alexa-tracking

RIBUAN PELAYAT HADIRI PEMAKAMAN TIM MEDIS KORBAN ISRAEL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12cc93dac13eaa6b8b4567/ribuan-pelayat-hadiri-pemakaman-tim-medis-korban-israel
RIBUAN PELAYAT HADIRI PEMAKAMAN TIM MEDIS KORBAN ISRAEL
ketika dia berlari menuju pagar perbatasan di Gaza selatan untuk membantu korban Razan al-Najar, 21, ditembak mati.

Militer Israel mengatakan akan menyelidiki kematiannya.
RIBUAN PELAYAT HADIRI PEMAKAMAN TIM MEDIS KORBAN ISRAEL
Israel mengatakan tentaranya hanya menembaki orang-orang yang mencoba menerobos perbatasan di bawah perlindungan protes, dan telah menyalahkan kelompok Hamas karena mendalangi kekerasan.

Dalam aksi protes sudah Lebih dari 100 orang Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel. untuk mendukung hak para pengungsi Palestina yang dinyatakan untuk kembali ke rumah leluhur mereka di tempat yang sekarang adalah Israel

Utusan PBB untuk Timur Tengah, Nickolay Mladenov, men-tweet bahwa Israel perlu mengkalibrasikan penggunaan kekuatannya dan Hamas diperlukan untuk mencegah insiden di perbatasan.

Di PBB pada hari Jumat, sekutu dekat Israel, AS, memveto resolusi Dewan Keamanan yang dirancang Kuwait mengutuk penggunaan kekuatan Israel terhadap Palestina.
image-url-apps
lebay cuk
image-url-apps
Israel asu
KASKUS Ads
image-url-apps
Riziq siap berjihad sama amin dan wowo memerdekakan palestina
image-url-apps
Indo aja merdeka pake bambu runcing, masa palestin kaga bisa..
image-url-apps
Quote:


yg bener gabener asu cuk!
image-url-apps
Quote:


Israel asu tenan
image-url-apps
Rijik pengecut banget yak emoticon-Big Grin
Uda di timur tengah bukannya jihad malah enjoy jalan2 ke turki nikmati hasil duit kontrak demo

Payahhhhhhh emoticon-thumbdown

Jadi pengantin bom bunuh diri kek di isroil
Ajak anak bini jd penganten bunuh diri lah
Atau klo engga demo di perbatasan palestina israil atau demo di dpn istana raja arab yg pro yahudi & barat

Payyyaaaaaaaahhhhhhhhh emoticon-Big Grin

image-url-apps
Turut berduka cita.
image-url-apps
nasbung gak bakal nongol

baru masuk

langsung log out emoticon-Ngakak (S)


takut diledakin emaknya

image-url-apps
Kalo protesnya damai mungkin akan beda jadinya. Emang asu tuh hamas orang lagi pada protes malah cari kesempatan buat ngebom tembok batas emoticon-Cape d...
Bangsa pilihan nastakemoticon-Embarrassment
Quote:



oyeeee!!!!

emoticon-Ultah

image-url-apps
Quote:

Buta sejarah ni kunyuk
Yahudi diinjak berabad2. Sampe digenisida hitler gara2 jengkel ama kelakuan mereka emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Sampai taon 1945 oramg yahudi dibntai
Ton segitu negara negara israel belum ada
Udah berapa abad itu sampai skg?
image-url-apps


Quote:

Disturbing Picture emoticon-Najis
Quote:



ini bidadari nastak, tapir pernyaru tapi ketauanemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Super power? Sama milisi lebanon aja keok emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
memalukan, udah langgar kode etik perang. emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
Quote:



zionis lw bela giliran rusia kaga lu bela malah dikatain gog magog,ato grq gra mreka kristen orthodox yg mendukung yahudi orthodox dan bukan zionis israel.

kasian ya usa malah dukung zionis n diperbudak mereka

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak