alexa-tracking

Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b133d1d98e31b3d318b4575/awas-ini-tanda-insecure-7-pesan-cewek-saat-tak-diberi-kabar-cowoknya
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya

Saat mempunyai pacar, cewek memang selalu gak tenang saat cowoknya gak ada kabar. Seringnya saat cowok gak ada kabar, cewek selalu menghujani cowok dengan pesan-pesan sampai si cowok membalas. Kadang memang cewek selalu berpikir berlebihan dan biasanya takut cowoknya akan meninggalkan sehingga cewek tak suka jika cowoknya cuek dan tak memberinya kabar.

Nah biasanya jika pesan cewek tak dibalas, cewek akan terus menghujani cowok dengan pesan-pesannya seperti dibawah ini. Hmm.. kira-kira bener gak girls?


1. "Kamu gak punya kuota? Kok gak dibalas?'
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya
Saat cowoknya menghilang ditelan bumi dan tak membalas sms atau chat, biasanya cewek akan menanyakan apakah pacarnya tak punya kuota atau pulsa. Cewek ingat jika pacarnya sering memberikan alasan tak punya pulsa atau kuota sehingga cewek sering menanyakan hal ini.

Memang benar adanya cowok sering malas membeli kuota sehingga cowok memilih untuk tak membalas pesan ceweknya dan membiarkan ceweknya galau karena tak dihubungi.


2. "Kamu sengaja matiin ponselnya?"
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya
Selanjutnya cewek akan menanyakan kepada cowoknya apakah ponselnya sengaja dimatikan atau tidak. Yah memang ada saatnya cowok gak mau diganggu oleh pacarnya dan sering tak memberikan alasan apa pun. Meski kesal mau bagaimana lagi, toh kamu sebagai cewek hanya bisa diam dan menunggu balasan darinya.


3. "Dih kok gak dibales? Kamu ngambek?"
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya
Mungkin boleh jadi cowokmu membalas pesan atau chatmu lalu sedetik kemudian kamu membalas lagi. Namun beberapa jam kemudian cowokmu malah menghilang, otomatis biasanya cewek suka menanyakan kepada cowoknya apakah dia marah atau tidak.

Saat ini terjadi, bisa saja cowokmu meninggalkan handphone nya dan tak tahu jika ada pesan darimu girls!


4. "Kalau marah bilang aja jangan menghilang terus!"
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya
Kadang cewek pun merasa cemas apalagi jika pacarnya menghilang sampai berhari-hari. Cewek biasanya suka galau dan sering bertanya kenapa pacarnya menghilang begitu saja. Kaum hawa juga kadang suka takut apakah pacarnya marah dan menghindarinya.


5. "Kamu harus baca pesan aku apa pun yang terjadi!"
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya
Saking gemas karena handphone-nya tak bisa dihubungi dan pesan tak dibalas, biasanya cewek akan mengatakan hal ini dan memaksa cowok segera membalas pesannya. Sayangnya si cowok entah kemana menghilangnya yang ujung-ujungnya makin membuat cewek kesal dan emosi.


6. "Kamu sibuk apa males ngobrol sama aku?"
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya
Karena cewek memang sering galau dan baper, pacarnya tak memberinya kabar akan sangat membuat cewek cemas yang menyebabkan dirinya berpikiran negatif. Nah girls, tetaplah tenang cowokmu tak membalas pesanmu bukan berarti dia malas menghubungimu. Bisa saja dia sedang sangat sibuk dan belum sempat membuka ponselnya.


7. "Chat aku gak penting banget? Kok kamu gak mau bales?"
Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya
Mungkin saking sebalnya, cewek menanyakan kenapa cowoknya tak mau membalas sama sekali. Hanya saja saat kamu emosi, cowokmu bisa jadi malah malas membalas pesan kamu. Kalau sudah begini kamu mau bagaimana girls?

Girls sebenarnya meski cowokmu tak bisa memberimu kabar, jangan buru-buru marah dan biasakan untuk tak menghujani cowokmu dengan banyak pesan. Dengan terus-terusan memberi pesan malah akan membuat dirinya makin menghindarimu.

Lebih baik kamu pun sesekali menghilang dan tunggu dia untuk menghubungimu, karena jika memang dia cinta dia pasti akan merindukanmu.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya Dianggap Krusial Oleh Cewek, Padahal 5 Hal Ini Gak Penting Menurut Cowok

- Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya Girls, 5 Tips Ini Bikin Kulit Sawo Matangmu Tampak Kian Eksotis

- Awas Ini Tanda Insecure, 7 Pesan Cewek Saat Tak Diberi Kabar Cowoknya Jangan Anggap Biasa, Ini 5 Emosi Cowok Tanda Ia Gak Menghargaimu