alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
apa yang harus aku lakukan
1152
864
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b135082de2cf2d7518b4570/apa-yang-harus-aku-lakukan

apa yang harus aku lakukan

Begini gan aku ingin certia sesuatu yang tdk bsa kusimpan sndri..

Aku punya tunangan gan. Kami sudh menjalin hubungan hampir 2 tahun dan 13 hr kedepn dr skrg sdh genap 2 tahun.

dr 0 kmi udh sama2 hingga dia sukses mnerima kerja di salah satu perusahaan kapal..

Hingga suatu hr kmi sering bertengkar dgn hal2 yg gajelas. Dia sering marah.
Tp aku brusaha sllu ingin memperbaiki keadaan.

Kata kawanku "kenapa aku bgtu bdoh masih mau brtahan sm org yg tempramen bgtu. Dia ga ganteng, mukanya ajah jelak dn pas2n gtu mau di pertahankan, untuk sj pebdidikannya bagus kalau ngga mana ada cewe yg mau terutama kamu, aku ga stuju mski dia banyak duit skrg dia gaboleh seenaknya gtu kekamu"

aku hanya diam n ckup mngatakan aku syg sm dia sblm dia mmiliki apa2.. aku tdk ingin mengakhiri sbagian perjuanganku.

Hingga memasuki tahun 2018 ini kami sdh merencanakan ingin menikah, akan tetapi rencana kami gagal ketika kapalnya yg beroperasi sblmnya di pulau 1 pindah ke pulau 2.. dan mulai mengenal seseirg disana. Dn smnjka dia knla org itu kekasihku berubah .. dia yg awalnya low sensi dan low temprament mulai menjadi high temprament dan kadang tdk mmperdulikanku.

Adapun kabar yg mngejutkan waktu dia hbs cuti ia kekotaku dn pas mau balik ku antr kebpelabuhan kmi berbincang n betapa mengejutkannnya pas kusurh jujur dia memiliki anak dr hasil bhubungan gelapnya dgn kekasuhnya yg anaknya sdh berumur hmpir 5 tahun itu yg ia tinggalkan dan lantas lari dr kenyataan.

Aku ingin mrah tp aku tdk bsa. untuk apa aku marah Toh sdh trjadi..
aku cm berusha untk dkt dgn itu tp kekasihku marah hingga memblock ku hingga skrg

aku ikhlas dgn semua itu aku berusaha mencoba menerima kekuruangannya nerima kesalahannya nerima smuanya tp apa yg kudpt ?

Ketika dia memiliki segalanya hingga jabatannyapun di naikkan aku ditinggal bgtu sj dn melimpahkan smua kesalahan padaku dn pergi bersama wanita yg slalu menunggu penghuni kapal di pinggir pelabuhan itu.

aku slalu mncoba melarangnya tp dia menganggap aku trlalu posesif trlalu mengatur .. tp smua itu kulakukan agar tdk trjadi kesalahan lagi..

Aku calon istrinya dn kufikir apa aku salah sprti itu krn smata takut kehilangan..

Aku mencoba mnta maaf tp nihil dia lebih memilih bersama wanuta itu .. lebih ingin bersenang senang bersamanya ketimbang diriku yg sdh menemaninya di masa sulit hingga skrg lalu membuangku..

aku tdk tau hrus berbuat apa gan.. apa yg harus sy lakukan 😶😩
apa yang harus aku lakukan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gak perlu ane baca sampe akhir ane udah tau model cowok begimana cowok ente sis emoticon-Big Grin
Saran ane mending sis ikhlaskan cowok model begitu, diteruskan pun jg bikin sakit hati lebih jauh. Bersyukurlah Tuhan memperlihatkan sifat aslinya sebelum kalian menjalin hubungan yg lebih jauh, itu tandanya dia memang cowok yg model gak kuat cobaan dikit. Inget cobaan cowok adalah ketika duitnya banyak, dan cobaan cewek adalah ketika cowok gak punya apa2. Keep that in mind emoticon-Cool

KAMU HARUS MELAKUKAN BERAK DI SUNGAI
Quote:



ENTE KOK PERCAYA ORANG NGELAWAK.
HUBUNGAN DIA MAU 2 TAHUN. EH COWOK DIA PUNYA ANAK DARI SELINGKUHAN YG UMURNYA HAMPIR 5 TAHUN. KAGAK MASUK AKAL.
Kalau dia beneran udah sampe punya anak dari kekasihnya yg dulu dan ditinggalin, sista enggak takut itu kejadian sama sista?? Saran ane mending cari yg lbh baik lg. Bahagia kan buat sista sendiri. Kalau dia belum berubah, apa yg bisa diharapin?? Kalau pun dia berubah, kalau ane jadi sista tetep aja takut dia nglakuin hal yg sama kaya di masa lalu. emoticon-Sorry
cari Pria yang baik dan bisa senang dan susah bersama yang mengerti perasaan satu sama lain jadi ndak bakalan kejadian gini apalagi sdah 2 tahun berpacaran tentunya ssdah bisa saling menjaga hati dan perasaan pasangan emoticon-Cool
Menurut aku,
sista harus bangkit! Jangan mengasihani diri sendiri
Karena buat apa menggapai angin kalo akhirnya lolos juga.
Kemudian tunjukin ke orang2 yang pernah nyakitin sista, kalo sista itu bukan wanita yang lemah

Keep strong women ukhty emoticon-Big Kiss
Drama Indosiar.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di