alexa-tracking

ingin buang dan copot susuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13bb93c0cb17056e8b4567/ingin-buang-dan-copot-susuk
ingin buang dan copot susuk
saya juga ingin cari tahu... sedikit cerita dulu waktu pasang karena penasaran.. niatnya biar cpet dpet kerjaan.. saat pasang saya tuh di syaratkan mandi kembang dan hafalin amalan.. tp smpe rumah saya gak lakuin syaratna.. dan bbrp hari kmudian ane mutusin untuk tidak menggunakan susuk itu.. dan amalan tu saya buang jauh di sungai bessr yg terhubung lngsung dengan pantai mendatangi si pemasang susuk tp biliau menatakan sudah tdk bisa di copot/di lepas..  akhirnyasaya minta tolong praktisi untuk menolong saya menghilangkan benda tsb.. 

saya datengin praktisinya dan mulai lah pengobatan. saya di suruh tidur telentang,. membaca bissmillah dan alfatehah sebanyak"nya dalam hati.. lalu bagian wajah yg saya pasangi susuk di olesi minyak apa saya tidak tau.. dan beliau mulai mendoakan saya,,,  gak sampa1 1 jam beliau mengatakan bahwa sudah tidak ada.. ini yg masih membuat saya bngung dan frustasi.. apalagi terbayang" sakaratul maut.. 
saya harus bagaimana.. di wajah saya raba seperti ada benda yg ganjell tp saya cubit dan tekan tidak berasa apa2.. 

di rongsen tp takut malu. pengguna susuk. takut dokternya menolak melakukan operasi kecil dgn alesan bendanya terlalu kecil dan akan beresiko saat mencarinya..  lalu saya harus bagaimana??
datangin saja mbah kisawung dia pakar susuk menyusuki siapa tahu Anda nanti disusuki dikasih kembalian uang 400 ribu pasti Anda akan senang khan wkkkk emoticon-Ngakak
image-url-apps
ruqyah gan, macem2 ae sih segala make begituan wkwk
KASKUS Ads
susuk nya bandel,di rontgen jg gk guna mungkin,alternative lain mrotolin susuk pake daun sirih/kelor ane lupa klo ruqyah,dsb ane kurang yakin smua bisa, ada jg yg pake susuk tp ahli agama,susuk banyak jenis nya soal nya dr yg hewan hidup ky samber lilin,benda mati,dsb ._.

Klo emang pake jasa cabut susuk blm hasil,chat whatsapp kluarga ane aja ada di fjb ane tp biasa nya klo gnian ada yg mau bantu ikhlas emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Santai aja gun

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

Pake pisang emas bisa ga gan emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
yg reply mahgur semua emoticon-Shutup blm ketemu2 puh golden jwbne emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:


Pisang mending dimakan enak ada manis manis nya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
saya sudah coba pisang emas. daun kelor juga makan sate lngsung dr tusuknya..

ini yg jd.ib beban pikiran dan beban batin.. yg saya takutkan adalah saat nyawa saya akan di ambil nanti (sakaratul maut)
image-url-apps
Quote:



saya wktu itu kan lg susuah nyqri kerjaan nglamar sana sini ga da yg mau nerima.. saya bgtu supaya saya dibisa cpet dpet kerjaan bgtu.. jd ga ada unsur pgn ganteng atay cantik.. krna memang niatnya biar cpet kerjaan..
image-url-apps
Quote:


santai bgimna om.. beban pikiran dan batin ..
image-url-apps
Quote:


Tetep ae gan. Kalo ente islam, ente harusnya udh paham kalo itu tuh syirik. Saran ane ente minta ruqyah deh di tempat ruqyah center terdekat, taubat jg gan, soalnya syirik itu dosa terbesar.
Quote:
]

kan saya sudah cerita bberapa hari setelah pasang saya lngsung bunag amalan - rajah dri si pemasang..
iya memang saya belum ada janji dngn peruqyahnya karena beliau sibuk meruqyah di luar kota.. saya sudah lama meninggalkan berbau syrik seperti hal ini.. hanya saya yg membuat kepikiran lagi ada yg bilang masih ada ada juga yg bilang sudah hilang.. nahh itu yg menjadi beban pikiran buat saya

image-url-apps
Quote:


Jangan jdkan beban pikiran apalagi batin

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Yaudah gan, perbanyak istighfar ama kencengin aja ibadahnya, emg sih saran ane rada "sok alim". Tapi yaa insyaa Allah itu bisa bantu nenangin agan
×