alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[User BL wajib masuk] Hati2 yaa Bukalapak cashback Nipuyangbaik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13cbfe642eb699128b4572/user-bl-wajib-masuk-hati2-yaa-bukalapak-cashback-nipuyangbaik

[User BL wajib masuk] Hati2 yaa Bukalapak cashback Nipuyangbaik

Penipuan konsumen kah kalo spt ini?
Penipuan konsumen kah kalo spt ini?
Ya
57.14%
Tidak
42.86%
Diawali dari masalah cashback ane yang berguguran.. Padahal barang belom konfirm diterima.. Padahal kmrn masih ada diantrean pending.
[User BL wajib masuk] Hati2 yaa Bukalapak cashback Nipuyangbaik
[User BL wajib masuk] Hati2 yaa Bukalapak cashback Nipuyangbaik
[User BL wajib masuk] Hati2 yaa Bukalapak cashback Nipuyangbaik

Hilang tak bersisa semuanya lenyap padahal belum konfirm lhoo itu barang

Tadinya sih oke nih.. Cashback dapet semua, secara ane baru buka acc.. Manfaatin kode promo 100 persen cashback max 50 rb dan 6 kode promo bukayang baik ane terima.. Udah seneng sama BL

[User BL wajib masuk] Hati2 yaa Bukalapak cashback Nipuyangbaik
Namun eng ING eng.. Hr ini ane liat semua cashback ane digagalkan.. Pdhl ane transaksi ga ada yg fiktif dan seller juga seller besar. Ga mgkn ane maen2 aneh.. Dan mau tuh seller diajak kerjasama.

[User BL wajib masuk] Hati2 yaa Bukalapak cashback Nipuyangbaik
[User BL wajib masuk] Hati2 yaa Bukalapak cashback Nipuyangbaik


Kalo menurut ane ini penipuan konsumen yah.. Niatnya ngasih ga sih..

Post ini juga udah ane buat di surat pembaca soalnya ane udah dicuekin abis2an sama cs BL nya..
https://m.kaskus.co.id/thread/5b1388789252334a738b4568/bukalapak-cashback-yang-nipu2
Diubah oleh SayaTampan
Halaman 1 dari 3
Sundul gan
:sundul
ane juga pernah gan
harusnya dapet cashback tapi raib entah kmana
barangnya sama kali ntu
salah kamar ganemoticon-Salah Kamar
BL?? Boy Love?? emoticon-Betty emoticon-Leh Uga
wkwk, keliatan baget nyari cashback, dr pihak bukalapak berhak batalin cashback kalo ada indikasi penyalahgunaan atau kecurangan,, mungkin itu dianggap kecurngan gan..

kalo bukalapak cashbacknya berlakunya cm 7 hari gan, mungkin udah kadaluarsa
Diubah oleh oyo
Quote:


Ga gan, coba aja dicek.. Ane punya peternakan emang itu buat kebutuhan peternakan ane.. Wajar donk..
Quote:

U mum g a yemoticon-Betty
Quote:


Ya memang ane cari cashback nya lah gan.. Ngapain belanja di BL kalo ga pake cashback.. Kan lebih mahal itungannya..

Gimana udah kadaluarsa gan, wong barang aja belom di confirmed
Quote:


Udah ada kok di surat pembaca cuman kurang rame gan..

https://m.kaskus.co.id/thread/5b1388789252334a738b4568/bukalapak-cashback-yang-nipu2
Quote:


Sama nasib kita gan
Quote:


Zipp gan ntar yah ane post disana juga wkwkwk
Quote:

Goy for boy or man my mum is female or woman emoticon-Betty
Quote:


ya ente manfaatin celah di max pmbyaran 150rb
ente beli 190rb x utk produk yg sama di seller yg sama

indikasinya mungkin sprti itu gan
dr indikasi itu mungkin sebabnya ente di gagalkan dr program ntu
tp lengkapnya tnyakan aja k bl sndiri gan

klo ane dpt kok kmren repotnya g bisa dicairin kudu blnja lagi cashbacknya..
Quote:

Itu memenya big man Tyrone gan, jadi dibolak balikemoticon-Betty
Ur mum gay
Ur dad lesbian
emoticon-Leh Uga
Quote:

Okelah kalo mau digagalkan dr penjual yg sama, tapi ini semua penjual dan transaksi saya digagalkan gan.. Kayak ga ikhlas banget ngasih cb.

BL emang ga bisa dicairin gan cb nya..

Ane udah lapor sampe telp cs nya berulang kali.. Jawabannya selalu, akan kita proses dan diprioritaskan..
Quote:


Kebalik woi kebalik emoticon-Leh Uga
Quote:

Apa YAH ini maksudnya wkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di