alexa-tracking

Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13a9f3dac13eaf348b456a/tebak-karakter-dari-bentuk-hidung-yuk-gan
icon-hot-thread
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Agan punya hidung, gan? Iya iyalah masa gak punya hidung, gimana mau nafas ya gan, hahaha. Mau hidung agan Mancung or Pesek gak masalah ya gan yang penting masih bisa nafas dan sehat walafiat, amin. Nah disini ane mau share karakter agan dari bentuk hidung, ya percaya gak percaya sih ya, gak maksa kok gan emoticon-Big Grin Yuk mari gan di simak!

Quote:


Nah itulah dia karakter dari bentuk hidung gan, agan sendiri termasuk yang mana? atau hidung agan gak ada seperti yang ane sebutin di atas, ya gak apa ya gan namanya juga ramalan, boleh percaya boleh juga gak, yang penting tetap semangat dalam mengejar tujuan hidup. Selamat berpuasa ya gan yang menjalankannya semoga tetap kuat sampe lebaran tiba emoticon-Big Grin

Referensi: mystical
image-url-apps
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!

klo idung pinokio gimana buoskuh?

Spoiler for hidung IGO:
KASKUS Ads
image-url-apps
ane kira cuma pesek sama mancung doang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
image-url-apps
Kalo hidung belang karakternya gimana om
image-url-apps
Hidung Yunani gambarnya yang kayak gimana?
image-url-apps
Quote:


Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
image-url-apps
hidung yunani, pic? emoticon-EEK!
Woooo begitoe toh
image-url-apps
Quote:


hidung apaan tuh emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


sudah di tambahkan gan, ketinggalan tadi xixixi
image-url-apps
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
Tebak Karakter Dari Bentuk Hidung Yuk, Gan!
image-url-apps
kurang percaya ane sama hal beginian emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
saur mblo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
dungde
image-url-apps
hidung singa a.k.a pesek bukan emoticon-Bingung
image-url-apps
Hidung saya hidung model apa ya?
image-url-apps
idung mancung yang agak agak pesek gmana
emoticon-Ngacir
image-url-apps
gembok
emoticon-Ngacir
×