alexa-tracking

Bukalapak cashback yang nipu2..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1388789252334a738b4568/bukalapak-cashback-yang-nipu2
Poll: Menurut agan2 nipu ga sih nih.. Pembohong konsumen ga?
Iya banget 66.67% (4 votes)
Ga lah.. Lu aja yg kali yg gitu 16.67% (1 votes)
Saya berenang aja sama ikan hiu di danau 16.67% (1 votes)
Bukalapak cashback yang nipu2..
Awal2 sih dapet..

Bukalapak cashback yang nipu2..

Trus ganti bulan, coba transaksi.. Dan semuanya gagal booo.. Wkwkwk...

Bukalapak cashback yang nipu2.. Bukalapak cashback yang nipu2..


Cuman Awal2 baik.. Abis itu emang mgkn sengaja kejar traffic biar orang belanja di BL..

Acc saya ada 3, punya saya pribadi, istri saya, dan saudara saya. Kebetulan rumah saya di sukabumi dan di tangerang. Jadi kalo kirim ke 2 rumah tsb.

Acc bank atas nama saya dan istri saya..

Semuanya hampir digagalkan cashbacknya di 3 acc tsb..
Saya coba buat surat di bukabantuan, selalu janji dicek terus.. Biasa deh janji palsu. Sampe telp cs, selalu dijanjikan akan diprioritaskan. Dilakukan pengecekan, sampai janji dihubungi lagi.. Namun apa daya. Ga pernah sekalipun pihak BL telp saya. Php aja ini si merah.

Saya Incar cashback soalnya harga di toko riil masih lebih murah, namun jika dapat cashback, masih lebih murah sedikit di BL.

Ternyata oh ternyata.. Gagal semua sodara2.. Wkwkwk..

Kl ga salah sistem cashbacknya sana memang ada batas waktunya. Kl ga dipake sampai batas waktu tsb ya hangus. Makanya aku ga suka belanja di sana meskipun promo cashbacknya lebih menggiurkan drpd toped. Malah bikin org jd konsumtif hrs belanja lagi dlm waktu dekat sblm cashbacknya hangus.
Agan liat dl donk gan itu tanggal berapa kadaluarsanya.. Yang hebat semua udah kadaluarsa padahal transaksi belum konfirm
Akhirnya dibales juga sama BL nya nih..
Semoga ada kelanjutan n cb ane dibalikin ke bukadompet
Mirip kasus saya beberapa waktu yang lalu, untung aja bukadompet agan nggak dibekukan karena terindikasi 1 orang belanja pakai 3 akun emoticon-Ngakak
Quote:


Hmm.. Bukan gitu ceritanya gan.. Jadi ane pake 1 acc doank selama ini.. Tapi kemudian diblock acc ya ga bs login, ane buat 1 acc lagi an istri ane.. Abis itu dibuka lagi tuh acc 1 ane, akhirnya ane pake acc 1 ane, tapi kemudian cb ane gagal semua di acc 1 ane.. Makanya ane coba di acc 2 ane, eh gagal juga.. Ane buat 1 acc lagi dan ternyata digagalkan lagi.. Trus ane udah buat panjang lebar penjelasannya eh cuman dijawab, penyalahgunaan cb, jadi ga akan dikembalikan.. Itu wewenang BL.. Ngapain BL suruh gue buat surat laporan kalo Ujung2nya ditolak cb gue.. Buang2 waktu aja
Quote:


Hahaha ternyata dibalas cb anda tidak akan dikembalikan karena terindikasi menggunakan voucher lebih 6 x sebulan.. Lha saya Input kodenya masih bs yah saya input lah.. Ternyata semuanya digagalkan lhoo.. Bukan cuman yang ke 7 sampe ke 9 (9 transaksi yang bisa diinput pake voucher)
kalau diijinkan TS menambahkan polling, saya minta opsi ke-4 juga ditambahkan dengan isinya " KITA SAMA_SAMA BERENANG DALAM KOLAM HIU"emoticon-Wink

belum ada klarifikasi kelihatannya gan, saya ngalamin juga cashback kadaluarsa, padahal proses transaksi belum sampai ketangan saya selaku pembeli. Kirim email pengaduhan berasa chatingan sama benda goib, slow respon. Mungkin itu bot kali ya. Ngeluh ngeluh sendiri, ketawa ketawa sendiri, akhirnya pasrah-pasrah sendiri. Ingin berkabung, malah kesannya doain dan berprasangka jelek. yah mau gimana lagi, kita ini cuma numpang diistana orang.

Semoga bukalapak yag sedang mengalami sakit ini, cepat diberi kesembuhan. Amiin