alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13b774d44f9f47088b4568/demi-amankan-acara-louis-vuitton-sewa-pawang-hujan

Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan

Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan

Selama ini ada stigma bahwa urusan klenik atau hal-hal yang berbau mistis adalah ranah orang timur. Sementara orang barat lebih mengutamakan nalar dan logika.

Tapi percayakah Anda jika ada perusahaan besar sekelas Louis Vuitton menyewa seorang pawang hujan untuk melindungi acara pagelaran busana mereka?


1. Pagelaran busana dihadiri figur-figur penting
Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan
Dilansir dari Telegraph UK, hujan menjadi musuh utama sebuah pagelaran busana yang diselenggarakan Louis Vuitton di Saint-Paul de Vence, sebuah kota abad pertengahan di atas Nice dan Antibes, Prancis tanggal 28 Mei kemarin.

Perusahaan berkepentingan mengamankan acara ini karena dihadiri oleh figur-figur penting seperti Emma Stone, Lea Seydoux dan Sienna Miller guna memamerkan rancangan karya Nicolas Ghesquiere untuk koleksi tahun 2019.


2. Dior sempat alami nasib apes tanpa bantuan pawang hujan
Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan
Sebenarnya para eksekutif perusahaan mode ini skeptis dengan jasa pawang hujan asal Brasil ini, namun petinggi perusahaan ini memutuskan menggunakan jasa sang pawang, yang sudah sukses beberapa kali mengamankan cuaca saat acara mereka bercermin dari pengalaman perusahaan saingan mereka, Dior.

Tanpa kehadiran pawang hujan, acara mereka di Chantilly, sebuah kota dekat Paris harus bubar karena cuaca yang tidak bersahabat.


3. Pawang hujan berhasil menahan hujan
Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan
Mau tidak mau petinggi Louis Vuitton harus mengakui bahwa uang yang mereka keluarkan untuk menerbangkan sang pawang dari Brasil tidaklah terbuang percuma. Karena selama acara meskipun cuaca mendung namun hujan tidak turun.

Majalah mode Vogue melaporkan bahwa sang pawang 'terbang secara rahasia, mengirimkan informasi ke sesama pawang yang juga adalah istrinya di Brasil dimana keduanya bersama-sama mengendalikan angin'.

Tercatat Louis Vuitton sudah menggunakan jasa sang pawang di acara mereka di Rio de Janeiro dan Kyoto.

Telegraph UK mengutip beberapa sumber yang menyatakan bahwa sang pawang bahkan bertanggung jawab atas cuaca saat pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle bulan lalu.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan Aman Saat Euro 2016, Prancis Larang Gelar Nonton Bareng Piala Dunia

- Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan Iran Ancam Alihkan Saham Migas Perusahaan Prancis ke BUMN Tiongkok

- Demi Amankan Acara, Louis Vuitton Sewa Pawang Hujan 'Spiderman Paris' Migran Muslim Akhirnya Magang di Damkar Paris

Pawang hujan Internasional 😂


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di