alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12ff07c1cb17300a8b4567/umroh-amien-dan-prabowo-didoakan-bawa-berkah-kemenangan-di-pilpres-2019

Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019

Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019
 SABTU, 02 JUNI 2018 , 17:48:00 WIB 


Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019


RMOL. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mendoakan ibadah Umroh yang dijalankan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais dapat dimakbulkan oleh Allah SWT.

Tak hanya itu, Sandi juga mendoakan agar setelah beribadah Umroh, usaha yang dijalankan oleh kedua tokoh tersebut tak pernah mendapatkan kerugian.

"Saya doakan umrohnya Pak Prabowo Mabrur, amalnya, solehan dan makbulan, dan usahanya gak pernah merugi," harapnya saat ditemui di Sekretariat Bersama Partai Gerindra-PKS di Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (2/6).

Sandi tak menampik kalau selain menjalankan ibadah Umroh, Prabowo dan Amien juga menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. 

Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku pagi tadi baru melihat foto-foto Prabowo-Amien bersama Habib Rizieq di salah satu tempat di Mekkah.

"Saya baru liat tadi fotonya dikirimin," jelasnya.

Sandi berharap agar silaturahmi kedua tokoh dengan ulama seperti Habib Rizieq di bulan Ramadhan ini pun mampu membawa berkah. Sebut saja berkah kemenangan dalam Pilpres tahun 2019 nanti.

"Tadi Pak Taufik (Ketua Sekber) bisik-bisik, alangkah baiknya kalau doa di Multazamnya Pak Prabowo, bagaimana bangsa ini bisa mensejahterakan warganya, ekonomi yang betul-betul berpihak pada rakyat, kita harus jadi mandiri, itu tempat-tempat yang makbul dan waktunya menjelang buka puasa," jelasnya. 

"Tadi pak Taufik kontak langsung sama Pak Prabowo. Saya bilang Pak (Taufik) tolong di WA-in, ingetin jamnya, untuk berdoa," sambung Sandi.

http://politik.rmol.co/read/2018/06/...-Pilpres-2019-



Pesan Habib Rizieq ke Prabowo dan Amien Rais, Jelang Pilpres 2019
2 Juni 2018


Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019 
Habib Rizieq diapit Prabowo dan Amien 

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyambangi kediaman Imam Besar FPI Habieb Rizieq Shihab di Arab Saudi, Sabtu (2/6) sekitar pukul 14.15 waktu Arab Saudi.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma’arif mengatakan, pertemuan dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yang sedang didzolimi dan terkucilkan (Hijrah).


“Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania,” jelas Slamet Ma’arif melalui keterangan tertulisnya yang diterima pojoksatu.id, Sabtu (2/6).

Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban. Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier. Sementara Amien Rais didampingi oleh Hanafi Rais.


“Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini,” imbuhnya.


Habib Rizieq, Prabowo dan Amien Rais juga membahas politik, terutam persiapan menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.


Rizieq Shihab berpesan kepada Prabowo dan Amien Rais agar segera mendeklarasikan koalisi Pilpres 2019.
“Habib Rizieq mengharapkan dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera deklarasi terbuka koalisi Gerindra, PAN, PKS, PBB dalam waktu dekat,” imbuhnya.


Terakhir, Habib Rizieq meminta agar koalisi ini membuka pintu untuk partai lain yang ingin bergabung, terutama partai yang berbasis masaa Islam.


“Berkenaan dengan rekomendasi Rakornas PA 212 HRS mengatakan semua capres dan cawapres yang direkomendasikan semua bagus dan layak memimpin bangsa Indonesia. Akhirnya pertemuan diakhiri dengan sholat Asar berjamaah yang diimami oleh Habib Rizieq,” pungkasnya.

https://radarsukabumi.com/2018/06/02...-pilpres-2019/

-----------------------------------

Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019

Ada satu keyakinan bagi umat Islam yang pergi haji atau Umroh bahwa siapapun yang berdoá di depan Ka'bah itu, baik untuk bermohon mengenai satu urusan Dunia atau Akherat, insya Allah akan dikabulkan Allah swt. Hal Itu sesuai janji-Nya yang termaktub di dalam Al-Qurán di surat Al-Baqarah 200-202

Bagi para jamaah Haji atau Umroh, berdoá di depan Multazam yaitu di salah satu sisi Ka'bah, tempat di antara rukun (pojok), Bani Jamh (rukun Yamani) dan rukun Aswad (Hajar Aswad), diyakini doá disana sangat makbul. Hanya saja kalau permohonan doánya sebatas permintaan urusan Dunia semata, justru dicela olleh Allah swt. Yang baik itu adalah berdoá untuk kebaikan di dunia dan akhirat. 

Presiden Jokowi pada masa rame-ramenya kampanye Pilpres 2014 yang lalu, ada menyempatkan dirinya untuk pergi berumroh di kala itu. Entah doá apa yang beliau bacakan saat berada di depan Ka'bah waktu itu, yang jelas sepulangnya dari Mekah dan hasil Pilpres diumumkan oleh KPU, beliau keluar sebagai pemenangnya. Waktu itu Prabowo Subianto tidak pergi berumroh seperti yang dilakukannya pada saat ini. Dan hari-hari ini, di bulan ramadhan 1439H (2018), Capres Prabowo Subianto tentu sedang khusyu' berdoá di depan Baitullah (Ka'bah) itu, mengharap kebaikan bagi dirinya. Entah doá apa yang sedang beliau panjatkan saat ini, hanya dirinya dan Allah swt yang tahu.

emoticon-Ultah
Diubah oleh: q4bill
Urutan Terlama
Emang si om udah sangat berjasa untuk umat ?
sekalian bawa pulang aja
berdoa didepan kabah
kalo gagal tidak sesuai harapan nanti malah memalukan agama dong emoticon-Cape d...
capres dan tokoh reformasi tunduk ama ketua ormas
Feeling gue sih, bibib balik pas pilpres.
Kalo yang jadi "satu kaum" tinggal intervensi,
dan kalo petahana menang lagi, kemungkinan ada chaos.
Yah mudah mudahan sih kaga
emoticon-Traveller
Emang wowo bisa sholat? Dulu aja minta diimamin sama cewe.
Rizieq akan ditugaskan jadi provokator buat 2019. Tapi Joko gak akan semudah yang Wowo cs perkirakan untuk ditaklukan sama seperti Ahok. Rizieq justru bisa dijebloskan ke bui kalau makin berulah. emoticon-EEK!
Quote:



Dalam ajaran Islam, seseorang yang belum memperoleh ilmu agama secara sempurna (misalnya tentang tata-cara sholat yang benar), atau belum sampai dakwah dari para Kyai/Ustadz kepadanya, maka insya Allah kekeliruannya itu akan diampuni oleh Allah swt,, karena memang ketidak-tahuannya.

Tapi dengan perjalanan waktu, saya yakin seorang Prabowo Subianto akan banyak mendapat arahan ilmu agama dari orang-orang didekatnya, termasuk dari ustadz-ustadz PKS tentunya!.

Hal sama juga sebenarnya terjadi pula pada Jokowi, bukan?
Awal-awal mau maju Presiden dulu di tahun 2014, pengetahuan agama Islamnya pun masih minimalis sekali. Tapi tentu 4 tahun belakangan ini sudah banyak mengalami kemajuan. Buktinya beliau sudah bisa mengimami para Mullah waktu berkunjung ke Afghanistan belum lama ini, bukan?

Manusia itu pasti berubah kok, gan!
Hanya arah perubahannya saja kearah mana. Ada yang lebih baik, ada pula yang tambah buruk.
Itu semua tergantung pilhan (choice) si manusia ybs saja.

emoticon-Hansip
Tinggal satu lagi pak. Tolong bapak berdua bahu-membahu balikin tukang amplas bufet ke solo.

Amplas bufet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kemarin si embah minta jokowi sowan ke rumahnya si embah
Eh si embanya sendiri malah pergi umrah dan sowan ke rumah habib rizieq
mau mendesak Allah untuk jadi presiden 2019 atau mau ngelamar si Bibib yak emoticon-Big Grin
emang kursi nya uda cukup?

kalo belum cukup
lalu pilpres apa?

Pilpres arab?
Diubah oleh kodok.nongkrng4
Quote:


Beda perlakuan ke Joko ama wowo yg disayangkan. Joko dihina dina, difitnah bukan Islam. Wowo tetap dipuja puji oleh kaum yg sama sama yg menghina Joko.

Kan goblok.

Ibadah = ibadah. Titik
Politik = politik. Titik

badah jangan dipolitikin
Politik jangan juga diibadahin

Pencitraan itu wajib bagi politisi, WAJIB, titik.
Agama jangan dijadiin bahan pencitraan politik. Banyak hal2 lain yg bisa dipakai buat pencitraan.

prabowo solat kaga tiba2 umrohemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di