alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cabuli Santri, Ustaz Saleh Diamuk Warga di Bintan
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b130f429a09518d248b4569/cabuli-santri-ustaz-saleh-diamuk-warga-di-bintan

Cabuli Santri, Ustaz Saleh Diamuk Warga di Bintan

Cabuli Santri, Ustaz Saleh Diamuk Warga di Bintan


BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang -  Diduga mencabuli anak muridnya sendiri, oknum guru ngaji di Pondok Pesantren, Ibnu Kasim Nahdatul Wathan, Kampung Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur babak belur diamuk warga, Jumat (1/6/2018) malam.


Guru ngaji bernama Saleh ini, diamuk warga malam itu sekitar pukul 21.30 WIB. Pria yang kerap disapa Ustaz ini terindikasi kuat melakukan perbuatan cabul.

Warga sungguh geram mendengar kabar dari salah orang tua santri bahwa anaknya telah disetubuhi oleh Saleh. Apalagi saat ini bulan puasa.

"Benar, orang tua korban telah membuat laporan kepada kami pada Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 22.30 WIB dan pelaku pun sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," kata Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Ipda, Anjar Pratama Putra, Sabtu (2/6/2018).

Anjar menuturkan, terungkapnya perbuatan yang dilakukan Saleh, pada Senin (28/5/2018) kemarin, korban (16) sebut saja namanya Melati menemui orang tuanya dalam keadaan menangis dan memberitahukan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh Ustad Saleh di dalam kamar santri setelah selesai Sholat subuh.


"Saleh masuk ke kamar korban dan langsung membuka celana dalam korban kemudian menyetubuhinya," jelasnya.

Polisi saat ini sudah menangkap Saleh. Ia terancam undang-undang perlindungan anak. Pria itu kini mendekam di balik sel tahanan Mapolsek Bintan Timur.

Selengkapnya: Cabuli Santri, Ustaz Saleh Diamuk Warga di Bintan

Baca juga: Santri Perempuan Nangis di Pelukan Ibunya Ceritakan Kelakuan Ustaz Saleh

Halaman 1 dari 2
ga ustad ga pendeta...
knp coba tuhan nyetop ngirim nabi ke bumi, padahal skrng butuh bgt sosok2 seperti nabiemoticon-Mewek
bakal satu penjara sama pendeta pembunuh peng.ewe mayat nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh punpun48
tuh foto cocok buat bahan plintiran berita mca dgn judul ulama dianiaya antek maskuminis emoticon-Big Grin
Quote:


spy tidak terjadi fitnah
ada 4 pasang mata pria yg liat langsung gak kejadian pencabulan yg dilakukan pak saleh ?
Diubah oleh gatot.a1
Quote:


Kalo ga ada 4 saksi mata maka ga terjadi ya wan alias hoax emoticon-Bingung
Video



kebiri aja, bawa ke polisi
Quote:


karena kapling otaknya orang2 bego udah abis diambil alih sama nabi terakhir..

emoticon-Malu

Cabuli Santri, Ustaz Saleh Diamuk Warga di Bintan
Jaat


Mampyus lo anj1ng.. Setan kedok udtas
Pasti terinspirasi dari kisah suci bang mamad ni emoticon-Malu (S) emoticon-Angel
Quote:


Korbannya 16 tahun bre mungkin mulistrasinya kek gi ni emoticon-Genit

Cabuli Santri, Ustaz Saleh Diamuk Warga di Bintan
Kriminalisasi ulama ini, gak mungkin orang yg sering baca Quran jadi pemerkosa, apalagi korbannya santri yg biasa pake hijab, hijab itu pencegah pemerkosaan.

emoticon-Marah
Diubah oleh averdov
Quote:


ya namanya juga nafsu.
Cabuli Santri, Ustaz Saleh Diamuk Warga di Bintan
Quote:


Cabuli Santri, Ustaz Saleh Diamuk Warga di Bintan
GOVLOK PUASA LAGI



ITU DIGEBUKIN, GAK ADA YANG TERIAK TERIAK KRIMINALIASI USTAD KAN BREE ?
TITID
nasbung asu pura2 nda baca cuk emoticon-Wkwkwk
Padahal niat ustadnya baik lho
Supaya santri tidak jatuh ke tangan orang orang yahudi
Ga heran....sudah kebiasaan
Diubah oleh lexobys
Quote:


Sarkas apa riil goblok nih?! emoticon-Ngamuk emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di