alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perakit Bom Di Unri, Z, Ajak Rekannya Amaliah Dengan Bom Bunuh Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13b3a0dc06bde1028b4568/perakit-bom-di-unri-z-ajak-rekannya-amaliah-dengan-bom-bunuh-diri

Perakit Bom Di Unri, Z, Ajak Rekannya Amaliah Dengan Bom Bunuh Diri

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku terorisme berencana meledakkan gedung DPRD Riau serta DPR RI di Jakarta, Polisi juga berhasil mengungkap siapa dalang dibalik bom yang dampaknya akan sama seperti menimpa tiga Gereja di Surabaya beberapa waktu lalu, jika diledakkan.

Kepala Polisi Daerah Riau, Inspektur Jenderal Polisi Nandang mengatakan, perakit empat unit bahan peledak itu berinisial MNZ alias Zg.
"Sampai hari ini baru tiga orang yang berhasil kita amankan dimana Z merupakan perakit dari ke-empat bom yang telah berhasil kita jinakkan itu," katanya di markasnya, Sabtu, 2 Juni 2018.

Baca Juga:
Seperti Di Surabaya, Bom Dari Kampus Unri Berdaya Ledak Tinggi
4 Bom Rakitan Disita Dari Kampus Unri

Tambahnya, Z turut juga mentrasferkan ilmunya dalam upaya perakitan bom berhasil diamankan Polisi bersenjata lengkap di Universitas Riau kepada teman-temannya melalui jaringan media sosial Telegram.
"Ia juga orang mengajarkan bagaimana caranya merakit bom. Ia juga orang mengajak korbannya agar mau melakukan amaliah untuk melakukan bom bunuh diri," tutur Nandang.

Nandang kembali menambahkan, Z merupakan alumni Pariwisata FISIP Universitas Riau masuk 2003 kelahiran Lubuk Sakat, Kabupaten Kampar.
"Untuk Z ini merupakan alumni masuk 2003 dengan jurusan pariwisata. Sedangkan dua lainnya, K (masuk 2004 Fakultas Komunikasi) dan B (masuk 2011 Prodi Administrasi Publik)," jelasnya.

Dalam melakukan aksi perakitan bom berdaya ledak tinggi tersebut, MNZ alias Zg memanfaatkan longgarnya pengawasan di Gedung Gelanggang Mahasiswa serta tidur di Home Stay Mahasiswa Pecinta Alam Saya Kagum Alam Indonesia (Mapala Sakai), beradi di bagian kanan kampus FISIP Unri.


"Barang ini dirakit di sekretariat bidang kemahasiswaan dimana MNZ numpang tidur di Homestay Mapala lebih dari satu bulan lamanya," tegasnya.

http://googleweblight.com/i?u=http://www.riauonline.co.id/riau/kota-pekanbaru/read/2018/06/03/perakit-bom-di-unri-z-ajak-rekannya-amaliah-dengan-bom-bunuh-diri&hl=id-ID



penganut bahai biadab emoticon-fuck
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kecil maen petasan, gede bombardir emoticon-Wowcantik
subannalloh, berkah dibulan romadhon yg penuh hikmah saat umat muslim diberi ujian, bom yg dipersiapkan buat meledakkan bacot fuckri haram jadah berhasil ditemukan densus ya akhi, semoga umat diberikan kesabaran dan keikhlasan karena Fuckri haram jadah msh diberikan umur panjang ya akhi emoticon-Mewek emoticon-Sorry
padahal siap diterima fuckri
mau mati ya mati sendiri aja sana
ngga usah ajak ajak orang lain
sesat kok ngajak ngajak
Tercuci otaknya emoticon-Ngakak
hajar pak pol
kalo buat hantam teroris ane dukung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
SUMUT, RIAU dan SUMBAR, 3 daerah yg perlu dapat perhatian khusus dari BNPT
Cek KTP nya emoticon-Ngakak (S)

Mungkin saja mereka bikin bom karena rasa penasaran namanya juga mahasiswa, darah muda maklumin ajalah
Untuk yg ini "agak disayangkan", karena yg ditargetkan katanya gedung dhewan terhormat, terutama klo aja targetnya tempat org yg ngebacot nyinyir pas penggeledahan dilakukan....... eh kaboooorrrrrr..

emoticon-Ngacir
yg di d'hewan ga nyinyir lg soal penangkapan, tau kalau jadi target...
JANGAN KATAKAN BUNUH DIRI, TAPI ISTISYHAD emoticon-Marah

Tumben targetnya tepat kali ini wkwkwkw...
Quote:


Hush gan , itu "Oknum" ( katanya ) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Agamanya ap ni emoticon-Cool btw surga macem ap yg tiketnya bunuh orang emoticon-Cool
itu kampus uda di peringati tahun lalu..
bukannya waspada
malah kecolongan

emoticon-Lempar Bata
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
gembok pale fuckry emoticon-Big Grin
Oknum keberapa ini?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di