alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b137397902cfede458b4578/duh-underpass-mampang-kuningan-dikotori-coretan-oleh-peserta-sahur-on-the-road

Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'

Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'

Quote:



Penampakan Kotornya Underpass Mampang Gara-gara Coretan 'SOTR'

Spoiler for 1. :


Spoiler for 2. :


Spoiler for 3. :


Spoiler for 4. :


Spoiler for 5. :


TKP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
klo begini ane cuma bisa komen ”DASAR NORAK” emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh deacon23
Ga bisa diem itu tangan. emoticon-Mad
Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'

kelakuaneeeee
Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'
Salah satu cara biar gak dicorat coret, dinding tsb di tanami pohon tanaman pot, tapi tumbuhan hidup, bukan plastik imitasi, selain go green, juga susah vandalis coretnya bagaimna..ya walau kadang bandel bisa kumat lagi, tapi terbukti rumah gua tembok polos sebelumnya banyak coretan, emak gua tanemin macem pohon rambat ditembok g ada yg coret lagi...efektif
emoticon-Cool

Duh! Underpass Mampang-Kuningan Dikotori Coretan Oleh Peserta 'Sahur On The Road'
Diubah oleh orang.pe.ak
heuh bopung jakarta emoticon-Cape d...
Quote:


Mending anggarannya buat membangun manusia atau buat membangun ruang buat para markup er
vandalisme
dasar anak kampunganemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh aliezrei
Quote:


Kepala manusia beda-beda, kadang kalau yg bandel sudah sembuh, bakal ada yg bandel lagi, orang kita mah begitu..bocah usia belasan tahun zaman sekarang udh beda wataknya, apalagi ibukota. Bicara pendidikan? Tenaga pendidiknya mesti bertalenta.
susah bener emang jagain biar gak di Corat coret,, soalnya jalanan umum, cuma kesadaran aja yg bisa bikin aman fasilitas umum,,,, apa disini ada yg punya ide buat pemerintah, biar gak ada kejadian gini lagi????
SOTR kok dipamerin sih ? emoticon-Cool
Quote:


petrus breh kalo mau instan
tangkap, coret2 bajunya atau motornya atau mobilnya atau giginya
kalo gak ada noda gak belajar

DASAR VEDEVAH
Quote:


ntar malah potnya dibawa pulang emoticon-frog
Itu pada pinter coret2 kenapa ga difasilitasi aja,
Disuruh bikin gambar pilkada 😂
Next page
Ampun dah..
niat bantu tapi jadinya riya mungkin kalo gitu emoticon-No Hope
nambah coret-coret segala.. emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di