alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Direksi Disandera Warga: Saya Percaya Kalau Lippo Itu Penipu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13e7d614088d1a498b4567/direksi-disandera-warga-saya-percaya-kalau-lippo-itu-penipu

Direksi Disandera Warga: Saya Percaya Kalau Lippo Itu Penipu

Ratusan warga korban proyek perumahan mangkrak Holland Village mengamuk di ruang Talaud, lantai 6, Hotel Aryaduta, Kota Manado, Rabu (30/5) sore. Mereka sempat menyandera Direksi Lippo Home di dalam ruangan.

Para korban mengamuk karena belum mendapat kejelasan terkait ratusan unit rumah yang telah mereka bayar lunas namun belum ada pembangunan.

Dari siang mereka terkumpul dan bertatap muka dengan Dewan Direksi Lippo Home yang menaungi proyek perumahan elit yang berada di Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) itu.

Dari awal pertemuan, suasana sudah agak memanas lantaran para korban sukar melakukan dialog. Para korban hanya ingi Dewan Direksi Lippo Grup melunasi atau mengembalikan uang mereka.

Namun setelah berdiskusi tidak ada titik jelas yang disampaikan dewan direksi sehingga para korban dengan nada keras menuntut pengembalian hak mereka.

“Saya tidak percaya kalau Lippo tidak punya uang. Namun saya percaya kalau Lippo itu penipu. Kami sudah tidak ada kepercayaan lagi dengan yang namanya Lippo. Ini sudah penipuan,” seru Rivai salah satu korban dengan nada keras, diikuti sahutan dari para korban lainnya

Salah satu Dewan Direksi Lippo Grup, Theo Sambuaga menyampaikan kepada para korban supaya memberi waktu bagi dewan direksi.

“Kami minta waktu sampai 1 Juli untuk melunasi, jadi mohon bersabar semuanya,” sebutnya. Namun, jawaban Sambuaga tersebut tidak menyurutkan para korban.

Mereka meyakini jawaban tersebut hanya akan menjadi bahan, lalu tanpa kejelasan. Hingga Rabu sore, para korban masih melakukan aksi protes. Bahkan para dewan direksi tidak diperkenankan keluar dari ruangan yang telah ditutup rapat oleh para korban.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/05/30/direksi-disandera-warga-saya-percaya-kalau-lippo-itu-penipu/

Waduh main sandra aja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo gak nipu gak makan ras itu
Waduh udah lunas , rumag gak ada emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kalo penipuan perjalanan paket umroh juga ras itu gan?
emoticon-Ngakak
Lippo kan singkatan dari LIcik Pelit POnipu. emoticon-Ngamuk
Klo bokek,gadaikan uph emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Berapa jumlah oknum penipu biro perjalanan paket umroh?
Berapa orang yg tertipu?
Negara merugi ga?
Ga perlu dijembreng lagi kan koruptor2 ras itu yg merugikan negara dan ratusan juta rakyat?

Dongok kali kau bahh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kacau..
sekacau Meikarta...


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Salah sendiri, beli rumah cuma liat gambar doank emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pindah aja ke mekikartaemoticon-Ngakak (S)
"aku ingin pindah ke Meikarta..."


emoticon-Mewek
Lippo mah emang terkenal sering telat serah terima unitnya
Tapi biasanya dpt kopensasi

Emang yang ini telat brp taun?
akibat kebanyakan makan emoticon-babi
pelir kau itu yg bodoh
Si joko saja menipunya terinspirasi dari kaum itu..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


1 tahun ya
Klo pengalaman temen ane, dia penyerahan unitny telat 2 tahun.
Kopensasinya klo ga salah inget pengembalian 3x cicilan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


setuju emg ras rijik bikin rusuh kabur ga balik2
Kll developer dr yg ane tau, biasanya bangun rmh gt bkn duit dia tp duit dr kontraktornya. Stlh kontraktor udh bangun 50% br bs klaim uangnya ke developer. Makanya kontraktor2 gt biasanya duitnya gede2 krn mesti talangin dulu tuh proyek.. Klo ditanya knp masih kerjasama? Sistem developer itu gali lobang tutup lobang, maksudnya, proyek a, udh dibayar 50% progres hampir 100%, bgtu mo nagih pelunasan, dikasih proyek b. Proyek b udh progres 100% br tuh proyek a dilunasin, proyek b sisa 50%, dikasih lg proyek c, trus aja.. Mknya klo ada mslh di serah terima, yh krn sistemnya ky gini.. Ini yg ane tau dr kenalan ane yg jdnkontraktor developer gt..
..Waduh main sandra aja....

....stau ane, sandra itu cewek bre...! emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di