alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo, Amien Rais dan Habib Rizieq Sepakat Bentuk Koalisi Umat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1396a41854f725198b4574/prabowo-amien-rais-dan-habib-rizieq-sepakat-bentuk-koalisi-umat

Prabowo, Amien Rais dan Habib Rizieq Sepakat Bentuk Koalisi Umat?

Prabowo, Amien Rais dan Habib Rizieq Sepakat Bentuk Koalisi Umat?
Amien Rais, Habib Rizieq dan Prabowo Subianto saat bersilaturahmi bersama di Makkah. (ist/JawaPos.com)


Pertemuan antara Prabowo Subianto atau dikenal dengan sebut 08, Amien Rais dan Habib Rizieq di Makkah terus menuai perbincangan. Dalam pertemuan itu, ketiga tokoh nasional itu pun disebut-disebut sempat menyinggung mengenai politik.
Menanggapi hal itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, pertemuan antara sang ketua umumnya dengan Habib Rizieq dan Ketua Dewan Pertimbangan PAN Amien Rais, untuk membicarakan persoalan kebangsaan. Apalagi, katanya, saat ini imam besar FPI itu tengah dalam posisi selalu disudutkan.
"Sekarang (Habib Rizieq) kan lagi dalam tanda kutip terzolimi lah, dikucilkan, nah makanya Pak Prabowo itu bertemu ketempat Habib Rizieq," kata Andre saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (3/6).
Lebih lanjut, kata Andre, dalam pertemuan itu pun mantan Danjen Kopassus mendengarkan Habib Rizieq mengenai hasil rakornas dari persaudaraan alumni 212 (PA 212). Dalam putusannya, mereka sepakat untuk mendesak koalisi umat untuk segera dibentuk.
"Pembicaraanya kan Pak Habib mengimbau kepada pak Prabowo, kepada pak Amien, agar bisa mendeklarasikan 4 partai itu, Gerindra, PKS, PAN, PBB segera mendeklarasikan koalisi," ungkapnya.
Tak hanya itu, Andre pun menyebut Rizieq akan menyetujui siapapun calon yang akan diusung oleh koalisi umat. Keputusan itu pun tercantum pula dalam hasil rekomendasi rakornas PA 212.
"Kalau soal pilpres sih Habib mendukung saja calon yang diusung 4 parpol itu," pungkasnya.

sumur: jawapos.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kirain umroh....trnyata rapat ma buronan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jd ini toh yg bikin indonesia pecah
biang rusuh
Dizolimi dan dikucilkan emoticon-Leh Uga
Bukannya beliau sendiri yg mengasingkan diri?
PAN + GERINDRA + FPI

koalisi baru penantang jokowi

emoticon-Cool
koalisi pecundang, sana2 kabur ke negeri orang, yg satu setengah laki satunya hobi dasteran emoticon-Wkwkwk

Jangan pernah meremehkan kekuatan umat
Monas sudah menjadi saksi betapa besarnya kekuatan umat
koalisi umat? umat yg mn?
Baru tau.
jkw kok dilawan.
Prabowo dan amin butuh kekuasaan sedangkan rakyat butuh khilafah, jadi hati2 2019 bakal chaos negara kita kayak di timteng, yang dukung Pancasila siap2 dianggap PKI.

Jokowi harus cari cara biar keliatan lebih islami, misalnya pergi ke Palestina dan ngebanting tentara israel, yg keracunan agama disini pasti jadi simpati dan berbalik dukung jokowi dan Jihad kepada partai oposisi
Diubah oleh kurrva3
Prabowo, Amien Rais dan Habib Rizieq Sepakat Bentuk Koalisi Umat?

perhatikan gestur rizik
tangan amien dikempit ... sebaliknya badan rizik malah menjauh dari prabowo emoticon-Big Grin


pertanda apakah ini ? emoticon-Bingung (S)
Ah elah mau ngapain sik mereka sebetulnya? emoticon-Bingung
koalisi lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Trio. Macan emoticon-Wakaka
Quote:


Yang koar2 "haram pemimpin kapir"
yang gak ada di Islam negara lain itu ya?

#bohongpakaiayat
Diubah oleh Logia
Quote:


Perhatikan jg bantal dibelakang rijik ada 3. Apakah pertanda kalo blau mendukung partai no 3 .. ?
Prabocor ini taktiknya murahan gak jauh dari politik identitas dan islamic populism yang dilakukan dengan cara yang brutal dan ngawur !!!

Pks mending Belajar sama mahatir gimana dia ahirnya bisa menggulung najib !!

La ini malah bermain licik seperti najib dan kawan kawannya ( najib dalam kampanyenya senang memfitnah partai dap yang beranggotakan etnis cina malaysia sebagai angek komunis ) belum lagi kelakuan jamal yunos salah satu orang najib yang bacotnya beracun sampe bikin dia sempat dipenjara karena berpotensi menyebarkan kerusuhan !!
Quote:


bisa jd bibib takut digrepe2 sama wowok, tau2 tangannya nyelip dlm daster bibib emoticon-Wkwkwk
Orang orang ini bukannya waktu pilpres 2014 dah satu kubu. Dan kita tau sendiri hasilnya gimana. Lha strateginya kok diulangi. Wkwkwkwkw
#GantiPresiden ternyata temannya Brizik.
Tambah ancur deh...
Mending jokowi deh...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di