alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pengalaman nembak cewek pertama kali gimana ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12d41d60e24b876e8b456a/pengalaman-nembak-cewek-pertama-kali-gimana

Pengalaman nembak cewek pertama kali gimana ?

[ASK]
Share pengalaman pertama kali nembak cewek dong gan ?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ga pernah nembak sih gua emoticon-Cool
Soalnya keburu ditembak ceweknya duluan dan rata2 bnyk gua tolak karena pilah pilih dulu emoticon-Cool
Maklum aja klo gua masi sodaraan ama amin richman emoticon-Leh Uga
agan pas lahir ambil difficultynya easy, medium atau hard? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

ada yg pacaran "tanpa nembak", sekedar blg sayang udah auto jadian
ada yang nembak manis2, pdkt lancar tp ujung2nya ditolak juga
mati lahh kalo ditembakk. ntarr gakk bisa idup lagi
ane belum pernah nembak gan, meleset molo
emoticon-Malu
Diubah oleh without.space
Quote:


ampun bang amin wkw
Quote:


Wah , sepertinya anda orang yang berpengalaman sekali.
Quote:


pake sniper ya gan
Quote:


Pelan aja gan, pakai perasaan aja dulu
Quote:


keburu diembat sama orang laen😭
Pertama kali nembak?
Gue ditolak mentah2 gan.
Bukan cuma itu, doi malah nangis.
Mungkin jijik lihat muka gue. 😥
Quote:


Jodoh, tidak akan datang cepat walapun cuma sesaat, juga tidak akan datang terlambat walaupun bertahun berlalu. Memperjuangkan seseorang andai dia bukan milik kita, pasti akan terlepas juga.
Begitu juga bila menerima penolakan, andai dia memang untuk kita, pasti akan datang juga. Bersabarlah kawan.
Quote:


Nice quote gan. Terimakasih
Quote:


Sabar ya gan emoticon-Frown
Quote:


Jiah sayang banget ga pake acara muntah dia ya, hmm mengecewakan emoticon-Cool
ga pernah nembak sih, kebanyakan ngalir aja tiba2 udh deket,udh sayang2an
Quote:


Yup...tapi bersabar bukan berarti pasrah dan gak ada usaha, banyak orang salah mengartikan "sabar" dengan "pasrah"

orang yang berkata "jodoh akan datang tanpa perlu dicari" sama artinya dengan mengatakan "rejeki akan tiba tanpa perlu bekerja"
Kaga pernah
Quote:


Wkwkwk..
Nasib mu lagi gan..
Gw pertama nembak wkt bru masuk kuliah, doi jg suka ama gw jd ga perjuangan bgt buat dapatin doi..
Skrg doi udah jd bini org anak 2..
Menarik nih.

Pulang sekolah waktu SMP kelas 3.

Jalan dari depan sekolah sampai ke jalan raya. Lumayan lah buat nyatain perasaan. Saya diterima gara2 kasih puisi gitu, padahal isinya lirik lagu J.A.P nya Sheila on 7. emoticon-Big Grin

Waktu itu SO7 belum terkenal banget. Video klip yang keluar masih KITA + soundtrack nya Lupus.

Udah deh. Besok nya udah ciuman aja. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di