alexa-tracking

Wanita Ini Bisa Caum Bau Kematian Manusia, Roy Kiyoshi Bisa Tidak ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12ffedd675d4a9118b4575/wanita-ini-bisa-caum-bau-kematian-manusia-roy-kiyoshi-bisa-tidak
Wanita Ini Bisa Caum Bau Kematian Manusia, Roy Kiyoshi Bisa Tidak ?
Wanita Ini Bisa Caum Bau Kematian Manusia, Roy Kiyoshi Bisa Tidak ?
Fenomena anak indigo memang sedang menjadi trending topik di tengah-tengah masyarakat dewasa ini. Kelebihan yang membuat orang mempunyai kemampuan melihat atau berinteraksi dengan mahluk halus itu kerap diperbincangkan orang seiring dengan meroketnya popularitas pemuda Indigo Indonesia, Roy Kiyoshi.

Roy sukses membawakan semacam acara Reality Show berjudul Karma di salah satu televisi swasta. Acara tersebut semakin melekat di hati masyarakat, terbukti dengan banyaknya meme, kuis atau bahkan orang yang meniru gaya Roy.

Jika di Indonesia ada Roy, Australia juga mempunyai seorang perempuan yang mempunyai kelebihan supranatural langka. Perempuan bernama Ari Kala itu dikenal orang sebagai orang yang mampu mencium bau kematian seseorang.
Wanita Ini Bisa Caum Bau Kematian Manusia, Roy Kiyoshi Bisa Tidak ?
Dilansir dari laman Dream (02/06/2018), Kala mengaku mulai mempunyai indera ke enam itu ketika berusia 12 tahun. Saat itu Kala sedang menjenguk pamannya yang sakit keras, tiba-tiba dia mencium bau yang sangat busuk yang ternyata tidak dicium orang lain. Kemudian dia mendapati bahwa pamannya kemudian meninggal.

" Saya kemudian menyadari bahwa saya bisa mencium bau kematian. Itu pasti bau kematiannya karena saya tidak pernah mencium bau itu sebelumnya," ujar Kala.

Sejak saat itulah dia kerap mengalami hal sama ketika berada di dekat orang yang akan segera meninggal dunia.

Kemampuan unik itu ternyata sama sekali tidak membuat perempuan berusia 24 tahun itu berbangga diri, dia merasa hal itu menjadi beban baginya. Pernah dia berfikir untuk terbebas dari hal itu. Salah satu alasannya adalah karena dia tidak mampu menyelamatkan atau bahkan sekedar menginformasikan bahwa seseorang itu akan mati.

" Saya ingin memberitahu kematian seseorang. Tapi saya sadar bahwa itu bukan tugas saya. Lagipula, saya tidak berusaha mengasah kemampuan itu lagi karena tidak berguna," tambah perempuan yang tinggal di South Wales itu.

Walaupun hal itu dirasa menjadi beban, namun akhirnya dia memanfaatkan kemampuan tersebut dan kini menjadi seorang paranormal profesional dan populer di negeri Kanguru.

Jika memperhatikan kemampuan Kala yang unik itu, bagaimana dengan Roy Kiyoshi yang populer dengan indera keenamnya, apakah dia mempunyai kemampuan yang sama ?. (ags)
Bau kematian = Bau tanah emoticon-Hammer
bau tanah kuburan kali ye gan
Bukan model skema paranormal dadakan yg kayak gini kan? Si A meninggal kemaren, besoknya si B yang masih kerabat si A bilang ke si C, pantesan kemaren perasaan saya kagak enak seharian (padahal kemaren si B perasaan kagak enak seharian gara-gara nahan kentut seharian)
Avatar kyoshi emoticon-Ngacir Sebelum avatar roku ama aang emoticon-Ngacir
Quote:


Habis ini ada anime hentainya yang berjudul the legend of avatar kyoshi



emoticon-Ngakak
Mungkin karena lubang hidungnya terlalu dekat sama mulutnya sendiri. Makanya dia nyium bau busuknya sendirian.
emoticon-Leh Uga
saya juga bisa mencium kematian..

bangke tikus mati..
bangke cicak kejepit pintu..

dll
Macem ini ya gan memenya?
Spoiler for sampel meme:


emoticon-Leh Uga
Bisa begitu emoticon-Ngakak
kelebihan yg hrs di syukuri
roy kioshi itu siapa
kalo bau badan ane bisa sih gan....
karena prediksi bisa meleset
W juga bisa nyium bau tubuh cewek cantik, ciuss dah we Olang nda bohong
Nyang penting duit masuk brey
caum, bukan cium. eh kebalik ya
Wanita Ini Bisa Caum Bau Kematian Manusia, Roy Kiyoshi Bisa Tidak ?
sama kaya atas ane baunya
wah tapi serem djoega ja.... bisa taoe kapan kematian
bau tinja...
bau kabel kebakar...