alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Anggap Insiden Radar Bogor Vs Massa PDIP Bukan Pidana
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b145f7bc1d770241c8b4575/polisi-anggap-insiden-radar-bogor-vs-massa-pdip-bukan-pidana

Polisi Anggap Insiden Radar Bogor Vs Massa PDIP Bukan Pidana



VIVA – Massa simpatisan PDIP menggeruduk atau mendatangi kantor redaksi harian Radar Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Massa bahkan dilaporkan merusak beberapa bagian kantor redaksi itu.

Aksi mereka dipicu pemberitaan harian Radar Bogor soal gaji Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang berjudul Ongkang-ongkang Kaki Dapat Rp112 Juta pada 30 Mei 2018 dengan gambar Megawati Soekarnoputri.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo, berdasarkan keterangan Polresta Bogor disimpulkan tak ada tindak pidana dalam masalah itu. "Informasi terakhir dari Polresta Bogor, yang pertama, tidak ada masalah pidana," katanya di Jakarta pada Minggu, 3 Juni 2018.

Kemudian, kata Setyo, sudah ada pertemuan antara wartawan dan pengurus PDIP tentang masalah itu. Maka masalahnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Bahkan, dalam waktu dekat ada pertemuan antara asosiasi wartawan dengan pimpinan PDIP di Bogor.

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1042389-polisi-anggap-insiden-radar-bogor-vs-massa-pdip-bukan-pidana

Mantaap, selesai dlm waktu singkat, tks pak Polemoticon-Big Grin






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Maen aman ajalah pak drpd ikutan disruduk...emoticon-Big Grin
Lah Massa cuma buat lucu lucuan doang kok emoticon-Big Grin
Gimana mau pidana
asik juga sih masalah pidana bisa selesai dengan cara kekeluargaan emoticon-Hammer2
dopost internet lemot emoticon-Hammer2
Diubah oleh kolong61
Kalau massa simpatisan partai yg mengeruduk kantor wartawan itu dianggap pidana, maka demo2 liar dan persekusi2 sepihak yg sering dilakukan ormas2 mabok agama itu juga harus dianggap pidana.
Biar adil. emoticon-Angkat Beer

Menurut gue kalau polisi menganggap masalah di atas bukan pidana sudah sangat bijak.
Karena kalau dianggap pidana, maka yg sebelum2nya bakal dituntut sama juga.

emoticon-Angkat Beer
maka nya jangan aneh2 kelakuan kalo gak menang pemilu
Diubah oleh freesky2347
kek bgini ga da unsur pidana n.ngarep 2 periode

Polisi Anggap Insiden Radar Bogor Vs Massa PDIP Bukan Pidana
cuma Lucu2an njeeeeng Polisi Anggap Insiden Radar Bogor Vs Massa PDIP Bukan Pidana
Diubah oleh satriagujis
Nggak heranlah.
Quote:

ne kudrt males baca apa sarkas.. emoticon-Big Grin
yang ngaku paling pancasila sih bebas mau ngapain
Mama banteng setlooooonngggg....
emoticon-Wow
makanya buat judul koran itu jangan kek obor rakyat versi 2
jadi inget ormas yang sering geruduk sana sini... emoticon-Big Grin
Quote:


Bebas sajalah, yang punya buapakknya kokemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Polisi Anggap Insiden Radar Bogor Vs Massa PDIP Bukan Pidana
ya sama kayak ormas minta sumbangan sama pengusaha, bukan pidana kan?
Pancasila radikal negh, bubarkan!!!
Ya gt deh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di