alexa-tracking

Tidak Percaya Tuhan, PM Baru Spanyol Dilantik Tanpa Alkitab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13c4e65a5163da328b456a/tidak-percaya-tuhan-pm-baru-spanyol-dilantik-tanpa-alkitab
Tidak Percaya Tuhan, PM Baru Spanyol Dilantik Tanpa Alkitab
Tidak Percaya Tuhan, PM Baru Spanyol Dilantik Tanpa Alkitab
Quote:

https://dunia.tempo.co/read/1094981/...-tanpa-alkitab
di aussie jg ad yg ateis si gillard
amrik sih msh blon tp 1-2 generasi lg bisa, indo kykny msh lama br bs trima ateis jd pemimpin emoticon-Big Grin
image-url-apps
tdk masalah kalo bersumpah/ berjanji tanpa manual book , yg penting bisa memenuhi janji yg diucapkan emoticon-Big Grin
Spanyol beberapa tahun ke depan bakal krisis politik..emoticon-Stick Out Tongue
Soal ekonomi bakal jos asal sableng kayak Prancis..emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
mantap tu, jadi perdana menteri atheis pertama

edit: oh ternyata bukan yg pertama
image-url-apps
daripada disumpah dibawah kitab suci terus korupsi ?
image-url-apps
semua orang bisa bersumpah. yg penting jangan sumpah palsu aja
emang negara2 maju masih bersumpah ye,,jaman kegelapan beneremoticon-Nohope
image-url-apps
dopost
image-url-apps
Quote:


iya gan. kaya negara #1 Amerika Serikat

engga seperti negara komunis blangsak kaya RRC yg ekonominya kuat berkat populasi atau Uni Soviet yg lagi nangis di kuburan

atau dreamland kitak2 Korea Utara
image-url-apps
Sosialis ??!

Siap siap jadi zimbabwe tuh negara emoticon-Ngakak

Ekonomi ambruk yang diurusin pengungsi, homoseksual dan 60 jenis kelamin emoticon-Ngakak

Bye bye europe

60 gender emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


antum belum lupa kan al maidah ayat 51emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ga ada masalah, yg penting tugas yg dia emban bisa beres
emoticon-thumbsup
ditunggu negara2 lain
image-url-apps
di sini boro2 atheis yg beda keyakinan aj mampus. .emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


miris, kejadian dinegara kita sendiriemoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


Coba diindo bisa berpikir kayak gini emoticon-Ngacir
image-url-apps
mau atheis kek, theis keq, agnostik keq, selama pemimpinnya sosialis bakalan hancur tuh negara emoticon-Wkwkwk
Ga masalah asal nanti kerja yg bener dan ga korup
Quote:


berjamaah
image-url-apps
Begh... dr sayap kiri ?