alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Laporan Kebebasan Beragama AS Sebut Kasus Ahok, Ahmadiyah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b137f39de2cf29d078b4567/laporan-kebebasan-beragama-as-sebut-kasus-ahok-ahmadiyah

Laporan Kebebasan Beragama AS Sebut Kasus Ahok, Ahmadiyah

Quote:


Diubah oleh: doombringer2211
Urutan Terlama
uclim udah mayoritas tapi serasa minoritas, merasa terdzolimi melulu, malah ada yang ngerasa tertindas dengan kesuksesan cokin indon, padahal cokin indon gak ngapa-ngapain nazbungemoticon-DP emoticon-DP
Quote:

Quote:


Kok ga belain ahok sih, dia kan cokin?
Diubah oleh nastak.dzolim
Pembakaran vihara gak masuk ya?
Quote:


Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka
emoticon-Shakehand2

intinya lo harus mukalap dulu baru mayoritas senang kepada kamu emoticon-Leh Uga
iya seharusnya semua agama dan keyakinan bebas dikritik atau pun direview

go go secular for indonesia
kalau ahmadiyah boleh lah,,cuman kalo ahok kristen aja dia gak ngerti gimana

ini mah kebebasan bacot namanya
terlalu main aman pemerintah emoticon-Ngacir
take emoticon-Angkat Beer vakarrr vakarrrr


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di