alexa-tracking

Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b137397902cfede458b4578/duh-underpass-mampang-kuningan-dikotori-coretan-oleh-peserta-sahur-on-the-road
icon-hot-thread
Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'
Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'

Quote:



Penampakan Kotornya Underpass Mampang Gara-gara Coretan 'SOTR'

Spoiler for 1. :


Spoiler for 2. :


Spoiler for 3. :


Spoiler for 4. :


Spoiler for 5. :


TKP
image-url-apps
klo begini ane cuma bisa komen ”DASAR NORAK” emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Ga bisa diem itu tangan. emoticon-Mad
KASKUS Ads
image-url-apps
Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'

kelakuaneeeee
image-url-apps
Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'
image-url-apps
Salah satu cara biar gak dicorat coret, dinding tsb di tanami pohon tanaman pot, tapi tumbuhan hidup, bukan plastik imitasi, selain go green, juga susah vandalis coretnya bagaimna..ya walau kadang bandel bisa kumat lagi, tapi terbukti rumah gua tembok polos sebelumnya banyak coretan, emak gua tanemin macem pohon rambat ditembok g ada yg coret lagi...efektif
emoticon-Cool

Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'
image-url-apps
heuh bopung jakarta emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Mending anggarannya buat membangun manusia atau buat membangun ruang buat para markup er
image-url-apps
vandalisme
image-url-apps
dasar anak kampunganemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Kepala manusia beda-beda, kadang kalau yg bandel sudah sembuh, bakal ada yg bandel lagi, orang kita mah begitu..bocah usia belasan tahun zaman sekarang udh beda wataknya, apalagi ibukota. Bicara pendidikan? Tenaga pendidiknya mesti bertalenta.
image-url-apps
susah bener emang jagain biar gak di Corat coret,, soalnya jalanan umum, cuma kesadaran aja yg bisa bikin aman fasilitas umum,,,, apa disini ada yg punya ide buat pemerintah, biar gak ada kejadian gini lagi????
SOTR kok dipamerin sih ? emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


petrus breh kalo mau instan
image-url-apps
tangkap, coret2 bajunya atau motornya atau mobilnya atau giginya
kalo gak ada noda gak belajar

DASAR VEDEVAH
Quote:


ntar malah potnya dibawa pulang emoticon-frog
image-url-apps
Itu pada pinter coret2 kenapa ga difasilitasi aja,
Disuruh bikin gambar pilkada 😂
image-url-apps
Next page
×