alexa-tracking

Polisi: Terduga Teroris Pilih Kampus Universitas Riau karena Aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1398d9c0d7702b588b4573/polisi-terduga-teroris-pilih-kampus-universitas-riau-karena-aman
Polisi: Terduga Teroris Pilih Kampus Universitas Riau karena Aman
Quote:


https://nasional.tempo.co/read/10949...au-karena-aman

Komeng TS =
Sementara itu ada anggota dHewan yang nyinyir bawa senjata ke kampus.
image-url-apps
Emang tidak ada batas waktu kegiatan mahasiswa dan kecurigaan mahasiswa lain sampai bisa merakit bom emoticon-Bingung (S)
Quote:


seolah-olah, "lain kali bikinnya di rumah gw aje ye.." emoticon-Wowcantik
KASKUS Ads
image-url-apps
Anggota dewan yang nyinyir mungkin satu kubu dengan mereka. emoticon-Ultah

Biasa lah, play victim. emoticon-Tepar
image-url-apps
umat dicolimi densus emoticon-Sorry
Quote:


Biasanya sih .... sampai jam 7 sore .... emoticon-Ngacir
Kecuali kalau kenal satpam kampus... bisa sampai pagi.... emoticon-Shutup
image-url-apps

Senjata dipakai untuk berperang melawan musuh
Lah ini kampus tempat orang belajar, bukan tempat berperang
Dan didalam kampus itu cuma ada dosen sama mahasiswa dan mereka bukan lah musuh
image-url-apps
subannalloh, berkah dibulan romadhon yg penuh hikmah saat umat muslim diberi ujian, bom yg dipersiapkan buat meledakkan bacot fuckri haram jadah berhasil ditemukan densus ya akhi, semoga umat diberikan kesabaran dan keikhlasan karena Fuckri haram jadah msh diberikan umur panjang ya akhi emoticon-Mewek emoticon-Sorry
image-url-apps
secara tidak langsung , densus 88 sudah menyelamatkan anggota DPR dan DPRD

fahri hamzah , kalau masih punya hati nurani , harusnya merasa malu

dia baru saja menghina hina polri yang justru menyelamatkan nyawanya dari ancaman bom teroris

shame on you , fahri hamzah.... emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Pasti ada yang sedang tidak bisa tidur emoticon-Big Grin
image-url-apps
angkt 2004/2005.....ngapain msh dkampus?
Quote:


maling motor saja bisa kok masuk kampus ....... emoticon-Leh Uga
Mana ada di minta-i id card ......... emoticon-Ngacir2
Quote:


Kampus tempat orang belajar, bukan tempat ngerakit bom atau maen panahan
Di dalam kampus itu cuma ada dosen sama mahasiswa, ngga perlu alumni antek teroris yg nyebar paham radikalisme
image-url-apps
pengalihan isu
image-url-apps
Angkatan tuwir semua, mestinya sdh punya hidupnya masing2, dan bukannya bolak balik ke kampus, kecuali klo mmg profesinya dosen. Curiganya di kampus jd semacam pembina rohis atau mungkin klo untuk lingkup perguruan tinggi istilahnya lembaga dakwah kampus
Quote:


Memang polanya begitu. Alumni gerombolan nganu itu sering balik ke kampus lagi, buat memastikan pengkaderan dan indoktrinasi tetap terjaga
modar wae emoticon-fuck
image-url-apps
Kampus tersebut dikuasai oknum berpaham radikalisme terorisme
image-url-apps
Quote:


Kemungkinan berarti masih tersisa kepala dan ekornya di lingkungan Unri. Kebayang sampe org merakit bom di kampus aja sampe bisa gak ketahuan
image-url-apps
Quote:


Padahal mereka cuma mau bikin mercon petasan ya akhi emoticon-Wakaka
×