alexa-tracking

Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12f519620881fc068b4567/video-udara---drone-tempat-wisata-indonesia-selalu-update-gan
Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!
Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang Diakui Dunia

Geopark Ciletuh-Palabuhanratu memiliki luas lahan 126.100 hektare yang tersebar di 74 desa dan delapan kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Delapan kecamatan yang masuk kawasan geopark yakni Ciracap, Surade, Ciemas, Waluran, Simpenan, Palabuhanratu, Cikakak, dan Cisolok.

Kawasan Geopark Ciletuh menawarkan bentang alam yang indah dan masuk dalam keragaman geologi. Di mana warga bisa melihat pemandangan di daerah tinggi dengan lembah berbentuk tapal kuda yang terbuka ke arah laut sehingga membentuk seperti panggung alam atau disebut amfiteater.

Bentuk amfiteater ini memiliki diameter lebih dari 15 kilometer sehingga dinilai sebagai bentuk amfiteater alam terbesar di Indonesia. Keindahan amfiteater dan Teluk Ciletuh dapat di lihat dari daerah Panenjoan di Desa Tamanjaya, Pamoyanan di Desa Ciemas, Puncakdarma dan Cikalapa di Desa Girimukti.


















sumur

Channel Youtube : [youtube]
Ins[/youtube][/youtube]tagram : https://www.facebook.com/tempatwisatabizid/
Facebook : https://www.instagram.com/tempatwisatabizid/

Wisata Pulau Panaitan Ujung Kulon – Subhanallah, Apakah ini Surga?

Di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), Pulau Panaitan menyajikan sebuah ekosistem yang luar biasa indah. Berlibur di sini sangat mengesankan dan membuat rasa rindu untuk berjumpa kembali. Temukanlah surga di pulau ini.

Kami berangkat mengadakan bus sewaan dari Kota Cilegon menuju daerah Sumur, Ujung Kulon. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Dari Sumur kami menuju Pulau Panaitan menggunakan speed boat.

Di awal perjalanan, pemandangan tampak tak begitu bagus karena air laut dermaga yang keruh. Tapi secara tiba-tiba kesan itu hilang, begitu air berubah menjadi jernih dan berkilau setelah jalan beberapa kilometer.

Ditemani dengan pemandangan laut dan pulau yang indah, membuat perjalanan begitu nikmat. Meskipun saat itu kondisi ombak masih buruk. Bahkan, beberapa kali kapal kami menerjang ombak besar.



sumur

Wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu Teluk Jakarta Dengan Pantai Pasir Perawannya

Pulau Pari memang layak menjadi salah satu pulau primadona di Kepulauan Seribu karena keindahan pesona alamnya yang sangat indah, alami dan segar yakni hamparan pasir putih yang bersih, air laut biru yang jernih serta pesona alam pulau yang masih sangat alami dan segar.

Pulau Pari adalah satu dari 324 pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Pulau Pari dapat dicapai dengan perjalanan sekitar satu jam menggunakan speedboat dari dermaga Pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara. Disebut Pulau Pari karena bentuk pulau itu yang mirip dengan ikan pari.

Sebelum kondang menjadi destinasi wisata seperti sekarang ini, pulau seluas 41,32 hektare itu awalnya sebuah daratan kosong tak berpenghuni. Lalu para nelayan yang mencari ikan di sekitar perairan Pari menjadikan pulau tersebut sebagai tempat tinggal.

Menurut versi resmi sejarah Pemkab Kepulauan Seribu, Pulau Pari diberi nama pada era kolonial Belanda. Alkisah, banyak warga dari Tangerang, Banten, yang melarikan diri ke Pari untuk menghindari kerja paksa. Warga pelarian itu disebut-sebut sebagai penduduk pertama di
Pulau Pari.





sumur
KASKUS Ads

Padang Mangateh New Zealand-nya Sumatera Barat

Balai Pembibitan Ternak Unggul (BPTU) Padang Mangateh sering disandingkan dengan peternakan sapi di New Zealand, Australia. Hamparan padang rumput seluas 280 hektar ini merupakan proyek peternakan yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Sapi-sapi dilepaskan hidup dan berkeliaran di area sabana yang sangat luas ini.

Komplek Peternakan milik Balai Pembibitan Ternak Unggul Hijauan Pakan Ternak Padang Mengatas, Kementerian Pertanian ternyata punya sejarah panjang. Fasilitas peternakan ini adalah warisan pendudukan Belanda di Indonesia yang sempat menjadi area peternakan terbesar se-Asia Tenggara.

Kepala Balai Pembibitan Ternak Unggul Hijauan Pakan Ternak Padang Mengatas Sugiono mengatakan, fasilitas ini pertama kali didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1916.

Setelah sempat ditutup untuk umum, kawasan Wisata Edukasi Padang Mangateh kembali dibuka untuk umum. Hanya saja, pengelola memberikan izin yang sangat selektif dengan syarat yang ketat bagi masyarakat yang ingin berkunjung.



sumur

Inilah Asal-usul Pantai Karang Bolong Anyer

Pantai Karang Bolong Anyer merupakan salah satu destinasi wisata pantai, yang dikenal cukup unik di kalangan wisatawan. Hal ini disebabkan dari adanya dinding karang yang terdapat di tepi pantai yang bolong, dengan latar belakang pemandangan pantainya yang indah.

Konon, terjadinya karang bolong di daerah pantai Anyer ini disebabkan oleh adanya abrasi pantai yang disebabkan oleh air laut. Namun, beberapa pendapat juga ada yang mengatakan bahwa, terjadinya karang yang bolong tersebut disebabkan oleh adanya dampak dari letusan Gunung Krakatau pada tahun 1883 silam.



sumur

Savanna Cidaon Ujung Kulon : Lihat Badak – Banteng – Burung Merak di Alam Liar

Sebelah Barat Taman Nasional Ujung Kulon terdapat hamparan padang rumput yang luas. Namanya Padang Pengembalaan Cidaon. Dengan luas mencapai 4 hektar, padang rumput ini menjadi wahana tempat satwa-satwa mencari makan serta berkumpul.

Satwa seperti sapi, banteng, kerbau, bahkan burung merak hingga badak bercula satu selalu datang ke padang rumput ini. Namun untuk badak sudah sangat jarang terlihat karena semakin langkanya binatang yang satu ini.

Biasanya mulai pukul 06.00 WIB hingga jam 17.00 petang satwa-satwa ini dengan mudahnya disaksikan. Jika keadaan memungkinkan, para pengunjung juga bisa menyaksikannya lebih dekat. Namun hati-hati, satwa disini masih liar disarankan jika ingin melihat satwa-satwa ini selalu berlindung dibalik pepohonan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Satwa seperti sapi, kerbau, banteng, bahkan burung merak sampai badak bercula satu selalu datang ke padang rumput ini. Tetapi untuk dapat menemui badak sudah sangat susah, dikarenakan semakin langkanya binatang yang satu ini.

Biasanya mulai pukul 06.00 WIB sampai 17.00 WIB petang satwa-satwa ini dengan mudahnya disaksikan. Bila keadaan memungkinkan, para pengunjung juga dapat menyaksikannya lebih dekat. Namun harus berhati-hati, karena satwa disini masih liar. Jika ingin melihat satwa-satwa disini, disarankan untuk selalu berlindung dibalik pepohonan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.



sumur

Pesona Pulau Handeleum di Ujung Kulon

Sebagai Balai Taman Nasional Ujung Kulon Seksi Pengelolaan TN Wilayah II Pulau Handeleum merupakan Pulau karang terbesar diantara gugusan pulau-pulau karang di teluk Ujung Kulon.

Pulau Handeleum menjadi bagian dari teluk selamat datang, memiliki luas ± 220Ha dan dipenuhi oleh hutan Bakau disetiap daratannya.
Akar-akar pohon Bakau yang menjuntai disetiap sisi Pulau dan kondisi laut yang sangat tenang menjadi tempat terbaik untuk ikan-ikan bertelur.

Sayangnya meskipun kondisi laut yang cukup tenang dan air laut yang jernih Pulau ini kurang menarik untuk melakukan kegiatan snorkeling, tapi jika hanya ingin berenang para wisatawan tidak perlu khawatir selain tidak terlalu dalam dan arus air lemah berenang disini cukup aman bagi anak-anak sekalipun.



sumur
Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Video Drone : Pesona Pulau Peucang di Ujung Kulon

Berada di Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon
Pulau Peucang ini lokasinya berada di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon, Pandeglang, Banten. Perjalanan dari pusat kota ke tempat ini memakan waktu kurang lebih 1,5 jam menggunakan speed boat. Walau jarak tempuh yang akan Anda lalui cukup panjang, percayalah kalau semua ini akan terbayar dengan kecantikan pemandangan Pulau Peucang.

Punya Panorama Alam yang Mempesona
Pulau Peucang dikenal sebagai surga tersembunyi dengan panorama alam yang mempesona. Hamparan pasir putih, air laut berwarna biru jernih, serta pohon bakau hijau nan rindang membuat mata Anda terbelalak kagum saat pertama kali melihatnya.

Berbagai aktivitas seru bisa Anda lakukan selama berada di pulau eksotis ini. Snorkeling, diving, jetski, bersantai di perahu kayu tentulah jadi kegiatan utama yang tak boleh dilewatkan selama berada di sana.





sumur

Serasa Milik Sendiri! Pulau Badul di Ujung Kulon

Pulau Badul di Taman Nasional Ujungkulon, Jawa Barat adalah pulau kecil di tengah laut. Pulaunya punya hamparan pasir putih dan tidak ada penghuninya, serasa milik pribadi. Tapi, Anda harus siap berenang sejauh 25 meter melintasi laut dulu ya!

Pulau Badul terletak di Taman Nasional Ujungkulon, Jawa Barat, pulau indah dengan hamparan pasir halus dan karangnya yang putih. Pulau ini cukup gersang, hanya ditumbuhi sedikit pepohonan di bagian tengah.



sumur
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Pantai Tanjung Lesung di Pandeglang Banten – Beach Club

Banyak destinasi menarik di Banten yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Lesung yang berada di Pandeglang.

Banten selatan punya segudang destinasi wisata alam nan indah. Mulai dari pantai hingga pegunungan. Salah satu keindahan itu terletak di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Pantai ini berjarak sekitar 95 kilometer dari pusat kota Serang, dan memakan waktu perjalanan kira-kira 3 -4 jam. Jika ingin berkunjung ke sini traveler bisa menggunakan mobil atau motor.

Kawasan Tanjung Lesung memang sudah dijadikan kawasan ekonomi khusus (KEK) oleh pemerintah. Beberapa pantai seperti Beach Club dikelola oleh PT Banten West Java selaku pengelola KEK Tanjung Lesung.

Akan tetapi, ada juga pantai yang dikelola oleh masyarakat sekitar. Jika musim libur tahun baru seperti ini, kawasan wisata Tanjung Lesung ramai wisatawan. Mereka datang dari berbagai daerah mulai Jakarta hingga Bandung.

Untuk menikmati sunset, Tanjung Lesung tempatnya, lantaran Pandeglang terletak di ujung barat pulau Jawa, maka banyak orang menyebut daerah ini sebagai ‘Sunset of Java’.






sumur

Jembatan Gantung Terpanjang di Asia Tenggara Ada di Sukabumi

Terletak di kaki Gunung Gede Pangrango, jembatan gantung tersebut menarik perhatian karena menyuguhkan panorama yang indah. Para wisatawan sengaja datang bukan hanya sekedar menikmati pesona hutan damar yang berada di aeral Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Namun juga ingin menguji nyali untuk berjalan di atas jembatan gantung berplat tali baja tersebut.

Video Udara - Drone Tempat Wisata Indonesia! Selalu Update Gan!


Jembatan yang menghubungkan objek wisata Situgunung kekawasan Curug Sawer itu, memiliki ketinggian mencapai 150 meter dari atas tanah. Adapun panjang membentang hingga mencapai 250 meter.

Ini juga menjadi destinasi baru bagi wisatawan yang senang berswafoto.

“Memang jembatan memiliki sensasi tersendiri saat dilintasi. Terutama bagi pengunjung yang akan berswafoto,” kata salah seorang pengunjung objek wisata jembatan gantung, Chepi.

Chepi mengatakan jumlah pelintas jembatan dibatasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apalagi membludaknya jumlah wisatawan berlalu-lalang terpaksa para petugas membatasinya,” katanya.

Dia menuturkan, jembatan tersebut sangat menawan karena selain menawarkan keindahan dan kesejukan, para wisatawan juga dapat menikmati dua keindahan objek wisata dalam waktu bersamaan.

“Memang panorama sangat indah, sehingga banyak wisatawan datang dan menikmati jembatan ini,” katanya.

Kata Chepi, masih belum lengkapnya sarana dan prasarana pendukung. Terutama akses menuju objek wisata tersebut yang relatif masih belum optimal.

“Memang diperlukan dukungan saran dan prasarana sehingga objek wisata jembatan Situgunung tidak hanya didatangi wisatawan lokal. Tapi dapat dinikmati wisatawan mancanegara,” katanya.

Pemerintah dinilainya harus serius mendorong terus bergeliatnya animo wisatawan mengunjungi objek wisata ini.



sumur
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Reply to viralin's post
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Reply to viralin's post
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Reply to viralin's post
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Reply to viralin's post
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
×