alexa-tracking

Pengalaman nembak cewek pertama kali gimana ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12d41d60e24b876e8b456a/pengalaman-nembak-cewek-pertama-kali-gimana
Pengalaman nembak cewek pertama kali gimana ?
[ASK]
Share pengalaman pertama kali nembak cewek dong gan ?
image-url-apps
Ga pernah nembak sih gua emoticon-Cool
Soalnya keburu ditembak ceweknya duluan dan rata2 bnyk gua tolak karena pilah pilih dulu emoticon-Cool
Maklum aja klo gua masi sodaraan ama amin richman emoticon-Leh Uga
image-url-apps
agan pas lahir ambil difficultynya easy, medium atau hard? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

ada yg pacaran "tanpa nembak", sekedar blg sayang udah auto jadian
ada yang nembak manis2, pdkt lancar tp ujung2nya ditolak juga
KASKUS Ads
image-url-apps
mati lahh kalo ditembakk. ntarr gakk bisa idup lagi
image-url-apps
ane belum pernah nembak gan, meleset molo
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ampun bang amin wkw
image-url-apps
Quote:


Wah , sepertinya anda orang yang berpengalaman sekali.
image-url-apps
Quote:


pake sniper ya gan
image-url-apps
Quote:


Pelan aja gan, pakai perasaan aja dulu
image-url-apps
Quote:


keburu diembat sama orang laen😭
image-url-apps
Pertama kali nembak?
Gue ditolak mentah2 gan.
Bukan cuma itu, doi malah nangis.
Mungkin jijik lihat muka gue. 😥
image-url-apps
Quote:


Jodoh, tidak akan datang cepat walapun cuma sesaat, juga tidak akan datang terlambat walaupun bertahun berlalu. Memperjuangkan seseorang andai dia bukan milik kita, pasti akan terlepas juga.
Begitu juga bila menerima penolakan, andai dia memang untuk kita, pasti akan datang juga. Bersabarlah kawan.
image-url-apps
Quote:


Nice quote gan. Terimakasih
image-url-apps
Quote:


Sabar ya gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Jiah sayang banget ga pake acara muntah dia ya, hmm mengecewakan emoticon-Cool
image-url-apps
ga pernah nembak sih, kebanyakan ngalir aja tiba2 udh deket,udh sayang2an
image-url-apps
Quote:


Yup...tapi bersabar bukan berarti pasrah dan gak ada usaha, banyak orang salah mengartikan "sabar" dengan "pasrah"

orang yang berkata "jodoh akan datang tanpa perlu dicari" sama artinya dengan mengatakan "rejeki akan tiba tanpa perlu bekerja"
image-url-apps
Kaga pernah
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk..
Nasib mu lagi gan..
image-url-apps
Gw pertama nembak wkt bru masuk kuliah, doi jg suka ama gw jd ga perjuangan bgt buat dapatin doi..
Skrg doi udah jd bini org anak 2..
×