alexa-tracking

20 Festival Tradisional Besar di Kota Kecil Eropa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b140db2c2cb17704a8b4567/20-festival-tradisional-besar-di-kota-kecil-eropa
icon-hot-thread
20 Festival Tradisional Besar di Kota Kecil Eropa
20 Festival Tradisional Besar di Kota Kecil Eropa




Berbicara tentang Eropa memang tak ada habisnya. Selain terkenal dengan keindahan kota-kotanya, Eropa juga terkenal akan budayanya yang beragam, salah satunya adalah festival.

Di Eropa, festival menjadi perayaan yang begitu dinanti-nanti dan dilaksanakan dengan sangat meriah. Apalagi jika memasuki musim panas atau musim liburan, para pelancong dari berbagai belahan dunia datang ke benua ini demi menyaksikan bahkan turut serta dalam perayaan sebuah festival.


Quote:



Tenang saja... keindahan sebuah festival TIDAK HANYA tersaji di Kota Besar di Eropa, namun terdapat juga di beberapa Kota Kecil yang tak kalah meriahnya. Oleh karena itu, kali ini TS akan membahas :

20 Festival TradisionalMusim Panas di Beberapa Kota Kecil di Eropa.



emoticon-Traveller    ON THE WAY   emoticon-Traveller



1.   Festival Saint-Louis, Prancis



Quote:


 


2.   Lavender Mob, Prancis



Quote:


 


3.   Festival of San Maeto, Spain

 


Quote:





4.   Festival of Near Death, Spain



Quote:





5.   Noble Grapes, Italy



Quote:



6.   Mad For Folk, Italy

 


Quote:



7.   Donkey Business, Portugal

 


Quote:



 



8.   Flower Power, Portugal



Quote:





9.   Wedding Invitation, Greece

 


Quote:




10.   Fighting Ships, Greece



Quote:



**********


Sebuah festival BISA menambah kesenangan liburan.

Jadi pastikan tanggal kedatangan Agan dan Sista yang mau pergi Holiday


Buat yang ngebet mau kesana tapi belum kesampean, TS doa’in agar diberikan kesempatan berkunjung kesana.

Tapi jangan lupa doain TS juga yaa supaya bisa pergi melihat semua festival yang TS tulis diatas.


Masih ada 10 Festival lagi yang belum masuk. Nantikan di Thread selanjutnya!


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller





Sumber : The Guardian
Sumber Gambar : The Guardian, Google
image-url-apps
TSnya suka traveling juga
emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
di kita juga ada kok, festival 17 an agustus emoticon-Big Grin
Kalau Eropa masih menjadi impian Gan emoticon-Big Grin

Quote:


Kalau itu nggak ada yang ngalahin Gan!
Merdeka!! emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Quote:


Festival 17 Agustus kan Nationwide gan, kalo yang di thread diadain di kota itu saja,
kalo di Indo mungkin macam JFC
image-url-apps
20 Festival Tradisional Besar di Kota Kecil Eropa
image-url-apps
setidaknya mereka menghargai Budaya mereka sendiri..
image-url-apps
nomer 4 keren keknya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Diarak pake peti mati emoticon-Ngakak (S) kek doain kenapa ga mati sekalian aja sih emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
komen dulu baca nanti
image-url-apps
banjak djoega ja
image-url-apps
Budaya nya unik2 yah emoticon-Smilie
image-url-apps
anjer festival kematian
meskipun kotanya kecil tapi festivalnya meriah. emoticon-Ultah
image-url-apps
Menarik utk dilihat
image-url-apps
seru bet kayanya tuh
image-url-apps
menarik gan
image-url-apps
gembok dah
×