alexa-tracking

Gatot Nurmantyo Cium Tangan SBY, Ini Tafsir Politik Demokrat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b134c4514088dd9488b4567/gatot-nurmantyo-cium-tangan-sby-ini-tafsir-politik-demokrat
Gatot Nurmantyo Cium Tangan SBY, Ini Tafsir Politik Demokrat
Quote:


Ini lebih pantes dari ex Jendral sowan ke tempat buronan ketua ormas

emoticon-Ngacir
pertanda apa ini?
Quote:


pertanda kalau gatot ketemu mega ya bakal minum juga aer kobokan emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Gatot Nurmantyo Cium Tangan SBY, Ini Tafsir Politik Demokrat


Gatot Nurmantyo Cium Tangan SBY, Ini Tafsir Politik Demokrat
image-url-apps
Quote:

Terguncang emoticon-Big Grin
image-url-apps
majuin deh gatot ahy/tgb, ajakin pan ma pkb tu.
biar ada alternatif selain wowo wiwi.
ntar ane tetep golput juga sih emoticon-Traveller
image-url-apps
Breaking news ya baru malahan
Om Wowo mau jadiin bibib rijik cawapres...

Lha masa debat president lewat video call
image-url-apps
btw jabatan militer tinggian Gatot apa SBY?lbh berprestasi mana? penasaran
image-url-apps
uda cuci tangan belum tuh? emoticon-Ngakak
image-url-apps
semoga partai pendukung jkw tetap solid yaa.
image-url-apps
bener2 dinamis yak... tungguin berita lucu2an berikutnya ajah emoticon-Big Grin
Quote:


jadi ini berita baik atau buruk bray ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Gatot Nurmantyo Cium Tangan SBY, Ini Tafsir Politik Demokrat
image-url-apps
Quote:


Kalau benar sama saja wowo itu nastak berikan dukungan wiwi 2 periode emoticon-Busa emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Masih sulit tercapai ada yg nyalonin gatot capres kalau dr kubu pks gerindra emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
gatot - ahy emoticon-Angel
image-url-apps
tanda tanda maju jalan emoticon-Smilie
Quote:

pangkat nya sama-sama jendral bintang 4.
soal jabatan gatot pernah jadi panglima, sby engga.
tapi sby pernah jadi presiden di atas panglima.

prestasi sih lebih banyak SBY kalo liat list nya.

sby lebih tua 11 taun dari gatot ya pantes aja kalo cium tangan.emoticon-Paw
image-url-apps
Quote:


Ya mudah2an nastak kgk salah ngebully bisa simalakama kek di DKI emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
good ada alternative
kalo capin sekarang dipastikan gue golput
×