alexa-tracking

Sedikit Bocoran Konsensus Prabowo, Amien Rais & Habib Rizieq

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b136a7932e2e6a74b8b4572/sedikit-bocoran-konsensus-prabowo-amien-rais-amp-habib-rizieq
Sedikit Bocoran Konsensus Prabowo, Amien Rais & Habib Rizieq
Sedikit Bocoran Konsensus Prabowo, Amien Rais & Habib Rizieq


jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menggelar pertemuan segitiga dengan Habib Rizieq Shihab di Mekah, Sabtu (2/6). Pertemuan ketiga tokoh itu digelar di tempat tinggal Habib Rizieq.

“Lokasinya sekitar 15 menit dari Masjidilharam jika memakai mobil,” ujar Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad H Wibowo yang terus memperoleh informasi tentang kegiatan Amien di Tanah Suci.

Dradjad menjelaskan, lokasi pertemuan digelar di tempat tinggal Habib Rizieq karena Prabowo bermaksud menjenguk imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Amien pun langsung menyatakan persetujuannya atas niat Prabowo.

“Karena Mas Prabowo memang berniat menengok Habib Rizieq yang terzalimi sampai tidak bisa pulang ke tanah air. Pak Amien sepakat karena beliau memang terbiasa menengok teman tanpa memandang status dan posisi. Pegawai pun sering beliau tengok,” tutur Dradjad.

Mantan legislator PAN itu menjelaskan, pertemuan antara Prabowo, Amien dan Habib Rizieq berlangsung sekitar dua jam dari pukul 15.00 hingga pukul 17.00 waktu setempat. Pertemuan dipungkasi dengan Salat Asar berjemaah dengan Habib Rizieq sebagai imamnya.

Lantas, apa yang dibahas dalam pertemuan itu? Dradjad menjelaskan, ada pertemuan terbatas antara Amien, Prabowo dan Rizieq selama satu jam.

“Banyak masalah bangsa yang dibahas. Beliau bertiga sepakat, umat Islam dan seluruh komponen anak bangsa Indonesia yang peduli perlu lebih intensif saling bersilaturahmi,” papar Dradjad.

Ketiganya juga bersepakat agar umat Islam merapatkan barisan. Sebab, sambung Dradjad, Pemilu 2019 yang menyerentakkan pemilihan presiden dan legislatif akan sangat menentukan masa depan Indonesia.

“Ada beberapa hal lain yang disepakati, tapi mohon maaf masih belum saatnya disampaikan terbuka,” pungkasnya.(ara/jpnn)

Quote:


njiiirrrr heran ane ama orang2 enih kebanyakan dramanya emoticon-Cape d...
kalau mw pulang silahkan aja kali, emang ada yang larang situ balik???
pan thu inisiatif situ sendiri ndak pulang2 emoticon-Leh Uga
politik emang bullshiit
Sedikit Bocoran Konsensus Prabowo, Amien Rais & Habib Rizieq
semua sudah tercantum sejak dahulu kala emoticon-Angel
wowo dan ar menghamba ke redivis

bodoh !
semoga partai pendukung jkw tetap solid.
Gw fikir drajad termasuk golongan pemikir intelek, tp setelah liat statement diatas, ternyata cuma se ekor politikus penjilat kekuasaan jg...
Anjirrrr prabowo yg ingin jd presiden saja menjenguk sang buronan polri yang belum kembali untuk menyelesaikan masalah hukumnya terlepas benar apa salah memang.
Malah bilang buronannya terjalimi. Org kek gini jd presiden bisa gunakan polisi buat habisi demokrasi.
Disini malah sebenarnya nunggu kepulangan bibib fisan
Tuhan itu baik ya..orang orang kayak gini gk di kasih amanat menjadi pemimpin negri ini.semua presiden selama ini masih ada sisi baiknya yg membuat Tuhan berkenan untuk terpilih jd pemimpin..
Sedikit Bocoran Konsensus Prabowo, Amien Rais & Habib Rizieq
Sedikit Bocoran Konsensus Prabowo, Amien Rais & Habib Rizieq
Quote:


Kayak si Amien Ngais, dulu ngebet pingin jadi presiden apa daya tuhan tak berkenan.emoticon-Turut Berduka
setelah kunjungan ini semakin tdk pantas Prabowo menjadi Presiden ...

dia cuman menghamba pada Brizik ...
Terzalimi emoticon-Big Grin

Paling bisa nih pake bawa2 agama segala klo uda kepojok ...emoticon-Ngakak
1. seorang prabowo SOWAN ke rizik...?? rizik lho... orang yang banyak kasusnya, yang mulutnya ga beradab, yang syahwatnya ga bisa dijaga.... apa ga memalukan? mana harga dirimu jendral? FPI cuma berapa orang? yang kemaren ikut aksi itu yang konon katanya 7 juga bukan FPI semua, kakak ane NU kebetulan ikut karna Ahok, bukan karna pendukung FPI, DAN skrng dia pun menyesal diperalat gerombolanmu. kenapa prabowo ga mencoba mengambil hati orang indonesia timur sana? jumlah mereka jutaan lebih banyak dari FPI. perhatikan kesejahteraan di indonesia timur.. timsesnya goblok apa gimana sih malah ngurusin rizik doank.

2. amin rais, ada orang yang inisiatif mempertemukan ama presiden aja banyak cingcong, pengen didatangin ke rumah, tp makan alakadarnya, ga akan disambut.. eh taunya skrng di ARAB ama prabowo, ama sambo. ya kalo ini emang aki2 sarap sih.. mau maklum tp bikin rusuh negri ini terus..


3. sambo... ni orang yang masih bilang TERORIS SETINGAN. apa ga malu prabowo bawa orang ky gini?


kalo prabowo kebelet jadi presiden. mbok mikir cara yang lebih baik, yang bener.. yang normal2 aja lah gimana caranya cari simpati rakyat.. bukan malah gabung ama orang ky gini..


goblok tp ya jangan kelewatan lah
Malah menurunkan elektabilitas emoticon-Ngakak
Nah lo malah tokoh yg besuk ke arab.. Suee deh, kl bgini
Ini sebenernya mana yang kehasut...mana yg dihasut..Si Jendral Matjan cisewu sowan jauh2 ke kepala omas ga jelas...si ibib cabul disowani..pusing ane..ane dah govlog kalo mikir konspirasi mereka..ditambah ada sengkuni aming yais.
Langsung Turun Kelas... Wowok dan Mimien...

Sedikit Bocoran Konsensus Prabowo, Amien Rais & Habib Rizieq
Ketua Partai malah sowan ke Ketua Ormas yang jadi DPO. Kalo jadi kader Gerindra malu aku Mas, mending keluar emoticon-Ngakak Fix, 2019 gak jadi golput
Mereka datang kan dengan persepsi HRS punya massa yang mungkin bisa sedikit mendongkrak suara lebih banyak dari ormas2 sejenis saat pilpres. Sebatas itu saja kegunaan HRS untuk Prabowo. Kalau HRS ga sadar hal ini berarti da bodoh atau pura2 bodoh, tapi HRS pasti sadar selagi dia masih punya nilai jual, dia akan buat penawaran. Tentang AR, di situ dan (di mana-mana) fungsinya udah turun ke selevel pemandu sorak. Ga ada dia pun pesta tetap jalan.