alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dishub Minta Proyek Tol Becakayu Disetop H-10 Lebaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14000edad77051028b4572/dishub-minta-proyek-tol-becakayu-disetop-h-10-lebaran

Dishub Minta Proyek Tol Becakayu Disetop H-10 Lebaran

Dishub Minta Proyek Tol Becakayu Disetop H-10 Lebaran
Oleh Liputan6.com pada pada 03 Jun 2018, 20:42 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Jawa Barat, meminta pelaksana proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) untuk menyetop sementara aktivitasnya mulai H-10 Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

"Penghentian aktivitas pekerjaan tol Becakayu yang tengah berlangsung di Jalan KH Noer Alie Kalimalang dimaksudkan demi kelancaran dan keamanan pemudik yang melintas," kata Kepala Dishub Kota Bekasi, Yayan Yuliana di Bekasi, Minggu (3/6/2018).

Menurut dia, usulan tersebut tiga hari lebih cepat dari agenda semula yang direncanakan baru akan ditunda sementara pada H-7 Lebaran dengan alasan ketetapan masa libur Idul Fitri yang lebih panjang, sehingga arus mudik pun diperkirakan berlangsung lebih awal.

"Prediksi kami, pemudik akan mulai bergerak menuju kampung halamannya pada Jumat (8/6) malam, begitu selesai kerja hari terakhir. Namun puncaknya bisa terjadi pada Sabtu (9/6) juga Minggu (10/6)," ujarnya seperti dikutip dari Antara.

Bila penghentian aktivitas tol Becakayu dilakukan tetap pada H-7, dikhawatirkan sudah terlalu mepet dengan puncak arus mudik yang diprediksi tersebut.

Dikatakan Yayan, Jalan KH Noer Alie Kalimalang memang menjadi koridor favorit pemudik khususnya yang bersepeda motor dari arah Jakarta menuju Pantura.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ati2 ye yg mao liwat KaMal... apelg kl yg bukan sehari2 liwat KaMal.. bnyk jebmen..
lho bukannya kmrn udh diresmiin pakdhe pake range rover ri-1?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di