alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Terduga Teroris di UNRI Berencana Bom Gedung DPR
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b136d66d44f9fa07f8b4573/polisi-terduga-teroris-di-unri-berencana-bom-gedung-dpr

Polisi: Terduga Teroris di UNRI Berencana Bom Gedung DPR

Polisi: Terduga Teroris di UNRI Berencana Bom Gedung DPR

Densus 88 Antiteror dan Polda Riau meringkus 3 terduga teroris di kampus Universitas Riau (UNRI). Polisi menyebut pelaku menargetkan gedung DPR dan DPRD sebagai tempat melakukan aksi teror.

"Diduga menyerukan amaliyah atau penyerangan terhadap kantor-kantor DPR RI dan DPRD," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, dalam keterangannya, Minggu (3/6/2018).

Secara terpisah Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto juga mengonfirmasi bahwa terduga teroris yang diringkus di UNRI itu berencana mengebom Gedung DPR RI. Mereka juga berencana untuk menyerang gedung DPRD Provinsi Riau. Namun belum diketahui darimana jaringan teror ini apakah berasal dari Jemaah Ansharut Daulah (JAD) atau bukan.

"Belum (masih diperiksa)," kata Sunarto, dalam keterangannya kepada detikcom.
Sebelumnya hasil penggerebekan di Kampus Universitas Riau (UNRI) oleh Tim Densus 88 dan Polda Riau, tiga orang terduga teroris berhasil diamankan. Ketiga pelaku yang ditangkap berinisial MNZ, RB alias D, OS alias K.

Barang bukti ada empat bom yang disita.
"Bahwa dari hasil penggerebekan, digerebek kenapa, karena kita sudah memperoleh data awal yang akurat, tentang apa dan siapa, bagaimana dia akan melakukan apa, sudah diketahui dari awal, baru kita lakukan penggerebekan," kata Kapolda Riau, Irjen Nandang, Sabtu (2/6/2018) malam diacara jumpa pers bersama Rektor UNRI Aras Mulyadi.


SUMBER : https://detik.com/news/berita/d-4050...bom-gedung-dpr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Mantap densus
Hajar terus-menerus terorisme itu
umat dicolimi densus emoticon-Sorry
Amaliah ?
Diubah oleh isenkdoank1
subannalloh, barokah bacotnya fuckri haram jaddah ya akhi emoticon-Matabelo
Jing kenapa keburu ditangkep si gkk keboom dulu tu gedung
emoticon-Matabelo
kalau ngebom dpr kok kayaknya agak2 gimana gitu
Negara dan rakyat tak pernah takut kepada Terorisme.
Kalo targetnya gedung DPR kayaknya banyak yang dukung deh....nggak bilang2 sih

Si pahri yg kamaren nyolot bgt mana yak, emoticon-Big Grin
Wah, kalau bilang dulu mau ngebom DPR mah bakal dikasih karpet merah.buat lucu2an emoticon-Wakaka
Diubah oleh doboledobol
yaelah densus harusnya kasih jalan ke mereka buat ngebom dpr wkwk
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Mungkin keburu ketangkep bilang target dpr, sebetulnya ya sama seperti yang kemarin juga.

Alasan yg mendukung karena dpr mengesahkan uu terorisme
gokil















emoticon-Cool
yg mau di bom gedung dpr ya?
sayang udah ketangkep dluan
canda emoticon-Embarrassment
Diubah oleh hantupuskom
Udah ada seorang anggota dpr yang memprotes kenapa senjata masuk kampus , mungkin mau nya meledak dulu gedung dpr beserta dpr nya baru boleh di tangkapin emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Pikiran kita kok sama gan

emoticon-Wkwkwk

Tpi syukur deh ketangkep duluan...

seharusnya biarin dulu ngebom itu gedung baru ditangkap
Mestinya biarin aja kaboom di gedung DPR biar congornya si FH dan FZ hening selamanya.
Cara ngebomnya gimana,secara jarak gedung dr jalan raya aja jauh bgt dan pengamanan berlapis lapis, kecuali punya peluncur missile yg bisa ente tembakin dari jalan raya
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di