alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
2.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13a9f3dac13eaf348b456a/tebak-karakter-dari-bentuk-hidung-yuk-gan

Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!

Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Agan punya hidung, gan? Iya iyalah masa gak punya hidung, gimana mau nafas ya gan, hahaha. Mau hidung agan Mancung or Pesek gak masalah ya gan yang penting masih bisa nafas dan sehat walafiat, amin. Nah disini ane mau share karakter agan dari bentuk hidung, ya percaya gak percaya sih ya, gak maksa kok gan emoticon-Big Grin Yuk mari gan di simak!

Quote:


Nah itulah dia karakter dari bentuk hidung gan, agan sendiri termasuk yang mana? atau hidung agan gak ada seperti yang ane sebutin di atas, ya gak apa ya gan namanya juga ramalan, boleh percaya boleh juga gak, yang penting tetap semangat dalam mengejar tujuan hidup. Selamat berpuasa ya gan yang menjalankannya semoga tetap kuat sampe lebaran tiba emoticon-Big Grin

Referensi: mystical
Diubah oleh raffaonyou
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!

klo idung pinokio gimana buoskuh?

Spoiler for hidung IGO:
Diubah oleh artdo
ane kira cuma pesek sama mancung doang emoticon-Ngakak
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
Kalo hidung belang karakternya gimana om
Hidung Yunani gambarnya yang kayak gimana?
Quote:


Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
hidung yunani, pic? emoticon-EEK!
Woooo begitoe toh
Quote:


hidung apaan tuh emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


sudah di tambahkan gan, ketinggalan tadi xixixi
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
kurang percaya ane sama hal beginian emoticon-Ngakak (S)
saur mblo emoticon-Leh Uga
dungde
hidung singa a.k.a pesek bukan emoticon-Bingung
Hidung saya hidung model apa ya?
idung mancung yang agak agak pesek gmana
emoticon-Ngacir
gembok
emoticon-Ngacir
klo hidung babi sama hidung pinokio cam mana bang??
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di