alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 Festival Tradisional Besar di Kota Kecil Eropa
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b140db2c2cb17704a8b4567/20-festival-tradisional-besar-di-kota-kecil-eropa

20 Festival Tradisional Besar di Kota Kecil Eropa

20 Festival Tradisional Besar di Kota Kecil Eropa




Berbicara tentang Eropa memang tak ada habisnya. Selain terkenal dengan keindahan kota-kotanya, Eropa juga terkenal akan budayanya yang beragam, salah satunya adalah festival.

Di Eropa, festival menjadi perayaan yang begitu dinanti-nanti dan dilaksanakan dengan sangat meriah. Apalagi jika memasuki musim panas atau musim liburan, para pelancong dari berbagai belahan dunia datang ke benua ini demi menyaksikan bahkan turut serta dalam perayaan sebuah festival.


Quote:



Tenang saja... keindahan sebuah festival TIDAK HANYA tersaji di Kota Besar di Eropa, namun terdapat juga di beberapa Kota Kecil yang tak kalah meriahnya. Oleh karena itu, kali ini TS akan membahas :

20 Festival TradisionalMusim Panas di Beberapa Kota Kecil di Eropa.



emoticon-Traveller    ON THE WAY   emoticon-Traveller



1.   Festival Saint-Louis, Prancis



Quote:


 


2.   Lavender Mob, Prancis



Quote:


 


3.   Festival of San Maeto, Spain

 


Quote:





4.   Festival of Near Death, Spain



Quote:





5.   Noble Grapes, Italy



Quote:



6.   Mad For Folk, Italy

 


Quote:



7.   Donkey Business, Portugal

 


Quote:



 



8.   Flower Power, Portugal



Quote:





9.   Wedding Invitation, Greece

 


Quote:




10.   Fighting Ships, Greece



Quote:



**********


Sebuah festival BISA menambah kesenangan liburan.

Jadi pastikan tanggal kedatangan Agan dan Sista yang mau pergi Holiday


Buat yang ngebet mau kesana tapi belum kesampean, TS doa’in agar diberikan kesempatan berkunjung kesana.

Tapi jangan lupa doain TS juga yaa supaya bisa pergi melihat semua festival yang TS tulis diatas.


Masih ada 10 Festival lagi yang belum masuk. Nantikan di Thread selanjutnya!


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller





Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Sumber : The Guardian
Sumber Gambar : The Guardian, Google
TSnya suka traveling juga
emoticon-Traveller
di kita juga ada kok, festival 17 an agustus emoticon-Big Grin
Kalau Eropa masih menjadi impian Gan emoticon-Big Grin

Quote:


Kalau itu nggak ada yang ngalahin Gan!
Merdeka!! emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Quote:


Festival 17 Agustus kan Nationwide gan, kalo yang di thread diadain di kota itu saja,
kalo di Indo mungkin macam JFC
20 Festival Tradisional Besar di Kota Kecil Eropa
Diubah oleh MhadKakashi
setidaknya mereka menghargai Budaya mereka sendiri..
nomer 4 keren keknya emoticon-Matabelo
Diarak pake peti mati emoticon-Ngakak (S) kek doain kenapa ga mati sekalian aja sih emoticon-Ngakak (S)
komen dulu baca nanti
banjak djoega ja
Budaya nya unik2 yah emoticon-Smilie
anjer festival kematian
meskipun kotanya kecil tapi festivalnya meriah. emoticon-Ultah
Menarik utk dilihat
seru bet kayanya tuh
menarik gan
gembok dah
Menarik nih, dapat menambah wawasanemoticon-Toast
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di