alexa-tracking

Usai Ceramah Tiba-tiba Tubuh Ustadz Somad Mengigil&Susah Berjalan, Begini Kisahnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12e548d89b0977628b456c/usai-ceramah-tiba-tiba-tubuh-ustadz-somad-mengigilampsusah-berjalan-begini-kisahnya
Usai Ceramah Tiba-tiba Tubuh Ustadz Somad Mengigil&Susah Berjalan, Begini Kisahnya
Usai Ceramah Tiba-tiba Tubuh Ustadz Somad Mengigil&Susah Berjalan, Begini Kisahnya



TRIBUN-TIMUR.COM - Tabligh akbar dalam rangka milad RSIA Zainab ke 12 dan RS Prof Dr Tabrani ke 40 bersama Ustaz Abdul Somad, Lc, MA yang diselenggarakan di Aula RSIA Zainab, Jumat (1/6/2018).

Kegiatan tersebut mendapat ratusan warga, karyawan RSIA Zainab dan RS Prof dr Trabani untuk melihat tausiyah dari Ustadz kondang tersebut.

Disela ceramahnya Abdul Somad sempat mengatakan RSIA Zainab dan RS Tabrani merupakan rumah sakit yang menerapkan sistem syariah, memasukkan tiga unsur, yakni kesehatan, pendidikan dan dakwah.

Ia pun menceritakan beberapa kenangan berobat di dua rumah sakit tersebut, mulai dari pemeriksaan secara medis hingga herbal dan ruqyah syariah.

"Saya ingat betul waktu bujangan, sakit setelah melakukan ceramah di luar Kota Pekanbaru. Saat itu seluruh badan saya menggigil dan sendi-sendi terasa ngilu, susah untuk berjalan. Teman menyarankan untuk berobat ke RSIA Zainab, saya pun mengikuti sarannya. Sesampainya di sini, saya langsung diperiksa oleh perawat perempuan dan dokter. Setelah selesai, teman saya bilang, bagaimana, sehat?. Saya jawab, bagus, dari yang tadinya hanya gemetar, sekarang jadi gempa,"canda ulama Indonesia ini, disambut dengan gelak tawa jamaah.


Ia pun berobat ke bagian Thibun Nabawi yang berada di lantai dasar RSIA Zainab.
Di tempat tersebut, Ustadz Abdul Somad diberikan pengobatan bekam oleh para ahlinya.

"Alhamdulillah, cepat sembuh, tanpa harus istirahat total. Saya bisa beraktivitas kembali seperti sediakala. Saya lihat hanya di RSIA Zainab ini yang menggabungkan antara medis, herbal, lewat pengobatan bekam, habattusauda dan madu dan pengobatan mental melalui ruqyah. Dengan ini, RSIA Zainab sudah bisa menjadi rumah sakit syariah Kota Pekanbaru,"ucapnya.

Dilanjutkan, dengan milad RSIA Zainab ke 12 dan RS Prof Dr Tabrani ke 40, bisa jadi evaluasi, muhasabah dan perenungan diri,bahwasanya disamping pengobatan secara medis, mulai dari vitamin, asupan gizi dan lainnya, juga diperlukan pengobatan mental dan spiritual, sehingga para pasien tahu bahwasanya ia bisa kembali sembuh dengan spirit yang bagus,"papar Somad.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Zainab, dr Diana Rab mengatakan, saat ini RSIA Zainab sudah lengkap fasilitas dan pelayanannya, mulai dari medis hingga herbal dan spiritual.

Usai Ceramah Tiba-tiba Tubuh Ustadz Somad Mengigil&Susah Berjalan, Begini Kisahnya
Ustadz Abdul Somad saat memberikan tausyah di RS Tabrani RAB Pekanbaru (Tribun Pekanbaru/zid)


"Fasilitas kita sudah lengkap, kita ada hemodialisa, terapi dan juga Thibun Nabawi, khusus untuk herbal. Serta, kita juga punya sekolah. Dengan demikian, kita memasukkan tiga unsur, yakni kesehatan, pendidikan dan dakwah. Kedepannya kita bakal menjadi rumah sakit syariah pertama di Riau dan menjadi contoh rumah sakit lainnya,"ungkapnya.(zid)



http://makassar.tribunnews.com/2018/...egini-kisahnya





Quote:


emoticon-Ngakak (S)
kelaperan kali.. emoticon-Big Grin
beri dia nasi bungkuss..

emoticon-Ngakak
astajim emoticon-Kagets
Usai Ceramah Tiba-tiba Tubuh Ustadz Somad Mengigil&Susah Berjalan, Begini Kisahnya
oo lagi ngiklanin rumah sakit to.
Endoresment ya? emoticon-Big Grin
Btw jaga kesehatan dong, Tad, kan jadwalnya penuh sampe april 2020 jadi ga bole atit
Ngendors rumah syakit syar'i emoticon-Ngakak
semoga sehat selalu tad!jangan ceramah radikal trus dong tad...

btw dia ini muka2 ny ndeso cem jokowi lho.emoticon-Big Grin
seperti cerita menerima wahyu
gulai anj*ngnya pake kentang nya ga di coba?
Waduuuuuh emoticon-Leh Uga
Gw malah ngeri dgn tokoh2 dicintai begini di politik yg huru hara ini

False flag sangat gampang dicetuskan.
Kalo ingat penembakan Benazir Bhutto, Kennedy, dan tokoh2 besar lainnya.

Mudah2an byk bodiguard dan polisi harus lebih intens menjaga.
Namanya istilah serigala nyamar di kawanan domba.
Bisa kena tuh domba smua...yg gk salah apa2.

Ane harap ada interpol yg mengerti maksud ane ini.

Gk usah terlalu jauh ke luar negeri...kasus Trisakti yg mentrigger Pribumi menghajar keturunan adalah contohnya. Malah mengkhianati arti reformasi tsb.

jadi gini... crot langsung sembuh

ntap
goyang puting item
Usai Ceramah Tiba-tiba Tubuh Ustadz Somad Mengigil&Susah Berjalan, Begini Kisahnya
Quote:


serius amat ente gan emoticon-Blue Guy Peace
gw mulai meragukan cerita2 masa lalu ente tademoticon-Bingung
omongannya kek orang endorseemoticon-Shutup
itu dlu dia pernah jadi juru parkir rs x yah....
mm... trit ginia kalo oot pada banyak yg kelenjotan emoticon-Cool
ada juga orang benci baca judulnya.. emoticon-Ngakak
owh itu kena jampi jampi sama salah satu dari 72 bidadari karena lupa gak setor pejuh emoticon-Wakaka