alexa-tracking

Pengalaman nembak cewek pertama kali gimana ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12d41d60e24b876e8b456a/pengalaman-nembak-cewek-pertama-kali-gimana
Pengalaman nembak cewek pertama kali gimana ?
[ASK]
Share pengalaman pertama kali nembak cewek dong gan ?
Ga pernah nembak sih gua emoticon-Cool
Soalnya keburu ditembak ceweknya duluan dan rata2 bnyk gua tolak karena pilah pilih dulu emoticon-Cool
Maklum aja klo gua masi sodaraan ama amin richman emoticon-Leh Uga
agan pas lahir ambil difficultynya easy, medium atau hard? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

ada yg pacaran "tanpa nembak", sekedar blg sayang udah auto jadian
ada yang nembak manis2, pdkt lancar tp ujung2nya ditolak juga
mati lahh kalo ditembakk. ntarr gakk bisa idup lagi
ane belum pernah nembak gan, meleset molo
emoticon-Malu
Quote:


ampun bang amin wkw
Quote:


Wah , sepertinya anda orang yang berpengalaman sekali.
Quote:


pake sniper ya gan
Quote:


Pelan aja gan, pakai perasaan aja dulu
Quote:


keburu diembat sama orang laen😭
Pertama kali nembak?
Gue ditolak mentah2 gan.
Bukan cuma itu, doi malah nangis.
Mungkin jijik lihat muka gue. 😥
Quote:


Jodoh, tidak akan datang cepat walapun cuma sesaat, juga tidak akan datang terlambat walaupun bertahun berlalu. Memperjuangkan seseorang andai dia bukan milik kita, pasti akan terlepas juga.
Begitu juga bila menerima penolakan, andai dia memang untuk kita, pasti akan datang juga. Bersabarlah kawan.
Quote:


Nice quote gan. Terimakasih
Quote:


Sabar ya gan emoticon-Frown
Quote:


Jiah sayang banget ga pake acara muntah dia ya, hmm mengecewakan emoticon-Cool
ga pernah nembak sih, kebanyakan ngalir aja tiba2 udh deket,udh sayang2an
Quote:


Yup...tapi bersabar bukan berarti pasrah dan gak ada usaha, banyak orang salah mengartikan "sabar" dengan "pasrah"

orang yang berkata "jodoh akan datang tanpa perlu dicari" sama artinya dengan mengatakan "rejeki akan tiba tanpa perlu bekerja"
Kaga pernah
Quote:


Wkwkwk..
Nasib mu lagi gan..
Gw pertama nembak wkt bru masuk kuliah, doi jg suka ama gw jd ga perjuangan bgt buat dapatin doi..
Skrg doi udah jd bini org anak 2..