alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bobol Toko dengan Telanjang dan Pakai Jimat, Maling di Jombang Ditangkap
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12f365d89b095d628b4568/bobol-toko-dengan-telanjang-dan-pakai-jimat-maling-di-jombang-ditangkap

Bobol Toko dengan Telanjang dan Pakai Jimat, Maling di Jombang Ditangkap

Bobol Toko dengan Telanjang dan Pakai Jimat, Maling di Jombang Ditangkap

JOMBANG, FaktaNusantara.com – Tanpa kenakan pakaian dan hanya menggunakan celana dalam, serta membawa jimat berupa kain mori, yang digunakan sebagai ikat pinggang, Asep Sugiarto (50) warga asal Desa Ciberes, Kecamatan Patok Besi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, nekad membobol toko dan menggondol sejumlah uang.

“Tersangka memanjat mengunakan tangga. Dan tersangka telanjang nggak pakai baju, dan nggak pakai celana, hanya menggunkan celana dalam. Yang jelas di badan tersangka ditemukan minyak wangi, dan kain putih semacam jimat,” ujar AKP Ismono Hardi, Kapolsek Tembelang, Jumat (1/6/2018).

Bobol Toko dengan Telanjang dan Pakai Jimat, Maling di Jombang Ditangkap

Aksi pecurian pelaku ini, pada sebuah toko milik H Khoiri Anas (63), di Jalan Raya Tembelang, Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Jombang. Saat aksi pencurian terjadi, pemilik sempat mendengar suara aneh dari dalam toko, yang menjadi satu dengan kediamannya.

“Korban ini melihat layar di CCTV, ternyata di dalam toko, ada orang masuk. Akhirnya, pemilik toko melapor ke Polsek,” kata AKP Ismono.

Jarak yang dekat dengan Polsek, tak lama kemudian sejumlah petugas dari Polsek langsung segera melakukan pengepungan terhadap tersangka, yang saat itu berada di dalam toko korban.

“Anggota langsung turun ke TKP. Dan betul, ada pelaku yang sedang membawa barang bukti hasil kejahatan. Ada rokok 16 pak, ada uang Rp 380 ribu,” kata Ismono.

Rofi Mubarog (30) anak pemilik toko mengatakan, dirinya memasang CCTV lantaran tokonya kerap jadi sasaran maling. Selain itu, dirinya juga memasang sensor gerakan di dalam toko.

“Saya juga sempat mendengar bunyi alarm, trus saya liat CCTV. Ternyata benar, ada orang dalam toko. Setelah itu lapor ke Polsek, dan langsung dikepung sama polisi. ,” kata Rofi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka Asep beserta sejumlah barang bukti diamankan di Polsek Tembelang, untuk kepentingan lebih lanjut. “Tersangka dikenakan pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dengan ancaman hukuman kurang lebih diatas 5 tahun,” pungkas Kapolsek. (elo/fn)

https://faktanusantara.com/bobol-tok...ang-ditangkap/
Diubah oleh: dsturridge15
Urutan Terlama
hmm jimat ga mempan kalau ada cctv emoticon-Hammer2
Quote:


CCTVnya kemungkinan ploduk impor, bre
Sementara elmunya cuma mempan di mata lokal emoticon-Leh Uga
Ilmu hilangnya ga mempan sama cctv.
Diubah oleh aditcj123

Lucu

Ternyata elmu kearifan nusantara lagi & lagi babak belur di gebuki oleh ke unggulan tehnologi manusia .

Dari zaman menir sampai sekarang habis di kulitin kebodohan mrk . Di permalukan . Di telanjangi . Dan di singkirkan .

Kemajuan peradaban manusia di bangun atas superioritas akal yg sehat bukan dari dongeng2 nusantara .

Tuhan sudah memuliakan manusia dgn di berkati dgn akal TAPI sayang banyak orang lebih memilih dengkul mrk untuk berfikir .
Bobol Toko dengan Telanjang dan Pakai Jimat, Maling di Jombang Ditangkap
Diubah oleh ujangpelk
nasbung lagi sange.. emoticon-Leh Uga
kalah ma CCTV anjir emoticon-Ngakak (S)
Dah gede kok bloon emoticon-Baby Boy
itu jimat beli di pasar loak kali,, hahaaa
Ini yang dinamakan jadul vs modern
Hmmm....
Tuh jimat kesaktiannya kurang soalnya si pelaku masih pake sempak,coba kalo ga pake sempak pasti langsung ga keliatanemoticon-Cool emoticon-Betty
emng kagak dites dulu tuh ilmu sblm terjun ke lapangan?emoticon-Leh Uga
cie...berharap bisa ngilang tuh maling.jadi kasat mata...hahahaha...
kelakuan kyak kecebong..
Hahahaha, trit ginian pun dikaitkan nastak nasbung. Hanya 2 trit perdamaian nastak nasbung, trit bokep dan trit Menkominfo rudiantara.
emoticon-Wakaka
jadi inget pernah mergoki maling model gini kancutan doang.
yg g abis pikir ane cma triak" (hayoo hayooo hayoo), dan maling kabur emoticon-Hammercd
Jimat kalah ama cctv emoticon-Ngakak (S)
dulu ane pernah liat ada cctv ful bugil ini pake celana dalam mungkin itu sebab ketangkapemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh nyongnyongan
Quote:


logis jg.kadang g suka skakmat orgtua yg suka ngmg gaje soal pantang bisa bgini bgitu.saya blg saya bulenluar negri gk pake gituan.dia lgsg diam
kena prank ama dukunnya nih pasti
emoticon-Hammer2
pekok kek nastaik... udah tau lobang masi jg nyosor...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di