alexa-tracking

PAN: Amien Rais, Prabowo, Rizieq Sepakat Bersatu untuk 2019 (Riziek jadi Imam)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13294e5a516306728b4567/pan-amien-rais-prabowo-rizieq-sepakat-bersatu-untuk-2019-riziek-jadi-imam
PAN: Amien Rais, Prabowo, Rizieq Sepakat Bersatu untuk 2019 (Riziek jadi Imam)
PAN: Amien Rais, Prabowo, Rizieq Sepakat Bersatu untuk 2019

Sabtu 02 Juni 2018, 23:16 WIB



PAN: Amien Rais, Prabowo, Rizieq Sepakat Bersatu untuk 2019 (Riziek jadi Imam)
Habib Rizieq Menjadi Imam Shalat Berjamaah, shaf depan ada Amien Rais, Prabowo dan lain-lain

Mekah - Pertemuan antara Habib Rizieq Syihab dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Mekah selesai. Ketiganya bersepakat bersatu untuk menghadapi Pilpres 2019. 

"Beliau bertiga sepakat, umat Islam dan seluruh komponen anak bangsa Indonesia yang peduli, perlu lebih intensif saling bersilaturrahim. Perlu merapatkan barisan. Karena, pemilu legislatif dan Pilpres 2019 nanti adalah Pilpres yang sangat menentukan masa depan Indonesia," kata anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/6/2018). 

Pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam yang dimulai sekitar pukul 15.00 waktu Mekah. Adapun pertemuan terbatas antara Rizieq, Prabowo, dan Amien berlangsung sekitar sejam. Masalah bangsa menjadi bahasan. 

Baca juga: Rizieq Minta 4 Partai Deklarasi Dukung Prabowo

"Pertemuan terbatas antara Habib Rizeq, Mas Prabowo dan pak Amien berlangsung sekitar 1 jam. Banyak masalah bangsa yang dibahas," ungkap Dradjad. 

Mengakhiri pertemuan itu, Rizieq menjadi imam salat ashar bagi rombongan Prabowo, Amien, dan massa Persatuan Alumni (PA) 212. Sebelumnya Humas Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan pertemuan tersebut diinisiasi Prabowo yang ingin mengunjungi Rizieq karena dinilai sedang dizalimi.

"Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yang sedang dizalimi dan terkucilkan (hijrah). Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania," kata Novel, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/6/2018).

https://news.detik.com/berita/4050404/pan-amien-rais-prabowo-rizieq-sepakat-bersatu-untuk-2019

Saat Prabowo dan Amien Rais Jumpa Habib Rizieq di Mekkah, Silaturahmi dan Shalat Berjamaah   

Sabtu, 2 Juni 2018 23:12

PAN: Amien Rais, Prabowo, Rizieq Sepakat Bersatu untuk 2019 (Riziek jadi Imam)
Prabowo Subianto, Habib Rizieq Shihab, dan Amien Rais melakukan pertemuan di Kota Mekkah, Arab Saudi, Sabtu (2/6/2018) 

SERAMBINEWS.COM - Prabowo Subianto, Habib Rizieq Shihab, dan Amien Rais melakukan pertemuan di Kota Mekkah, Arab Saudi, Sabtu (2/6/2018).


Hal ini dibenarkan oleh Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad H Wibowo.


"Tadi sekitar pukul 15.00 waktu Mekkah, Pak Amien, mas Prabowo dan rombongan bersilaturrahim dengan Habib Rizieq. Setelah berbincang santai beberapa saat, saat ini beliau bertiga berbincang terbatas. Sementara rombongan menunggu di bawah," ungkap Drajad seperti dilansir Tribunwow.com dari Tribunnews.

Drajad juga menambahkan dari pihak Amien Rais sendiri ada sejumlah keluarganya, seperti Hanafi Rais (putra sulung), Ridho Rahmadi (suami Tasniem Rais), hingga sejumlah staf.


Untuk jadwal, Prabowo dan Amien Rais berangkat dalam waktu yang berbeda. Drajad mengungkapkan jika Amien Rais tiba lebih awal di tanah suci. Sedangkan Prabowo diperkirakan akan tiba Sabtu (2/6/2018).

"Kabar terakhir, rombongan pak Amien tadi subuh WIB sudah tiba di Madinah. Kalau mas Prabowo dan rombongan sepertinya besok (hari ini) baru masuk ke Tanah Suci, via Jeddah ke Mekkah. Karena pak Amien besok juga sudah di Makkah, mereka berdua akan bertemu di Masjidil Haram," ungkapnya.


Dari beberapa foto yang didapatkan Tribunwow, Prabowo, Amien Rais, dan Habib Rizieq tampak saling melempar senyum.


Sedangkan di foto lain, Habib Rizieq terlihat sedang menjadi imam saat shalat berjamaah yang juga tampak Amien Rais dan Prabowo berada di saf terdepan.


Sementara itu, Drajad menambahkan pertemuan Prabowo, Amien Rais dan Habib Rizieq ini memang bersamaan dengan beberapa ustaz 212.

"Apalagi, pada saat yang sama, ada beberapa ustadz 212 yang juga umroh," katanya.
Jika mereka jadi bertemu, kata Drajad, maka selain diskusi tentang umat, tentu tidak terhindarkan akan ada obrolan politik.

"Baru saja, saya diberi info, Aa Gym dan Ust Arifin Ilham juga sedang umroh. Apakah mereka juga akan bergabung, saya belum tahu. Belum dapat kabar tentang posisi mereka di Mekkah atau Madinah," katanya.
Sebagian pihak menilai, pertemuan itu terkait dengan Pemilu dan Pilpres 2019. 

http://aceh.tribunnews.com/2018/06/0...alat-berjamaah

-------------------------------

Habib Riziek Shihab (HRS) jadi imam sholat itu, adalah simbol, bahwa dia adalah tokoh panutan dari Gerakan 212, Prabowo dengan Gerindranya dan Amin Rais beserta PANnya. Termasuk PKS tentunya. Tetapi jangan diartikan bahwa Imam itu harus jadi Presiden atau maju Capres di 2019 nanti, meski ada usulan untuk mencapreskan Habib Riziek Shihab. Cawapresnya Prabowo bisa saja dari PAN, PKS, bahkan dari FPI. Dan, justru posisi HRS sebagai imam itu akan lebih bebas baginya, sehingga mau tetap di Mekkah pun kalau belum memungkinkan untuk kembali ke Tanah Air, beliau tetap bisa menjalankan arahan-arahannya kepada para makmumnya di Indonesia 

Itu sebenarnya kasusnya mirip seperti hubungan antara Jokowi dan Megawati dengan PDIP. Megawati adalah "imam" bagi Jokowi dan PDIP, yang arahannya pasti didengar dan dilaksanakan. Tapi kan bukan berarti seorang Megawati otomatis lalu memegang jabatan Presiden atau ikut-ikutan Nyapres di 2014 lalu atau di 2019 yad. Tapi tak ada  yang bisa menolak realitas, terutama bagi Jokowi, PDIP dan parpol koalisinya, bahwa "imam" mereka saat ini adalah Megawati, bukan?

emoticon-Ultah




asu kabeh!
habib dapet pemasukan dari mana sihemoticon-Bingung
TS mau giring opini imam kubu sebelah adalah wanita, seperti waktu prabowo mempersilahkan seorang wanita untuk mengimami dia sholat
Quote:


sumbangan dari orang2 yg duduk di shaf belakang itulah
mereka yg nyumbang berharap dapat kekuasaan kalo bibib menang nanti
maksudnya Amin Rais dan Prabowo cuma jongos?
Unbelieveable !!! Seorang mantan jendral dan tokoh parpol besar merendahkan dan menghinakan dirinya sendiri dengan cara menjilat pimpinan ormas produk dari pam swakarsa !!! ( bibieb rijik )

Sekarang saya tau siapa yang layak memimpin indonesia !!
PAN: Amien Rais, Prabowo, Rizieq Sepakat Bersatu untuk 2019 (Riziek jadi Imam)
Quote:


beda jauh!

Hubungan Imam dan Makmum dalam syariat Islam itu bukanlah berbentuk hubungan hirarkis seperti dalam oganisasi sekuler, seperti di parpol misalnya.

Bahkan bila Imam salah, atau keliru, atau batal, dia bisa digantikan oleh makmumnya yang paling mempunyai kesholehan dan ilmu yang paling kapabel

emoticon-Hansip
Quote:


Jenderal karbitan ya begitu. Sama pecundang yang ndilalah dijadikan ketua ormas eks pamswakarsa karya Wiranto aja dia mau tunduk. Yang macam beginian kok mau jadi pemimpin Indonesia. emoticon-Cape deeehh emoticon-Wkwkwk
Quote:


Yakin kalau Rizieq batal si Wowo bisa gantikan? emoticon-Malu

Wong Yenny Wahid aja sampai disuruh jadi imam. emoticon-Wakaka
Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania," kata Novel,

Malah curhat pengalaman kabur juga nih...
emoticon-Leh Uga
Heran, itu ada dpo kenapa dibiarin?

emoticon-Cool
Lebih bagus kalau Prabowo-HRS emoticon-Traveller


emoticon-Leh Uga
Quote:


Dalam ajaran Islam, seseorang yang belum memperoleh ilmu agama secara sempurna (misalnya tentang tata-cara sholat yang benar), atau belum sampai dakwah dari para Kyai/Ustadz kepadanya, maka insya Allah kekeliruannya itu akan diampuni oleh Allah swt,, karena memang ketidak-tahuannya.

Tapi dengan perjalanan waktu, saya yakin seorang Prabowo Subianto akan banyak mendapat arahan ilmu agama dari orang-orang didekatnya, termasuk dari ustadz-ustadz PKS tentunya!.

Hal sama juga sebenarnya terjadi pula pada Jokowi, bukan?
Awal-awal mau maju Presiden dulu di tahun 2014, pengetahuan agama Islamnya pun masih minimalis sekali. Tapi tentu 4 tahun belakangan ini sudah banyak mengalami kemajuan. Buktinya beliau sudah bisa mengimami para Mullah waktu berkunjung ke Afghanistan belum lama ini, bukan?

Manusia itu pasti berubah kok, gan!
Hanya arah perubahannya saja kearah mana. Ada yang lebih baik, ada pula yang tambah buruk.
Itu semua tergantung pilhan (choice) si manusia ybs saja.

emoticon-Hansip
kriminal mesum + kriminal HAM + calon kriminal.
Bukan cuma masjid ka'bah pun dijadikan tempat buat mengejar kekuasaan emoticon-Najis
Quote:


PKS kok gak diajak emoticon-Mewek

wowok kejam
Quote:


wowo gak pernah sholat 5 waktu, gak bisa baca quran, gak pernah puasa !!
paling cuma dapat arahan dari tim suksesnya untuk pencitraan bemodus agama
sudah selayaknya bersatu
karena kalo nggak, jkw belum terbendung

pokoknya ntar kampanye pilpres, serukan islam allahu akbar, pokoknya yg islami banget lah demi ngeruk suara warga
jadikan hrs garda depan dan fpi 'tentara' nya om wowo
alhasil menang 58%,, ntappppppp

delusi aing lagi keren
jadikan film, 2019 for the greatest country wuwu emoticon-Leh Uga