alexa-tracking

Mau Menikah Dengan Wanita Jepang, Berikut 7 Fakta Nya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b131b18c0cb17177b8b4579/mau-menikah-dengan-wanita-jepang-berikut-7-fakta-nya
Mau Menikah Dengan Wanita Jepang, Berikut 7 Fakta Nya
Seorang Youtuber bernama Dejanr membagikan informasi bagi para pria jomblo yang ingin punya pacar wanita Jepang.

Wanita Jepang memang terlihat awet muda dan imut.

Tidak heran jika banyak pria ingin berpacaran dengan wanita Jepang.

Dejanr bersama temannya Yuki yang berasal dari Jepang memberikan informasi unik seputar wanita Jepang yang mungkin akan mengagetkan Anda.


Yuki youtube
Berikut ini 10 fakta seputar wanita Jepang yang informasinya dibeberkan secara blak-blakan oleh Yuki:

1. Jarang Mandi

Wanita Jepang (termasuk Yuki) menganggap mandi satu kali dalam sehari adalah hal yang wajar.

Bahkan Yuki sendiri menganggap bahwa mandi sekali dalam sehari itu termasuk kategori 'sering mandi'.

Di indonesia bisa dibilang wanita jorok ya. Hehe

Kebanyakan wanita jepang mandi setelah habis kerja saja yaitu malam hari. Namun keramas harus setiap hari.

2. Kurang Komunikasi dengan Orangtua

Wanita Jepang terkenal kurang dekat dengan orangtuanya.

Di Jepang memang negara yang sibuk dan tak mengherankan kalau di Jepang banyak orangtua yang kerja sampai larut malam.

Mungkin hal ini membuat wanita Jepang sering lepas dari pengawasan orangtua.

3. Kluyuran Pakai Seragam
Mau Menikah Dengan Wanita Jepang, Berikut 7 Fakta Nya
Referensi pihak ketiga

Di Indonesia bermain menggunakan seragam pasti sesuatu yang aneh.

Namun di Jepang memakai seragam dan bermain di tempat hiburan seperti Disney Land adalah hal yang biasa.

Belum lagi wanita Jepang memang paling suka dengan seragam sekolah yang fashionable.

4. Wanita yang Ngejar Pria
Mau Menikah Dengan Wanita Jepang, Berikut 7 Fakta Nya
Referensi pihak ketiga

Di Indonesia pria 'nembak' wanita adalah hal yang biasa untuk memulai sebuah hubungan berpacaran.

Namun di Jepang, faktanya adalah wanita yang 'nembak' pria.

Tak heran saat hari 'valentine' pria yang tampan banyak mendapatkan coklat dari wanita yang menyukainya.

5. Rata-rata Nikah Umur di Atas 30 Tahun

Bagi orang indonesia pernikahan biasanya saat menginjak usia 25 tahun.

Namun di Jepang rata-rata menikah di atas usia 30 tahun.

Mereka juga tidak begitu memikirkan pernikahan.

6. Udah Menikah Tidur Beda Ranjang

Saat di Jepang setelah menikah jangankan gandengan.

Setelah punya anak tak jarang suami dan istri tidur beda ranjang.

7. Uang Bulanan Pria

Di Indonesia, mayoritas suami yang meberikan uang belanja bulanan kepada istrinya.

Tapi kalau di jepang sebaliknya, istri yang memberikan uang bulanan untuk suaminya.

Namun tidak semua wanita sama baik sifat maupun tingkah laku dalam kesehariannya. Dan semuanya kembali ke takdir. Karena jodoh adalah kehendak tuhan yang maha esa.
image-url-apps
nikah beda ranjang,apa enaknya coba?
image-url-apps
Quote:


Enak emoticon-Ngacir

Bisa cari temen tidur yang lain emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Nomor 7 maksudnya istri yang megang semua duit yah bre? Suami cuma dikasih uang bulanan.. Hadeh.. emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Berarti bini lu jg cari teman tidur yang lain gitu? emoticon-2 Jempol
image-url-apps
kalo cowok jepang? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Gak emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Kecil sis emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ngawur hampir semua poin2nya. Kecuali yg nembak cowok.
image-url-apps
hmmm seperti itoe ja ternjata
image-url-apps
yuki? emoticon-Bingung (S)
yuki kato? emoticon-Bingung
Bukannya doi tinggal di indo ya?
Hoak nih TS nya., emoticon-Leh Uga

Kecuali yg cewe nembak cowo emang bneran tuh. emoticon-Cipok
Quote:


Ane pnh disana 2000 - 2007 jd ga tau kalo uda geser lifestylenya

1. Benar. Krn cewe mandi selalu ofuro (bathtub) selesai kerja.. dan kalo uda bathtub bisa sejaman lbh.
Cowo jg sama 1x sehari rata2 cm showeran doang... Tp ga semua ce/co seperti itu gan.. cm rata2 kaya itu

2. Benar. Krn setelah lepas sekolah dan mereka akan cari kerja dan tmpt kos sendiri (apato). Dan benar2 mandiri lepas dr ortu
(Bukan lps dr orang tua yah? tp emang uda budayanya seperti itu)

3. Keluyuran pake seragam gmn maksud ts? jam libur pake seragam sekolah? ngaco TS kalo itu...
Byk jg org jepang sm kaya kita suka madol jd kemana2 pake baju seragam... dan pulang sekolah kongkow dulu sm kawan...
Inget di jepang kalo dr jakarta ke bandung tinggal naik kereta ga makan waktu 1/2 jam krn transportasi bagus... jd pulang skul msh sempet
ngeceng ke daerah lain cm modal kereta dan ga akan pulang kemalaman

4. Di jaman ane msh 50:50 jd bukan ce ngejer pria... tp kalo suka ya tinggal katakan suka... ga tabu br mereka kalo ce nembak dulu

5. Benar

6. Ga tau

7. Jaman ane dl ga ada yg kaya gitu... mungkin ane belakangan ini baca berita bahwa populasi pria dgn wanita di jepang lbh byk wanitanya,
karena itu pria lebih dominan utk masalah rumah tangga...


CMIIW
image-url-apps
kawaii
image-url-apps
Quote:


Di sini juga begitu kan gan? Istri yang atur keuangan keluarga?
gak gitua juga
image-url-apps
Sayangnya ente gak bisa nyandung kalo nikah di jepang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Amit2 gan janganlan gan
image-url-apps
jadi ingat bapak nya shincan suka mengeluh jatah jajan emoticon-Hammer2
kalo emang cinta, tai ayam rasa coklat.... emoticon-Ngakak
image-url-apps


Quote:

Nama doang muhammad lu gan emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
image-url-apps
framing banget ni kesannya.

1. orang Jepang mandi cuma sekali sehari. yaitu sebelum tidur. cewe cowo semuanya begitu.

2. sama aja ky cowo. seberapa dekat dan jauhnya dng ortu.

3. cewe Jepang yg suka keluyuran pake seragam sekolah biasanya memang masih sekolah. entah tu bolos atau sudah pulang sekolah. sisanya palingan cosplay.

4. biasanya klo nembak tinggal temuin dan confess, ini berlaku jg buat cowo. valentine mang dianggap special bagi cewe krn momen paling tepat buat nyatain perasaan. tapi kadang momen itu seperti momen wajib utk pertemanan.

5. ga tau. yg pasti klo cewe nikah dia pasti ngorbanin karir. jd wajar banyak yg nunda mungkin krn pingin ngumpulin duit dulu.

6. beda ranjang palingan krn pasutri tidur di kasur tanpa rangka. jadi 2 kasur dlm 1 kamar.

7. yg cari nafkah tetap suami. cuma gajinya dikasihkan ke istri. lha gimana istri mau nafkahin keluarga, orang cewe jepun aja mesti ngorbanin karir kalo dah nikah??
×