alexa-tracking

Tidak Percaya Tuhan, PM Baru Spanyol Dilantik Tanpa Alkitab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13c4e65a5163da328b456a/tidak-percaya-tuhan-pm-baru-spanyol-dilantik-tanpa-alkitab
Tidak Percaya Tuhan, PM Baru Spanyol Dilantik Tanpa Alkitab
Tidak Percaya Tuhan, PM Baru Spanyol Dilantik Tanpa Alkitab
Quote:

https://dunia.tempo.co/read/1094981/...-tanpa-alkitab
di aussie jg ad yg ateis si gillard
amrik sih msh blon tp 1-2 generasi lg bisa, indo kykny msh lama br bs trima ateis jd pemimpin emoticon-Big Grin
tdk masalah kalo bersumpah/ berjanji tanpa manual book , yg penting bisa memenuhi janji yg diucapkan emoticon-Big Grin
Spanyol beberapa tahun ke depan bakal krisis politik..emoticon-Stick Out Tongue
Soal ekonomi bakal jos asal sableng kayak Prancis..emoticon-Ngakak (S)
mantap tu, jadi perdana menteri atheis pertama

edit: oh ternyata bukan yg pertama
daripada disumpah dibawah kitab suci terus korupsi ?
semua orang bisa bersumpah. yg penting jangan sumpah palsu aja
emang negara2 maju masih bersumpah ye,,jaman kegelapan beneremoticon-Nohope
dopost
Quote:


iya gan. kaya negara #1 Amerika Serikat

engga seperti negara komunis blangsak kaya RRC yg ekonominya kuat berkat populasi atau Uni Soviet yg lagi nangis di kuburan

atau dreamland kitak2 Korea Utara
Sosialis ??!

Siap siap jadi zimbabwe tuh negara emoticon-Ngakak

Ekonomi ambruk yang diurusin pengungsi, homoseksual dan 60 jenis kelamin emoticon-Ngakak

Bye bye europe

60 gender emoticon-Ngakak
Quote:


antum belum lupa kan al maidah ayat 51emoticon-Wkwkwk
Ga ada masalah, yg penting tugas yg dia emban bisa beres
emoticon-thumbsup
ditunggu negara2 lain
di sini boro2 atheis yg beda keyakinan aj mampus. .emoticon-Big Grin
Quote:


miris, kejadian dinegara kita sendiriemoticon-No Hope
Quote:


Coba diindo bisa berpikir kayak gini emoticon-Ngacir
mau atheis kek, theis keq, agnostik keq, selama pemimpinnya sosialis bakalan hancur tuh negara emoticon-Wkwkwk
Ga masalah asal nanti kerja yg bener dan ga korup
Quote:


berjamaah
Begh... dr sayap kiri ?