alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ASI itu untuk ANAK atau BAPAK,, What??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1380542e04c87b4c8b4567/asi-itu-untuk-anak-atau-bapak-what

ASI itu untuk ANAK atau BAPAK,, What??

ASI itu untuk ANAK atau BAPAK,, What??



Mungkin kalian sudah bosan kalau mendengar kata-kata ibu menyusui bayi. 
heeeeee. 

tapi bagai mana kalau ibu menyusui bapaknya? 
yu no whan??? 

namun pada kenyataanya memang hal ini diperbolehkan? 
what? 
siapa yang memperbolehkannya? 
gue ngak tahu yang mana benarnya? 

tapi dokter malah menganjurkannya?

karena kenapa? 
puting susu itu harus dirangsang untuk mengeluarkan ASI untuk yang pertama kalinya bagi yang baru mau melahirkan atau anak pertamanya. 
kan yang namanya bayi kecil itu tidak bisa untuk menyedot terlalu kuat, sedangkan air susu ibu itu susah pertama kali untuk keluar. 

ASI itu penting untuk anak yang pertama karena, ASI yang pertama keluar sebagai antibodi untuk bayi tersebut. 
naaaa looo. 
gimana misalkan kalau istri lu jau dari lu? 
bagai mana dia harus merangsang ASInya sendiri untuk anak pertama kamu. 
padahal dokter sudah sangat menganjurkan. 

dan kalau air susu istri lu ngak keluar. 
ini yang paling Fatal, whay?
dokter akan menunggu sampai air susu istri lu keluar.
meskipun anak bayi lu yang nagis karena kelaparan dokter akan tetap menunggu sampai air susu istri lu keluar. 
lu ngak mau kan kalau anak pertama kamu nangis karena kelaparan menahan lapar dan menunggu air susu ibunya.  

heeeeeeee. emoticon-Bingung

kenapa gue bisa bicara seperti ini? 
becouse, 
temen yang satu kantor sama saya dia bercerita. 
kalau hamil jauh dari suami itu sangat tidak enak, 
dengan nada yang sedih.
trus gue tanya kedia. 
kalau kamu mau ngidam gimana?dia bisa menyuruh siap saja termasuk kami yang jadi temen kerja dia.


dan yang paling ngak enak kata dia, kalau dia harus menrangsang ASINYA sendiri. 
ini bukan cerita porno kedia ya. 
malahan dia menasehat saya, 
kalau mau cari istri jangan jauh-jauh. 
trus kerjanye juge jangan jauh-jauh. 
kasihan nanti istri kamu kalau jauh dari lakinye.

dan sekarang suami temen saya tersebut sampai sekarang merasa sangat bersalah dengan istrinya.
karena dia ngak ngerti dan ngak paham sama sekali. 
dan meski sudah dikasih tahu temen saya. dia hanya berkata kepada temen saya tersebut untuk sabar-dan-sabar.
jangan sampai dah rumah tangga lu harus sedikit berantakan, hanya masalaha merangsangi susu istri lu. 
heeeee


artikelnya berbau porno kali ye. 
tapi bukankah kalau aku hanya mengasih tahu. 

sooo, jadi kalau istri lu kekanjian sama lu. iyah wajar karena dia butuh bantuan.
kan gampang tinggal remes aja, terus minum saja kalau keluar asinya. 
heeeeeeee.

emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh: madhon39
Halaman 1 dari 2
buat yang udah nyoba rasanya gimna? 😅
mungkin bahasanya harus diperhalus lagi ya karna forum ini umum
tapi infonya bagus gan emoticon-Siap Gan
lho nanti bapak dari anak itu jadi SAUDARA SEPERSUSUAN dong...
emoticon-Ngakak
djadi bagaimana dong emoticon-Frown
kalo punya binor gimana gan
Thread yang sangat berfaedah, Ane jadi dapat informasi baru.
Apa gak bahaya tuh?
Bakteri dari mulut bapaknya jadi masik ke si anak
emoticon-Bingung
piye to iki
tugas suami itu merangsang, bukan meminum ASI.
kalo ASInya ya buat bayi lah
suami cukup bermain sama kemasannya ajah.
Jadi bau rokok emoticon-Busa
hadeh emoticon-Hammer
Yang penting pembagiannya adil bre emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Tanpa dasar dan sumber
Quote:


lu remes aja tau rangsang aja istri lu
Quote:


Bisa gan, bisa menimbulkan robek-robek di badan akibat hantaman benda tajam emoticon-Ngakak





Quote:


dasar dan sumbernya,

dari temen saya sendiri bre,

katax bakteri dimulut bapak bahaya buat si ibunya bre
hasrat lu aja itu
Kan ada vacum gan,bisa pake vacum tanpa harus bapaknya dulu yg nyruput
kenyot trusss...
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di