AN140 aja reborn
emoticon-Malu

Baca lg dr awal ah
emoticon-Embarrassment
Pagi2 dapet bisikan gaib, lumayan dapet pejwan emoticon-Big Grin
Diubah oleh gamazero
Wih nge reborn lagi nih, bisa dipastikan gabakal ngasih kentang agan ucln mah emoticon-Big Grin
reborn ya bor ceritanya
kaya pernah baca sekilas deh
Mantap nih bor.... Cerita yg di reborn pasti bagus... w subscribe ye bor emoticon-Baby Boy
cerita2 lama yg bagus di-reborn-in semua gan
Udah di subs dan full rate. Jangan lupa quot gaibnya klo update emoticon-Sundul Up
MORELISA
Diubah oleh panjang.kaki
pejwan dlu emoticon-Goyang


emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for :
nunut ngiup mas....
Quote:


ini nih aidi yg punya cerita emoticon-terimakasih
semoga gk kentang

Walik
Diubah oleh blackshadow212
Halaman 1 dari 84


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di