alexa-tracking

Ketakutan mati yang berlebihan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1313995a516311648b4570/ketakutan-mati-yang-berlebihan
Ketakutan mati yang berlebihan
Gini, akhir akhir ini aku ni ngerasa ga nyaman banget sama rasa kematian yang berbayang-bayang. Terutama kemaren aku baca yang 15 tanda² kematian, sebelum baca itu aku gak kenapa napa. tapi setelah baca itu dan ketakutan akan mengalami kejadian itu, aku jadi ngalamin kejadian itu. aku bener bener panik banget. gara² panik bgt itu aku jadi jujur ke mama papa aku kalo aku dah berbulan² dihantui rasa takut itu dan sekarang lahi puncak²nya, aku kira mama akan nenangin aku dan... dia malah seakan ga peduli dan kmrn malah nyindir² aku. pft— bdw ada yang punya ketakutan yang sama kayak aku? gimana cara ngilanginnya :"
image-url-apps
lo kena Anxiety disorder.. udah gt aja.

*paling cuma ID one post - ngilang .... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Berobat ke psikiater gan
KASKUS Ads
image-url-apps
dulu waktu ane masih bocah ane entah kenapa juga takut banget sama kematian. takut banget pokok nya. tapi seiring berjalannya waktu, jadi biasa aja.
soal mama nya agan, yaiyalah agan di ketawain. agan lucu sih. takut mati segala,
jadi mama nya agan itu cuma berpikiran kalo agan hanya berhayal, makanya mama agan tenang tenang aja
udah gan, gausah panik, sebenernya aku ngakak kok ada artikel tanda tanda kematian.
bullshit itu gan, ga ada yang kayak gitu, la wong banyak orang mati yang dalam keadaan sehat walafiat.
ada orang yang normal normal aja, hepi hepi aja, ee ladalah kecelakaan, patah sana sini
bahkan orang yang sakit parah pun atas izin tuhan pasti bisa sembuh kok gan
bahkan orang yang udah di vonis bakalan meninggal dalam kurun waktu tertentu ANE YAKIN JUGA GA BAKAL NGALAMIN TANDA TANDA SEPERTI YANG AGAN BACA
so, gausah takut gan, kalo agan takut, sama aja agan lagi nge lucu, NGELAWAK!
kematian itu rahasia tuhan gan, kita mah gatau, yang agan baca gak bener kok gan, udah, sekarang agan biasa aja, gausah takut keluar rumah, gausah baca artikel gak penting, terus yang paling penting, JANGAN GAMPANG PERCAYA SAMA BERITA HOAX
udah segitu aja, semoga kita semua di beri umur yang panjang
×