alexa-tracking

RUU KUHP Akan "Legalkan" Perbuatan LGBT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13c7e6d9d7704f3e8b4581/ruu-kuhp-akan-quotlegalkanquot-perbuatan-lgbt
RUU KUHP Akan "Legalkan" Perbuatan LGBT

Jakarta, Aktual.com – Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP), akan “melegalkan” perbuatan perzinahan, lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).
Dikatakan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, pasal menyangkut LGBT, sudah ada titik temu dengan pemerintah, selama tidak ada diskriminasi.
“Di Indonesia tidak seperti di Singapura, namun sejauh perbuatan itu dilakukan di rumah dan di dalam kamar tidak ada masalah, namun ketika direkam lalu disebarluaskan seperti video porno, baru ada pidananya,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, ditulis Rabu (30/5).
Dia menegaskan UU tersebut tidak masuk dalam ruang publik, karena negara tidak mengurusi hal-hal yang sifatnya pribadi, namun ketika ada pengaduan maka bisa diproses hukum.
Bambang mencontohkan misalnya seorang istri melaporkan tindakan suaminya yang selingkuh yang kejadiannya di dalam kamar, meskipun itu sifatnya pribadi, namun tetap diproses hukum karena ada aduan.
“Menurut saya, semua masukan baik dari KPK, akademisi, pengamat, maupun masyarakat pasti akan ditampung dan akan dimasukkan dalam pasal-pasal di UU KUHP,” katanya.
Bambang mengatakan kalau nanti ada hal-hal yang belum sempurna dalam RUU KUHP, masyarakat bisa mengajukan penyempurnaan melalui uji materi di Mahkamah Konstitusi.
Menurut dia, pembahasan RUU KUHP sangat lama karena pada periode-periode DPR sebelumnya selalu gagal dan saat ini prosesnya hampir selesai, sehingga perlu dukungan dari masyarakat untuk mendorong RUU tersebut selesai sehingga kita punya KUHP sendiri tidak memakai hukum Belanda.
Ant.
(Zaenal Arifin)

http://www.aktual.com/ruu-kuhp-akan-legalkan-perbuatan-lgbt/

Waduh Tusbol2 an jadi halal nih dalam KUHP
emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
jadi gini... nasbungtaik seneng nih

ntap
goyang puting item
RUU KUHP Akan "Legalkan" Perbuatan LGBT
image-url-apps
Bawah gua lgbt :nyantai
KASKUS Ads
kelompok LGBT itu

emoticon-Najis yg paling jijik adalah gay,shemale,pria bisexual,transgender

lesbian masih lumayanlah emoticon-Leh Uga
paling mantap itu cewek bisexual
emoticon-2 Jempol
Threesome Dengan Dua Cewek Bisexual .
image-url-apps
DPR makin kelihatan goblognya emoticon-Wow
nasbung langsung pesta pora.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps

Nastak langsung bakar lilin
image-url-apps


Quote:


sudah pasti bro 😁
image-url-apps
Nah, ini saat nya muslim dan kristen bersatu

Krn nastaikisme begini jelas haram menurut dua agama ini

Drpd tukeran ucapin selamat hari ibadah, padahal islam tdk mengakui isa natal 25 des dan kristen tdk percaya sm idul fitri, yaudah bersatu dlm hal yg disepakati begini aja lah

emoticon-Big Grin
image-url-apps
musnahkan bani hartoyok emoticon-Najis
musnahkan pecinta lubang taik emoticon-Najis
kelompok LGBT yg paling marak lakukan kriminal kejahatan itu adalah gay paok emoticon-Najis emoticon-Betty
image-url-apps
Agama manapun di Indonesia melarang LGBT, kok DPR mau di sahkan, apa mereka udah merasa lebih dari Tuhan?
image-url-apps
terus itu Pancasila gunanya buat apaemoticon-Big Grin
image-url-apps
Sekalipun dilarang kayaknya tetep agak susah buat dikontrol peredarannya emoticon-Big Grin
Dan sebagian dari mereka bisa bergerak di bawah radar

Soalnya ane punya sahabat cewek dan dia punya temen deket cowok
Ane sempet dikenalin tapi krn dasarnya jarang ketemu ya akhirnya ga pernah deket

Singkat cerita beberapa bulan kemudian ane ketemu lg sama tuh cowok, dari luar sama sekali ga ada perubahan (intonasi, gerak tubuh, dsb) tapi ane ngerasa ada yg aneh dari cara dia natap ane
Nah pas dia udah pulang baru deh sahabat ane cerita kalo sekarang tuh cowok udah jadi gay, padahal beberapa bulan lalu itu dia masih pacaran normal sama cewek

FYI dia jadi gay krn pergaulan circle di kampusnya, ane ga mau sebut nama kampusnya tapi yg jelas dia dulu kuliah di perguruan tinggi yg pendidikan agamanya cukup tinggi yg jelas ngajarin kalo LGBT itu haram emoticon-Big Grin
image-url-apps
brarti bener omongan zulkifli kemaren ada fraksi yg dukung lbgt
Quote:

ngarepin agama sebelahemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
beratlah bre..

jelas jelas kitab suci mereka ngelarang makan babi, eh dimakan jugaemoticon-Ngakak
palagi perkara beginianemoticon-No Hope
Maksudnya dilegalkan gimana? Cuma judul yang bilang begitu, isi berita enggak.

Mungkin lebih tepatnya tidak disebut eksplisit di RUU KUHP. Saya sudah baca pasal-pasal versi terbarunya.
image-url-apps
di legalin dr xiang gang emoticon-Nohope
mksd UU itu pemerintah ora ngurus urusan pribadi mpe ke dlm kamar masyarakatnya, kecuali ada aduan atau ada foto/video yg di sebar, judul yg kyk gini mancing org yg males baca lgsg ngutuk hny di rezim ini bla bla bla emoticon-Gila
image-url-apps
Besok2 aborsi juga dilegalkan harusnya
image-url-apps
gembok dulu... emoticon-Big Grin

Mana kemaren yg gak percaya konspirasi emoticon-Big Grin
×