alexa-tracking

Tegur Rombongan Sahur on the Road, Seorang Pria Disiram Air Keras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14310edad770311d8b4567/tegur-rombongan-sahur-on-the-road-seorang-pria-disiram-air-keras
Tegur Rombongan Sahur on the Road, Seorang Pria Disiram Air Keras
Tegur Rombongan Sahur on the Road, Seorang Pria Disiram Air Keras


SEORANG warga bernama Daniel Ksatria (27) menjadi korban penyiraman air keras oleh kelompok pemuda yang melakukan kegiatan Sahur On The Road (SOTR) di kawasan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.
Penganiayaan itu terjadi saat korban hendak menegur rombongan yang tengah berkumpul di pinggir jalan.
“Iya benar, diduga Pelaku merupakan rombongan SOTR (Saur On The Road) dan masih diselidiki,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim AKBP Sapta Maulana saat dihubungi, Minggu (3/6/2018).
Sapta mengatakan, kejadian terjadi pada Minggu (3/6) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jatinegara.

Saat itu, ratusan massa rombongan SOTR tengah berkerumun tak jauh dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Otista dan ditegur oleh korban.
Namun tiba-tiba salah seorang dari rombongan tersebut menyiram air keras ke arah korban.
“Menyiram cairan dari botol plastik air mineral yg berisi diduga air keras ke arah korban,” imbunya.
Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan. Sementara polisi kini masih memburu pelaku.
“Kita periksa saksi mata, ciri-ciri pelaku sudah kita temukan. Nanti dikabarin,” kata Sapta.


http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/03/tegur-rombongan-sahur-on-the-road-seorang-pria-disiram-air-keras


mau sahur atau apa ini cuk? emoticon-Gila
image-url-apps
Tegur Rombongan Sahur on the Road, Seorang Pria Disiram Air Keras

contoh nasbungtaik!!!
image-url-apps
Tegur Rombongan Sahur on the Road, Seorang Pria Disiram Air Keras
KASKUS Ads
harusnya jokowi ngelarang sotr aja biar berlaku di seluruh indonesia
image-url-apps
Agama damai
Sahur saja bawa2 air keras

Itu bukan uclim kayaknya ya 🤣
harusnya emaknye yang ngelarang
image-url-apps
Hasil didikan ajaran yg damai emoticon-Angel
image-url-apps
itu pengen niat SOTR apa perang, bawa2 air keras segala? kasian bener, niat baik negur malah kena sial.
Quote:


pelakunya Zoroastrian gan
Mantab bawa clurit segala emoticon-Leh Uga

Air keras buat apa yak emoticon-Cendol (S)

Mo sahur ato mo tawuran sih emoticon-Leh Uga
Quote:


menebar kedamaian emoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


Babi nembak babi
image-url-apps
sudah budaya cuk
image-url-apps
sadiss
image-url-apps

Yang salah yang negur dong, orang mau sahur kok ditegur ga ada hormat hormatnya sama orang yang berpuasa
itu mau sahur pake air keras ya?
image-url-apps
moga aja matanya gak nape nape kek Bang Novel Baswedan
image-url-apps
Negornya salah hari, aturan di liat dulu tanggal2 peserta sotr nya. Kayaknya kemaren puncak sotr anak STM makanya banyak berita tawuran, anak SMA hari sabtu atau nggak minggu kemaren puncaknya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Biarkan saja
Sampah bakal masuk tempat sampah
Tinggal banyakin tempat sampah saja
Naikin anggaran tempat sampah
Kalau bisa beli tempat sampah dari Jerman

emoticon-Traveller
image-url-apps
Barbar banget ya.

Tegur Rombongan Sahur on the Road, Seorang Pria Disiram Air Keras