alexa-tracking

Fahri Hamzah Kecam Aksi Densus 88 di Kampus Unri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1388b69e7404c2128b456c/fahri-hamzah-kecam-aksi-densus-88-di-kampus-unri
Fahri Hamzah Kecam Aksi Densus 88 di Kampus Unri
Fahri Hamzah Kecam Aksi Densus 88 di Kampus Unri


jpnn.com, JAKARTA - Aksi Densus 88 Antiteror menangkap tiga orang alumnus Universitas Riau atau Unri, mendapat kritik dari Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Bukan masalah penangkapannya, tapi soal membawa senjata laras panjang ke dalam lingkungan kampus.

Kritik diluapkan mantan aktivis reformasi itu melalui akun twitternya. "Pak @jokowi, Ini jangan dibiarkan, kalau senjata laras panjang sudah masuk kampus, kita telah kembali ke zaman batu! Mungkin bapak tidak pernah menjadi aktivis. Maka bapak biarkan kejadian ini. Ini perang dengan mahasiswa," tulisnya di akun @Fahrihamzah.

Saat dikonfirmasi Riau Pos, Sabtu (2/6) malam, Fahri membenarkan kritiknya tersebut. Dia menilai dengan membiarkan aparat keamanan membawa senjata laras panjang ke dalam kampus, maka negara sedang merusak mimbar akademik.

Dia menegaskan, bahwa kampus, parlemen, rumah sakit adalah di antara tempat yang harus bersih dari senjata. Apalagi senjata laras panjang. Siapa pun termasuk mahasiswa dan dosen dilarang membawa senjata mematikan.

Karena itu kampus tempat orang bicara tanpa ancaman kekeraaan fisik. "Apakah ada teroris bersenjata dalam kampus? Kenapa tidak kirim intel? Kenapa tidak ditangkap di luar kampus? Apakah mereka bikin markas teroris di kantor menwa? Kenapa senang menampakkan pasukan bersenjata dan laras panjang masuk kampus? Ini Polri atau kompeni?" kritik politikus PKS itu.

Sementara Rektor Unri Aras Mulyadi yang dikonfirmasi Riau Pos mengatakan, jika aktivitas terorisme memang benar terjadi di kampusnya, maka jelas tidak ada toleransi. Pihak kampus masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak berwenang.

Menurut dia, selama ini tidak ada hal-hal yang mencurigakan dari aktivitas mahasiswa maupun dosen, apalagi mengarah ke terorisme. "Saya masih berharap tidak ada akademika yang terlibat dalam terorisme," ujarnya. (Riau Pos)
Quote:


sumpah gagal paham, barbuknye 4 bom rakitan siap ledak cuy, ada senapan angin, dan serbuk peledak dan anak panah juga jadi barang sitaan,
lah kalo terorisnya ngelawan piye, densusnya dilemparin pake bom piye,
terorisnya diajak ngobrol gitu, diajak adu argumen, emoticon-Leh Uga

emoticon-Cape d...

ini mah bukan perang dengan mahasiswa,
tapi dengan teroris, yang sangat tega menggunakan perempuan dan anak2 jadi "pengantin"
it is necessary to bring guns, selama prosedurnya masih benar, jangan sampai malah ada korban jiwa dari densus yang mw ngamankan itu teroris lucknut
emoticon-Marah
image-url-apps
ham teroris harus diperhatikan jgn sampai dilanggar emoticon-Marah

tpm siap membela para mahasiswa teroris ini gak ya ?
nasbung siap patungan untuk nyewa pengacara emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
3 idiots badut politik baru nih..

fahri - zon - gerung


emang bener, tingkat kecerdasan bisa di ukur. tp tingkat kegoblokan ga ada ukurannya..

kek 3 idiot itu
image-url-apps
Fahri hamzah tolol
Nangkep teroris gak pake senapan itu sama aja bunuh diri. Jangan Kan kampus, densus juga bakalan nyerbu teroris yg sembunyi di tempat ibadah.
Fahri Hamzah Kecam Aksi Densus 88 di Kampus Unri
image-url-apps
Hahah dudull.. ngapain ngebela in yang begituan...

Namanya teroris gak kenal kasihan.. yang salah ya dihukum.

Bingung ane... sm org yang masih bela2 gitu..
Liat korban yang disurabaya kmrn aj.. rasanya mengiris hati.
image-url-apps
Sebaik baiknya tindakan mereka, akan selalu dicari celah untuk mencela oleh lawannya

Politik.
Lain Kali kalo Teroris bikin Acara Pelukan... Si FH disuruh maju aja Pelukan ama Terorisnya....

Fahri Hamzah Kecam Aksi Densus 88 di Kampus Unri



Peluk Daku... emoticon-Peluk ....... Fahri Hamzah Kecam Aksi Densus 88 di Kampus Unri

Fahri Hamzah Kecam Aksi Densus 88 di Kampus Unri
image-url-apps
Quote:


yg peluk dikasi bonus bom takjil segentong emoticon-Big Grin
image-url-apps
Negara dan rakyat tak takut kepada Terorisme.
image-url-apps
Ngomentari org seperti ini bikin batal puasa aja
pantesan teroris banyak di Indo dibelain si FH & Zonk emoticon-Betty (S)
image-url-apps

Cuma di indonesia kampus diginiin, ana uda ga habis pikir sama negeri ini
image-url-apps
klu ga ditangkep ntar terorisnya ngebom dpr.... hummm..... jadi bingung.... emoticon-Bingung
yang penting congornya koar2 dulu supaya keliatan kerja fuck you fuckri stupid motherfucker
image-url-apps
Yaelah ga ada kritik laen??? emoticon-Ngakak
image-url-apps
subannalloh, berkah dibulan romadhon yg penuh hikmah saat umat muslim diberi ujian, bom yg dipersiapkan buat meledakkan bacot fuckri haram jadah berhasil ditemukan densus ya akhi, semoga umat diberikan kesabaran dan keikhlasan karena Fuckri haram jadah msh diberikan umur panjang ya akhi emoticon-Mewek emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Terus kapan antum mau capcus ke suriah untuk join dengan ikhwan2 isis ya akhi ? emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
JUSTRU MENURUT GUE YANG OTAKNYA SENGKLEK YA FAHRI HAMZAH AMA PENDUKUNGNYA

ITU NASBUNG SATU DI ATAS PENIKMAT JANDA JUGA SAMA JAA YA BREE
×