alexa-tracking

George Walker Bush Mendorong Umat Yahudi Pindah Agama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13f54c94786843148b4567/george-walker-bush-mendorong-umat-yahudi-pindah-agama
George Walker Bush Mendorong Umat Yahudi Pindah Agama
George Walker Bush Mendorong Umat Yahudi Pindah Agama

JAKARTA – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) George W Bush membuat kontroversi. Dia secara terbuka mendukung gerakan untuk membuat warga Yahudi berpindah agama menganut Kristen.

Bush dilaporkan berbicara dalam acara penggalangan dana untuk Messianic Jewish Bible Institue. Kelompok tersebut selama ini terkenal mendorong warga Yahudi untuk menganut Kristen.

Aksi Bush memicu kemarahan warga Yahudi AS. Mereka kecewa karena selama ini menganggap Bush sebagai tokoh yang membela warga Yahudi.

"Keputusan Bush membuat kami marah," ujar pemimpin Yahudi berpengaruh di AS, Rabbi David Wolpe.

Pihak Bush membantah telah melecehkan warga Yahudi. Bush menganggap dirinya sebagai pembela seluruh kalangan di AS apapun latar belakangnya.

https://news.okezone.com/read/11/15/414/897489/bush-dorong-warga-yahudi-pindah-agama
biarin aja,,mereka kayak masih di pengasingan mesir aja rasanyaemoticon-Nohope
image-url-apps
Biar pak batistuta cepet-cepet turun pake parasut ke bumi..
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau di Indonesia sudah kena pidana ini :ceyem
image-url-apps
Quote:


:ceyem emot baru yah
image-url-apps
jgn disholatin bangkenya bre emoticon-Marah
image-url-apps
jadi gini... crot dimari

ntap
goyang puting item
George Walker Bush Mendorong Umat Yahudi Pindah Agama
image-url-apps
biar bisa makan babi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kristenisasi nya frontal bgt bushemoticon-Ngakak suruh pindah lgsg gk pake indomie emoticon-Ngakak
emoticon-Najis george "wanker"bush
image-url-apps
Nggak usah
Yahudi itu perlu sebagai penyeimbang

Mata ganti mata
Gigi Ganti gigi

Kakak pertama dan yang bungsu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
subannalloh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


kalo sodara ke 3 itu, air susu dibalas bomemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kalah taruhan yak
image-url-apps
Quote:


Nomor dua baik emoticon-Peluk
sama aja emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kaum muda ni negara maju mana ngurusin soal kepercayaan. Agama sudah enggak penting lagi buat mereka.
image-url-apps
Quote:


Agama penting kok gan
image-url-apps
Quote:


Penting buat lu gan enggak buat gw.
image-url-apps
Wadaw bush , di Indonesia mah udah di demo berjilid-jilid kamu bush emoticon-Malu (S)
×