alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perkumpulan Warga Tionghoa Bagi-Bagi Takjil
1 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b134af2a2c06ed2288b457a/perkumpulan-warga-tionghoa-bagi-bagi-takjil

Perkumpulan Warga Tionghoa Bagi-Bagi Takjil

JATIMTIMES, SITUBONDO – Komunitas Warga Tiong Hoa Situbondo tak mau ketinggalan berbagi di bulan Ramadan. Bersama Forum Kerukunan Umat beragama serta didukung Polres Situbondo mereka membagikan takjil, Sabtu (2/6/2018).

Bagi-bagi takjil yang berlangsung di depan Mapolres Situbondo tersebut dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Veronica Awan Hariono, Pejabat Utama Polres, Komunitas Xi Hua atau perkumpulan warga Tiong Hoa Situbondo, dan perwakilan dari berbagai lintas agama.

Kapolres Situbondo di sela-sela kesibukannya memberikan takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor mengatakan, kekompakan berbagai umat beragama dalam membagikan takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan itu sekaligus untuk menjaga persatuan kesatuan, persaudaraan serta kerukunan umat beragama yang sudah terjalin sangat baik di kota Situbondo selama ini.

"Kami sangat mendukung gerakan antarumat beragama dalam membagi-bagikan takjil untuk umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa. Mereka membagi-bagikan takjil untuk menjaga semangat kerukunan umat beragama di Kabupaten Situbondo yang selama ini telah terjalin dengan baik," kata AKBP Awan Hariono.

Sementara itu, Ketua Komunitas warga Tionghoa Linda Indrawati SPd mengatakan, tak ada tujuan lain dalam membagi-bagi takjil kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa, selain untuk menjalin kekompakan umat beragama di Kabupaten Situbondo. "Kami bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Situbondo sangat berharap, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia akan terus terjaga, khususnya di Kabupaten Situbondo. Sehingga masyarakat Situbondo akan terus hidup rukun dan tentram berdampingan, meskipun berbeda suku bangsa, maupun ras dan agama," ujar Linda. (*)

http://m.jatimtimes.com/baca/173621/20180602/192456/perkumpulan-warga-tionghoa-bagibagi-takjil/


cari aman....pada takut digarong, semakin banyak yg paham kelakuan pemuja raja garong
Urutan Terlama
kirain om lieus emoticon-Big Grin
awas hati2 tionghoanisasi dengan bermodalkan takjil emoticon-Takut (S)
no pic hoax
Perkumpulan Warga Tionghoa Bagi-Bagi Takjil
gut muv...
strategi amankan bisnis yak emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di