alexa-tracking

Polisi: Bule Marah karena Dengar Selawat dari Pengeras Suara Musala

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b139b06de2cf21e088b4569/polisi-bule-marah-karena-dengar-selawat-dari-pengeras-suara-musala
Polisi: Bule Marah karena Dengar Selawat dari Pengeras Suara Musala

Quote:

Lah kemarin2 katanya bule malah terpukau mendengar lantunan azan di Indo?
image-url-apps
RIP kebebasan beragama emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
Quote:


bule yg ini lagi mau istirahat

eh taunya di toain

gimana ga emosi?
kapirkan dia bray emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps

Dari pada marah marah sama tuh bule mending kita doain Semoga tuh bule mendapat hidayah
image-url-apps
gak suka ya mbalik ke negaranya..
Quote:


Muslim2 pengungsi di eropa yg suka demo2 dan sholat ditengah jalan kalau permintaannya gak diturutin itu juga mendingnya balik aja ke timteng ya gan?
Orang Rohingya juga mending balik ke Bangladesh.
Yg pengen khilafah pindah ke Timteng, gabung sama ISIS..
yang suka salawatan pakek TOA ganggu orang gini gak dicap radikal? emoticon-Ngakak
image-url-apps
hanya setan yg kepanasan dengar sholawat
image-url-apps
nyang biasa sholawatan pake toa itu NU.....
nastaik kalo lagi ngejilat n berlindung diketek NU jangan aneh2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Kalau yg ngebakarin belasan wihara di Tanjungbalai karena ada ibu2 minta ngecilin suara TOA itu golongan mana gan?
image-url-apps
Quote:


bumi dan segenap isinya milik owloh tau
owloh tuh milik muslim yg laen numpang
wkwjwkwk
image-url-apps
Quote:


Nastaik berkelamin ganda
image-url-apps
astajim ini penisyaan thd toa mushola ya akhi, minta dibakar nih gereja ama wiharanya emoticon-Mad
perkosa istrinya emoticon-Marah
image-url-apps
Mamang bikin ribut kalau terlalu keras, ane pernah merasakan soalnya emoticon-Traveller
image-url-apps
bulenya dipanggang aja
image-url-apps
Quote:


kalau Allah yang kamu sembah itu terganggu pendengarannya atau tingkat ketaatan agamamu berbanding lurus dengan kekuatan suara doa atau apapun suara yang kamu buatb itu, wajarlah kamu sembah dengan toa sekeras2nya karema takut tidak kedengaran sama Allahmu nun jauh di surga.

pertanyaan, Allahmu.ada terganggu pendengarannya.?
Lagian kalau telingaNya bagus pun lama2 akan jadi budek kamu toa in terus
Orang berdoa bagusnya ya dalam hati aja, kalo mau yg keras-keras mending di rumah sendiri atau di tempat ibadah. Jangan di tempat umum.
×