alexa-tracking

Laporan Kebebasan Beragama AS Sebut Kasus Ahok, Ahmadiyah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b137f39de2cf29d078b4567/laporan-kebebasan-beragama-as-sebut-kasus-ahok-ahmadiyah
Laporan Kebebasan Beragama AS Sebut Kasus Ahok, Ahmadiyah
Quote:


di amerika
Umat Katolik pun Pernah Didiskriminasi
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad9...idiskriminasi/
JFK yg presiden katolik pertama di amerika itu aja dibunuh gara2 katolik
sejak saat itu tak ada lagi katolik yg jadi presiden di amerika
uclim udah mayoritas tapi serasa minoritas, merasa terdzolimi melulu, malah ada yang ngerasa tertindas dengan kesuksesan cokin indon, padahal cokin indon gak ngapa-ngapain nazbungemoticon-DP emoticon-DP
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Quote:


Kok ga belain ahok sih, dia kan cokin?
image-url-apps
Pembakaran vihara gak masuk ya?
Quote:


Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka
emoticon-Shakehand2

intinya lo harus mukalap dulu baru mayoritas senang kepada kamu emoticon-Leh Uga
iya seharusnya semua agama dan keyakinan bebas dikritik atau pun direview

go go secular for indonesia
kalau ahmadiyah boleh lah,,cuman kalo ahok kristen aja dia gak ngerti gimana

ini mah kebebasan bacot namanya
terlalu main aman pemerintah emoticon-Ngacir
image-url-apps
take emoticon-Angkat Beer vakarrr vakarrrr