alexa-tracking

TAHUN 2018 KASKUS MASIH RAME NGGAK SIH GAN??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1419ec60e24b955f8b4568/tahun-2018-kaskus-masih-rame-nggak-sih-gan
TAHUN 2018 KASKUS MASIH RAME NGGAK SIH GAN??
Maaf gan, pengen tau aja,, tahun 2018 kaskus masih rame nggak sih?

kaskuser masih ada atau udah jadi cerita legend ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


soale ane kawatir pada pindah jadi anak alay di sosmed sebelah fesbuker, instagrem sama tik took sama musik geli geli,, emoticon-Ngakak


kalo kaskuser emang masih ada dan belum punah,... komeng dong gan.. hihi
image-url-apps
masih kok emoticon-Smilie
image-url-apps
Newbi mampir neduh aja disini
KASKUS Ads
maseeh
image-url-apps
Ga ngerti emoticon-linux2
image-url-apps
Gak seramai dulu emoticon-Traveller
kaskus masih rame? ngakak aja dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sepi, klon kaskus support doang isinya

emoticon-No Hope
image-url-apps
Di trit2 tertentu rame
masih gan, soalnya di sub forum masih banyak yang aktif ya jadi intinya masih rame
×