alexa-tracking

Ini Kantor Perusahaan Pemenang Pohon Palsu, Bangunan Kos Kosan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12c8d6642eb6336c8b4569/ini-kantor-perusahaan-pemenang-pohon-palsu-bangunan-kos-kosan
Ini Kantor Perusahaan Pemenang Pohon Palsu, Bangunan Kos Kosan
Ini Kantor Perusahaan Pemenang Pohon Palsu, Bangunan Kos Kosan

Ini Kantor Perusahaan Pemenang Pohon Palsu, Bangunan Kos Kosan



Pemenang lelang proyek pohon imitasi yang ditanam di trotoar wilayah Jakarta Pusat adalah PT Moedjitaba & Sons. Proyek Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat itu dimenangkan dengan harga penawaran Rp 2,2 milliar.
Berdasarkan data yang tercatat pada laman LPSE Jakarta, perusahaan pemenang lelang beralamat di Jalan Paus Nomor 94, RT 04 RW 08, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.
Warta Kota kemudian melakukan penelusuran ke alamat yang dimaksud dan menemukan sebuah ruko berlantai tiga bercat oranye.
Lantai dasar bangunan itu, dikontrak oleh dua perusahaan yakni J & T Express dan satu lagi belum diketahui. Sedangkan lantai dua dan lantai tiga dijadikan sebagai tempat kos-kosan.

"Kami beroperasi di sini sudah lebih dari dua tahun. Di Lantai dasar ini ada dua perusahaan, yang sebelah saya kurang tahu karena nama perusahannya di dalam. Tapi di lantai dua ada juga perusahaan yang nempatin. Bapak bisa cek langsung ke atas, ada penjaganya kok," ujar Rossy, karyawan J & T Express.
Warta Kota lalu mengikuti saran dari karyawan tersebut dan naik ke lantai dua melalui tangga di bagian samping ruko.
Sampai di lantai dua, dijumpai sebuah plang warna putih yang ditempel di dinding warna hijau muda.
"PT Nasari Bersaudara, PT Mudjitaba & Son. Jl Paus No 94 Jati, Pulogadung Jakarta Timur 13220. Telp 021 470 2095, Fax 021 476 66 354." Demikian tulisan yang tertera pada plang, Jumat (1/6/2018).
Tidak ada seorang pun yang bisa dimintai keterangan di lantai dua. Kamar-kamar dalam keadaan terkunci dan setelah diketuk serta dipanggil tak seorang pun yang menjawab.
Namun, dari jendela berkaca bening di samping plang, dalam salah satu kamar terlihat peralatan elektronik seperti komputer dan sebagainya. Dari kaca itu juga tampak isi ruangan yang berantakan.
Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan keberadaan pohon imitasi yang ditanam di trotoar dan mengganggu kenyamanan para pejalan kaki.
Pohon imitasi tersebut terlihat di trotoar Jalan MH Thamrin arah Sarinah. Tepatnya di pinggir perempatan lampu merah Jalan Kebon Sirih Raya dan Jalan MH Thamrin, dekat Bangkok Bank.
Selain itu, pohon imitasi yang termasuk dalam dekorasi penerangan ini juga ada di Jalan Medan Merdeka Barat. Namun, pada Kamis (31/5/2018) siang, pohon-pohon ini sudah dicabut oleh petugas.

http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/01/ini-kantor-perusahaan-pemenang-pohon-palsu-bangunan-kos-kosan



nasbung laknat binti keparat makanin duit rakyat malah dibelain,asu cuk! emoticon-fuck
nasbung asu


Quote:


fitnah nyet?
lu dukung gabener asu kakan duit rakyat?


Quote:


anus asu tolol kek lu!!





Ini Kantor Perusahaan Pemenang Pohon Palsu, Bangunan Kos KosanIni Kantor Perusahaan Pemenang Pohon Palsu, Bangunan Kos KosanIni Kantor Perusahaan Pemenang Pohon Palsu, Bangunan Kos Kosan


goblok!!!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:

jakarta ooh jakartaemoticon-Malu
Quote:
Quote:


karena nasbung asu!
Gabener asu
Berarti brgnya bekas. Anggarannya baru wkwkwkwkwkw
Quote:


sabar gan, ngopi dulu gihemoticon-Ngacir2
Quote:


komen waras emoticon-Ngakak
Quote:


anus asu
sangad meyakinkan emoticon-Matabelo
GOBLOK.. PENGADAAN TAHUN 2017 MALAH MENYALAHKAN ANIES

SALAHKAN SAJA SI NARAPIDANA ITU
perusahaan kyk gitu banyak gan..
bertebaran dimana mana emoticon-Ngakak (S)

perusahaannya bisa dilipat di tas..
cuma sebatas legalitas..
tempat mah ngga jelas..

yang pernah gw datangi
ada yang alamatnya di rumah warga (ga kenal sama sekali).
rumah pembantunya emoticon-Hammer
gudang kosong..
gubuk pinggir jalan ( lebih mirip pos ronda)
tempat jualan gorengan..

apa ga disurvey dulu ya orang mau bikin CV atau PT?
Itu kenapa screenshoot LPSE nya masih aja yg tanaman dan dekorasi, kan itu Lampu dan mana PT nya? Ga lengkap itu screenshootnya
Ayo pasukan nasi kumpul dimari selamatin junjungan lu noh emoticon-Ngakak
data nya bertentangan.....satu bilang 2018 satu 2017..... pasti ada yg boong neh
nasbung g usah marah klo dibilang gubernur asu, karena asu itu singkatan Anies Sandiaga Uno emoticon-Malu
jd males bayar pajak gede klo duit pajak buat foya2 ga jelas gini
yelahhh perusahaan pemenang tender yang emang biasa kayak gitu tuh.
legalitas aja kok.