alexa-tracking

Jawab Kritik Fahri Hamzah, Polda Riau: Kami Punya Data Akurat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13b01612e257b4668b4567/jawab-kritik-fahri-hamzah-polda-riau-kami-punya-data-akurat
Jawab Kritik Fahri Hamzah, Polda Riau: Kami Punya Data Akurat
https://nasional.tempo.co/read/10950...ya-data-akurat

Quote:


Komeng TS =
Skak mat emoticon-Selamat
Jejelin Fahri pake bom biar gak banyak bacot!
sip, fahri ini....aduh dah...
subannalloh, berkah dibulan romadhon yg penuh hikmah saat umat muslim diberi ujian, bom yg dipersiapkan buat meledakkan bacot fuckri haram jadah berhasil ditemukan densus ya akhi, semoga umat diberikan kesabaran dan keikhlasan karena Fuckri haram jadah msh diberikan umur panjang ya akhi emoticon-Mewek emoticon-Sorry
Fuckri mendukung terorisme? emoticon-EEK!
Makanya bacot dijaga, untungnya gak lgs dianggap sebagai pelindung teroris.. emoticon-Hammer (S)
Quote:


Tepok jidat ngeliat kelakuan FH. Logikanya kemana gitu gerebek teroris pake senjata kok dikritik. Udah gitu pake bawa2 nama Jokowi yg g pernah jd aktivis. Apa hubungannya coba?
Tambah yakin klo partai sapi ini ngedukung terorisme
Itu sudah pasti kan fahrir hamzah ini pendukung teroris
ni pak pol mau nangkep org2 yg mau ngebom tmpt mereka kerja, msh dinyinyiran jg? pekok..
puasa2 bikin bom
masih aja ya si fuckry emoticon-Big Grin
Quote:



sip, mestinya dibiarin aja ya gan. siapa tahu FH pas kerja. dibikin mleduk
Lain Kali kalo Teroris bikin Acara Pelukan... Si FH disuruh maju aja Pelukan ama Terorisnya....

Jawab Kritik Fahri Hamzah, Polda Riau: Kami Punya Data Akurat



Peluk Daku... emoticon-Peluk

Jawab Kritik Fahri Hamzah, Polda Riau: Kami Punya Data Akurat
Mungkin pas tau targetnya gedung DPR RI si fuckhri lsg sujud syukur, karna bisa aja dia yg jd korban kalo itu bom jd meledak
angkatan 2004 / 2005.... mahasiswa veteran ini namanya
setelah lulus nganggur mulu duitnya darimana tuh? ortu ato isis.
partai sapi, isinya sapi

sapi itu di pecut baru jalan
Orang yang mau dibom malah membela orang yang mau mengebom?
Eh sudah bukan partai sapi ya?
fahri berambisi menjadi sang kalipah emoticon-Ultah