alexa-tracking

Dikritik Pelihara Anjing, Mantan Istri Aming Tulis Ini di Instagram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13482854c07a3c208b456a/dikritik-pelihara-anjing-mantan-istri-aming-tulis-ini-di-instagram
Dikritik Pelihara Anjing, Mantan Istri Aming Tulis Ini di Instagram
JAKARTA – Mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani dikritik warganet lantaran memelihara seekor anjing. Kritikan tersebut kemudian dibalas Evelin dengan kata-kata yang tak kalah pedas.

Melalui akun Instagramnya, Evelin mengunggah sebuah tulisan di Instagramnya. Pada unggahan tersebut, Eveline menanggapi komentar warganet yang mengatakan najis lantaran ia memiliki tato dan memelihara seekor anjing.

“Saya bertato najis, saya memelihara anjing najis, tapi banyak juga yang hatinya lebih ‘najis’ daripada anjing. Tertanda Eveline,” tulis Evelin di unggahan Instagramnya.

Berita Rekomendasi
Beda Penampilan, Cantiknya Evelyn Nada Anjani Bikin Netizen Batal Puasa
Perubahan Wajah Evelin Sebelum dan Setelah Didandani Ivan Gunawan


Evelin pun melengkapi unggahannya dengan menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun menuliskan alasan mengapa dirinya sampai mengunggah kalimat tersebut.

- Baca Juga: Meski Bercerai, Aming dan Evelyn Tetap Romantis

“MUNAFIK ah??. Masih mending saya peliharanya anjing, daripada saya pelihara jenglot coba? penjelasannya lihat postingan sebelum ini ya ????? Jelas saya enggak bawa-bawa agama gimana-gimana??, tapi tentang peduli sesama mahluk Tuhan?? baca dan saring dengan baik ya.. wkwkwk,” lanjut Evelin di keterangan foto.

Dalam postingan sebelumnya, Evelin terlihat mengunggah potret anjing kecil berwarna coklat. Diketahui anjing bernama Greya itu dipelihara Evelin sejak bayi.

Evelin pun kemudian menuliskan keterangan yang cukup panjang untuk meluruskan pendapat warganet yang mengatakan anjing itu binatang yang tergolong najis.

“Untuk anda anda yang ngoceh mulu kalau orang islam enggak boleh pelihara anjing lah, sampai ada yg bilang haram. Anjing itu ‘najis’. Agama mebuat peraturan untuk manusia itu pasti karena untuk kebaikan kita. Segala sesuatu yang dilarang itu pasti ada konsekuensinya. Tapi ‘najis’ itu bukan haram, yang haram itu kalau kita makan. Kalau kena najis atau air liurnya, asal kita bersihkan sebelum beribadah berarti enggak melanggar peraturan dong,” tulis Evelin dalam keterangan foto yang diunggah tiga hari lalu.



Evelin kemudian menjelaskan bahwa anjing yang dipeliharanya bukanlah anjing sembarangan. Berbagai perawatan pun dilakukan oleh anjing kecil itu, seperti vaksin dan pemeriksaan teratur.

Wanita yang sempat dinikahi Aming pada 2016 lalu ini pun telah dibekali pengetahuan merawat dan konsekuensi memelihara anjing.

(edh)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/30/33/1904315/dikritik-pelihara-anjing-mantan-istri-aming-tulis-ini-di-instagram
image-url-apps
Awas nanti malaikat ga mau masuk ke rumah emoticon-Marah
Quote:


sesama kaum munafikun sebaiknya saling mendahului saja .... emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
jadi gini... melihara gabener dan wagabener jakarta

ntap
goyang puting item
Dikritik Pelihara Anjing, Mantan Istri Aming Tulis Ini di Instagram
image-url-apps
Anjing itu setia gak dikasih makan gak ngerampok kek kucing emoticon-Mad

Dikritik Pelihara Anjing, Mantan Istri Aming Tulis Ini di Instagram
image-url-apps
tidak seharusnya evelin ngeladeni netizen2 bodoh...
emoticon-Cool
image-url-apps
Netizen ditanggapiemoticon-Big Grin yang ada malah emosi.
Dikritik Pelihara Anjing, Mantan Istri Aming Tulis Ini di Instagram
image-url-apps


Quote:


Kuote ini aja emoticon-Big Grin


kucing mah..klo ad lele di meja makan di embat bray.
tetangga ksh makan yg lbh enak, kucing pindah haluan bray.
kucing diajak ngmg mimiknya gtu2 aja.

beda ama anjing.
anjing dsuruh duduk ya duduk.
klo maling makan, ketauan ama empunya, kena marah merasa bersalah
ama kucing mah mbok teriak2 smpe suara luw ilang g bakal dia mudeng

emoticon-Ngakak
muslimah ini sama saja sudah murtad,
padahal nabi memerintahkan untuk membunuh anjing emoticon-Marah


Dikritik Pelihara Anjing, Mantan Istri Aming Tulis Ini di Instagram
Quote:

belain anjing nih ye.
Kelaparan, 7 Ekor Anjing Ini Makan Majikannya

Arry Anggadha
Selasa, 6 September 2011 | 17:24 WIB


VIVAnews - Tujuh ekor anjing memakan tuannya hingga tewas mengenaskan. Kejadian itu menimpa Andre Lumboga warga Perumahan Greenland, Batam Center, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Sebelumnya, anjing tersebut juga sudah memakan dua ekor anjing lainnya yang sekandang dengan mereka.

Kepada VIVAnews, Selasa 6 September 2011 Kapolsek Batam Kota Kompol Eriyana menjelaskan, diduga Andre dimakan peliharaannya karena kelaparan. Sebabnya, Andre meninggalkan anjing tersebut selama 14 hari tanpa memberi makan.

"Korban diketahui memelihara sembilan ekor anjing di rumahnya. Anjing tersebut ditinggal selama 14 hari tanpa diberi makan. Karena diketahui Andre berangkat ke Manado tanggal 14 Agustus 2011 dan pulang ke Batam 30 Agustus 2011," ujarnya.

Sepulang dari Manado, lanjut Eriyana, Andre meletakkan koper bawaannya di depan dan langsung melihat perliharaan anjingnya di belakang. "Karena diduga kelaparan, anjing tersebut menyerang Andre. Karena anjing tersebut tidak diberi makan selama 14 hari," paparnya.

Dari sembilan ekor anjing peliharaannya, Andre hanya diserang oleh tujuh ekor anjing. "Dua ekor lagi sudah mati duluan karena dimakan oleh 7 ekor anjing lainnya. Jadi, saking laparnya, anjing tersebut juga memakan dua ekor anjing lainnya," terang Eriyana.

Saking ganasnya, terang Kapolsek, kepala Andre hanya tinggal tengkoraknya saja. Malah, kepala dan badanya sudah berpisah. "Tengkorak kepala ditemukan di dapur, sedangkan tubuhnya berada di depan," sebut Eriyana.

Tadi malam, lanjutnya, saat polisi ke rumah korban, ketujuh ekor anjing tersebut juga mencoba menyerang petugas. "Karena anjingnya terus menyerang, akhirnya kita lumpuhkan," katanya. (eh)

https://www.viva.co.id/berita/nasion...kan-majikannya


Dikritik Pelihara Anjing, Mantan Istri Aming Tulis Ini di Instagram
image-url-apps
padahal netijen yg komen ngetik selewat donk..
ama dia diladenin ampe sakit hati..
emanh netijen seenaknya kalo komen
image-url-apps
Dikritik Pelihara Anjing, Mantan Istri Aming Tulis Ini di Instagram
image-url-apps
Quote:


kata pak rt ane anjng tu penghianat yg akan memakan tuannya saat kelaparan. sedangkan kucing adalah hewan setia.


kerjaan pak rt ane tiap hari sebar broadcast surga dan tulisan cacing
image-url-apps
Quote:


WANJEER emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ada yg pelihara, ada yg doyan makan anjing, suka suka orang lah, netijen kontlo
image-url-apps

Yang ana tahu anjing itu harus dibunuh bukan dipelihara, itu yamg masih melihara anjing pada belajar agama lagi deh
image-url-apps
Quote:


Anjing di DKI ngerampok APBD
image-url-apps
dokter hewan rumahnya kagak ada malaikat yg datang


kasian
















emoticon-Cool
×