alexa-tracking

Pasangan Hasanah Siapkan Program Rp 1 Triliun untuk Pesantren

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13a8bdd89b09c4088b456a/pasangan-hasanah-siapkan-program-rp-1-triliun-untuk-pesantren
Pasangan Hasanah Siapkan Program Rp 1 Triliun untuk Pesantren
Pasangan Hasanah Siapkan Program Rp 1 Triliun untuk Pesantren

Salah satu program unggulan Pasangan Hasanah Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan yaitu Sakola Gratis kini juga menyentuh pesantren. Program itu sebagai bentuk perhatian Hasanah untuk meningkatkan mutu Pendidikan di Jawa Barat.

Hal itu dikatakan Anton Charliyan saat mengunjungi Pondok Pesantren Baitul Hikmah Haur Kuning, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, dan Ponpes Bahrul Ulum Kota Tasikmalaya, Jabar.
Kunjungan Kang Anton ke tempat itu sebagai upaya sosialisasi program Sakola Gratis ke setiap pondok pesantren di Jabar, termasuk di Tasikmalaya. Sakola Gratis merupakan salah satu dari tujuh program unggulan pasangan Hasanah.
“Salah satu program dalam Sakola Gratis adalah kepedulian terhadap ponpes, ulama, marbot, dan siswa yang tidak mampu dengan mengalokasikan dana sebesar Rp 1 triliun per tahun. Program ini untuk mewujudkan pendidikan di Jawa Barat yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Pimpinan Ponpes Baitul Hikmah Haur Kuning, KH Busrol Karim mengapresiasi kependulian pasangan Hasanah terhadap dunia pendidikan di Jabar, terutama pesantren. Dia pun berharap agar program itu bisa terwujud dengan baik jika pasangan nomor urut 2 itu bisa terpilih di Pilgub Jabar nanti.
Apresiasi yang sama disampaikan pimpinan Ponpes Bahrul Ulum KH Ahmad Munawar Hidayatullah. Menurutnya, program itu sesuai kebutuhan masyarakat Jawa Barat saat ini.

“Apalagi, terdapat insentif untuk ulama, ustaz, marbut, imam masjid, dan siswa yang tidak mampu. Warga Jabar butuh pemimpin yang berani melakukan terobosan-terobosan program. Saya yakin Sakola Gratis bisa membawa dunia pendidikan di Jawa Barat menjadi lebih baik,” ujarnya.


Spoiler for "Sumber :":

image-url-apps
PDIP tukang jualan agama .
image-url-apps
napa ya?udah gak percaya ama yg namanya sekolah gratis, ini sangat ngibul...emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Uang emg menggoda.
image-url-apps
1 T diapain aja??
image-url-apps
Quote:


Buat renovasi kamar uztat biar enak kalo ad santri maen emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
×