alexa-tracking

...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b134b1b9e7404655a8b4568/-
...
Begini gan aku ingin certia sesuatu yang tdk bsa kusimpan sndri..

Aku punya tunangan gan. Kami sudh menjalin hubungan hampir 2 tahun dan 13 hr kedepn dr skrg sdh genap 2 tahun.

dr 0 kmi udh sama2 hingga dia sukses mnerima kerja di salah satu perusahaan kapal..

Hingga suatu hr kmi sering bertengkar dgn hal2 yg gajelas. Dia sering marah.
Tp aku brusaha sllu ingin memperbaiki keadaan.

Kata kawanku "kenapa aku bgtu bdoh masih mau brtahan sm org yg tempramen bgtu. Dia ga ganteng, mukanya ajah jelak dn pas2n gtu mau di pertahankan, untuk sj pebdidikannya bagus kalau ngga mana ada cewe yg mau terutama kamu, aku ga stuju mski dia banyak duit skrg dia gaboleh seenaknya gtu kekamu"

aku hanya diam n ckup mngatakan aku syg sm dia sblm dia mmiliki apa2.. aku tdk ingin mengakhiri sbagian perjuanganku.

Hingga memasuki tahun 2018 ini kami sdh merencanakan ingin menikah, akan tetapi rencana kami gagal ketika kapalnya yg beroperasi sblmnya di pulau 1 pindah ke pulau 2.. dan mulai mengenal seseirg disana. Dn smnjka dia knla org itu kekasihku berubah .. dia yg awalnya low sensi dan low temprament mulai menjadi high temprament dan kadang tdk mmperdulikanku.

Adapun kabar yg mngejutkan waktu dia hbs cuti ia kekotaku dn pas mau balik ku antr kebpelabuhan kmi berbincang n betapa mengejutkannnya pas kusurh jujur dia memiliki anak dr hasil bhubungan gelapnya dgn kekasuhnya yg anaknya sdh berumur hmpir 5 tahun itu yg ia tinggalkan dan lantas lari dr kenyataan.

Aku ingin mrah tp aku tdk bsa. untuk apa aku marah Toh sdh trjadi..
aku cm berusha untk dkt dgn itu tp kekasihku marah hingga memblock ku hingga skrg

aku ikhlas dgn semua itu aku berusaha menciba menerima kekuruangannya nerima kesalahannya nerima smuanya tp apa yg kudpt ?

Ketika dia memiliki segalanya hingga jabatannyapun di naikkan aku ditinggal bgtu sj dn melimpahkan smua kesalahan padaku dn pergi bersama wanita yg slalu menunggu penghuni kapal di pinggir pelabuhan itu.

aku slalu mncoba melarangnya tp dia menganggap aku trlalu posesif trlalu mengatur .. tp smua itu kulakukan agar tdk trjadi kesalahan lagi..

Aku calon istrinya dn kufikir apa aku salah sprti itu krn smata takut kehilangan..

Aku mencoba mnta maaf tp nihil dia lebih memilih bersama wanuta itu .. lebih ingin bersenang senang bersamanya ketimbang diriku yg sdh menemanunya di masa sulit hingga skrg lalu membuangku..

aku tdk tau hrus berbuat apa gan.. apa yg harus sy lakukan 😶😩
yang sabar sist, tuhan tidk akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan hambanya, ttp sabar dan tegar ya sist emoticon-Kiss
pindah ke H2H noted
Quote:


"Yah sekarang tinggal belajar ikhlas merelakan dia. Dan cari yang lain. Kalau dia memang jelek dsb.. km pasti bisa dpt yang lebih baik. "

Oke statement mainstream. Yang mungkin juga uda di denger kamu beberapa kali. Dari temen atau darimanapun..
Masalahnya ya ada di kamu.
Aku rasa kamu uda tau apa yang harus kamu lakuin.
Tapi diri kamu sendiri menolak buat nerima keadaan yang berubah dan gak seperti dulu.
Bukan arti menerima kondisi dia..
Tapi menerima keadaanmu yang ga bisa bareng dia lagi..

Dari ceritamu kamu sangat memendam masa lalu dan menolak sama perubahan yang gak mau kamu inginkan.. Sementara dunia tak selalu berputar searah dengan mu..

Semua orang yang denger curhatan mu ga akan bisa apa2 kalau kamu sendiri ga mau berubah.
Semua mulai dari kamu. Kalau kamu mau berubah dan nerima kenyataan untuk relain dia. Pasti orang terdekatmu mau bantu kamu untuk berubah.
Masalahnya ada di kamu. Coba pikir ulang. Coba tanya ulang..

Kalau kamu udah mau untuk nerima dan mau berubah. Temen terdekatmu mungkin bisa jauh lebih baik untuk ngasih solusi..
sorry nih sis, ntah knp aku malah seneng klo sist putus ama cowo model kek kaleng baygon seperti itu..
emoticon-Leh Uga

Semangat ya sis.. jangan menyerah.
Mungkin udah rencana Tuhan, sis putus dari dia. Kemudian sis dapet gantinya cowo yang jauh lebih baik, seperti bang Chris Hemsworth misalnya emoticon-Wowcantik
masa sih ga tau hrs berbuat apa? emoticon-Thinking
emang bisa berbuat apa? mending pasrah aja emoticon-Thinking

kenyataan emang mantab emoticon-Jempol
Pelaut mata keranjang
Anda perlu bersyukur. Anda pasangan yang baik. Anda mampu mensupport pasangan utk berhasil, untuk sukses. Tapi memang, ketika ada porsi Tuhan yang bermain yaitu Jodoh, disitulah kita berserah diri.

Biarkan dia bertanggung jawab dengan perempuan dan anaknya. Itu sudah menjadi kewajiban dia. Berfikirlah bahwa anda diperlihatkan Tuhan segala kekurangannya sehingga anda punya kesempatan utm hidup dengan orang yang lebih baik.

Anda jauh lebih layak dengan orang yang lebih baik. Bukan anda yang gagal, tapi dia yang gagal mencintai anda.

Sudah. Sabar ya.

Ada penghibur untuk anda dari saya. Penyegar dibalik kesedihanmu.

Good luck.
cowok gak setia kok ditunggu
Hai sista, cerita sista sama seperti sepupu saya emoticon-Smilie
Dia berjuang selama 2th ditinggal berlayar, si cowok menjanjikan akan menikahi. Bahkan sepupu saya dan keluarga si cowok sudah dekat seperti saudara.
Setiap pulang si cowok sudah beli tanah A, B, C dll.
Pada kepulangan yg kedua kali, si cowok ternyata memutuskan, dan memilih menikahi orang yg berbeda. Sepupu saya sampai susah move on beberapa bulan, krn bagaimanapun, dia seperti sista, udah berjuang dll dsb dst, malah ditinggal selingkuh. emoticon-Big Grin

Tp apa yg terjadi setelah sepupu saya move on? Dia jadi lebih cantik, jd rebutan banyak cowok. Sekarang dia sudah menikah dgn anak kontraktor terkenal di kotanya, dan punya anak satu yg lucu berumur belum satu tahun.

Apa yg terjadi dgn mantan kurangajar nya? Well... Aku gak diceritain lagi sih, soalnya sepupuku juga udah ga kontak lagi dan ga peduli. Tp last story, keluarga si cowok, amburadul. Bahkan adiknya...............

Yasudah, emoticon-Smilie

Move on aja sis, untung kalian belum menikah, Tuhan masih sayang dgn menunjukkan kepadamu siapa sebenarnya cowok tsb. Biarkan dia bertanggungjawab atas perbuatannya, karma selalu ada disamping kita.
Biarkanlah dirimu bertahan dgn benci dan cinta tsb utk menjadi lebih baik, dan menjalin hubungan yg lebih baik, dgn cowok yg lebih baik lagi untukmu emoticon-Smilie
Gudluk
cowo pembohong dan temperamental ingin pasrah dah ingin dinikahi juga? Siap2 bencana yg dituai kedepannya.
*edit..
sorry lupa klo udah pernah komen emoticon-Peace emoticon-Malu
cari yang lain aja kakemoticon-Recommended Seller
yakin mau nikah ama yg model bgtu emoticon-Thinking
Quote:


Itu mah namanya bukan calon istri, masih MERENCANAKAN dan kemungkinan besar yah lu cuman dijanji2 aja, yah namanya juga asal ngomong, diingkari pun mau apa, tidak melanggar hukum.

Salah sendiri ketika udah dikasih tau aja malah sok2 mertahanin, skr disakitin ga terima, menyalahkan keadaan, si cow jahat, sok2 jd korban blabla.

Lah emang dasarnya si doi brengsek, ya lu aja yg milih sama si brengsek, paling udah ditidurin, makanya sampai segitunya, ah elahh klasik

Next cari cowo yg bejat lagi ya, pacarin tuh yg brengsek2, yg baik2 ya untuk teman aja, di friendzone aja kan terlalu baik emoticon-Recommended Seller